CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BE Family !We Have a Fun And Crot in Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcda5b4ded77068448b4569/be-family-we-have-a-fun-and-crot-in-bandung

BE Family !We Have a Fun And Crot in Bandung

Sebelum buka thread saya terangkan dulu sejarahna : meh sia sia teh arapal kehed ulah crotttna hungkul emoticon-Leh Uga:


Saritem adalah sebuah lokalisasi yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati.

Saritem tak asing lagi bagi warga Bandung. Saritem secara tidak langsung sudah menjadi trademark untuk lokasi wanita penajaj seks komersial.
Saritem lazimnya seperti kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya dengan Dolly, Yogyakarta dengan Sarkem, Makassar dengan Jalan Nusantara, Bogor dengan Gang Semen, dan kota-kota besar lainnya yang memiliki objek wisata syahwat.
Saritem dijadikan lokalisasi sejak zaman Belanda. Para PSK kala itu berjejer, dipajang dengan menggunakan kebaya di setiap rumah. Kebanyakan PSK tersebut didatangkan dari desa-desa dengan cara ditipu atau dipaksa, meski ada pula yang menawarkan diri secara terang-terangan.
Saritem awalnya didirikan oleh orang-orang Belanda yang tinggal di tanah Priangan ini. Saritem sudah ada sekitar tahun 1838, yang berarti sudah 177 tahun keberadaan lokalisasi ini.
Saritem berasal dari nama gadis belia pedagang jamu, asal kota kembang Bandung bernama Saritem. Saritem memang berparas cantik dan berkulit putih. Pesona Saritem ternyata memikat seorang pembesar Belanda kala itu.
Saritem kemudian dijadikan gundiknya. Sejak saat itulah gadis Saritem menjadi ‘Nyonya Belanda’. Namanya pun berganti menjadi Nyi Saritem.
Beberapa tahun kemudian, Saritem disuruh Kompeni Belanda tersebut mencari wanita untuk dijadikan teman kencan serdadu Belanda yang masih lajang.
Kala itu, daerah Gardujati dijadikan sebagai markas militer serdadu Belanda. Untuk kegiatan itu Saritem difasilitasi sebuah rumah yang lumayan besar. Lambat laun wanita-wanita cantik yang dikumpulkan Saritem bertambah banyak.
Saritem mengumpulkan perempuan-perempuan dari berbagai daerah dari Bandung dan sekitarnya, seperti Cianjur, Sumedang, Garut, dan Indramayu.
Sejak itu nama Saritem mulai kesohor. Yang datang ke rumah yang dikelolanya pun bertambah banyak. Tidak hanya dari kalangan serdadu yang lajang, tapi serdadu lanjut usia pun juga berdatangan ke tempat Saritem.
Beberapa warga pribumi juga ada yang datang. Hal ini membuat teman-teman Saritem yang juga menjadi gundik tentara Belanda tertarik membuka usaha serupa. Mereka rata-rata perempuan bekas binaan Saritem.
Sejak perang kemerdekaan 1945 markas militer serdadu Belanda berhasil dikuasai pejuang Republik Indonesia. Namun, bisnis Saritem tidak tersentuh.

Meski Saritem telah tiada, toh tetap saja masyarakat mengenal lokasi itu dengan sebutan Saritem. Selanjutnya rumah-rumah penduduk pun berdiri di sekitar lokasi Saritem.
Lokasi Saritem berada di tengah-tengah pemukiman penduduk. Inilah yang membuat warga kala itu tidak menggubris keberadaan lokalisasi Saritem.
Pasalnya, lokalisasi itu telah berdiri lebih awal dibanding pemukiman warga. Bahkan kala itu banyak warga dari berbagai daerah membuka pemukiman di sekitar lokalisasi untuk mengais rupiah dari bisnis Saritem ini.
Banyak versi menunjukkan asal mula nama Saritem. Ada yang bilang kalau Saritem itu nama seorang tukang jamu berkulit hitam manis yang bernama Sari. Ada juga yang menyebutkan, nama Saritem diambil dari nama seorang penjaga warung remang-remang yang nongkrong di pinggir jalan.
Memang, tak ada yang mengetahui secara pasti kapan Saritem berdiri. Namun, menurut catatan sejarah yang ditulis seorang peneliti barat, Saritem telah ada sejak dibangunnya jaringan rel kereta api sampai di Kota Bandung, awal 1800-an.
Lokasinya yang berdekatan dengan stasiun kereta api yang kini dinamakan Stasiun Bandung itu menambah persyaratan bagi Saritem sebagai lokasi melting pot (tempat berbaurnya masyarakat yang berbeda latar belakang dan asalnya).


Berhubung Thread lama dihapus ku momod saya bikin baru lagi aja weh yah meh fresh da tS nya udah lama ga aktif yang kemaren geus kalaut ka jero Mo&ok Janda jigana emoticon-Leh Uga
Tata cara apa saja sih di Saritem atau yang disebut BE?

Simple sih yah lebih enaknya hubungi Calo atau guide yang dapat dipercaya : lebih jelas bisa PM saya buat no hpnya biasa sih Share no pak @sep atau Ij@n tapi lebih prefer Pak Almarhum @sep emoticon-Cendol Gan kalau punya calo lain langganan mangga cuman kade weh beberapa calo disitu suka ada yang mark up kalau buat no PM aja yah Mangga  
Quote:

Aturan maen : shift siang jam 11.00-23.30
                          shift malem jam 18.00-04.30 subuh
buat shift siang rata2 bisa 2 kali asal aturan 1 jam maen atau bisa lebih dikit tergantung cewek da mess nya . 2 kali oge kalau anda anda masih bisa hirup eta si Joni kan aya oge tah ka 1 teu  hurung ka 2 teu nangtung keneh emoticon-Leh Uga:
buat FJ BJ dll udah tahu kali yah soalnya udah ada dithread terdahulu
buat yang mau FR mangga biar newbie yang boloho kadang suka nanyain eh hampura jujur  teuing emoticon-Leh Uga
dan satu lagi ini thread khusus BE  yah bukan yang lain lain jadi ga boleh OOT dari BE
yang mau mengadakan gathering mangga dan bikin grup juga biar rame rame kesananya 
Thanks atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan have a Fun With Be Family cape ngetikna soalna ke deui ah updatena emoticon-Leh Uga:


Quote:


THANKS KASKUS emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjuu5 dan 77 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Danacool
edisi spesial, FR sambil RO...
sambil ngobrol di room sambil bikin fr pengalaman sebelumnya

pucuk dicinta ulampun tiba...

peribahasa yg paling cocok dengan pengalaman sikami kali ini.
btw. fr ini mah fr telat yahh, tp masih valid kok paling beda bbrp minggu.
karna yg spesial harus lama di peuyeum dulu biar teringat terus.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

setelah lama menjadi TO yg blm jg kesampaian, dan sempat terlupakan akibat keseringan di RO sama yg lain, akhirnya dapet juga nihhh.

setelah janjian dengan kang calo, tak lama sikami pun sampai ke TKP sekitar jam 8 sesuai jadwal tetap.
seperti biasa, diajak muter dan dikasih beberapa rekomen yg dia udh hafal tipe2 sikami. dua kali muter rasanya ko gaada yg cocok yah dan pilihan jg cuman sedikit, karna memang lg peak time.
"ah kang asa garing kieu euy taya pilihan eun. calik heula weh yu, bari ngantosan eusi deui". jadi saya cabut dulu ah, mau santey dulu, buat ngulur waktu.
selang sejam sikami turun berburu lagi, muter lagi. pas lagi tengok-tengok dibalik kaca ke salah satu mes paling besar, eh si kang calo bilang, "bos mumpung aya tuh si A, bade? bisi leupas deui wkwk, ti kamari kan ncan beunang wae! tos poho nya?"
deg! dalam hati sih "aheyy pucuk dicinta ulampun tiba, akhirnya ketangkep juga si A"
maklum selebewe kan rada susah ketangkepnya...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

sikami dengan kegirangan bilang ke kang calo "wahh untung diulur heula tadi kang! sok pang pesen keun nya bisi leupas deui hahaha"

sikami tungguin si neng imut pas lg siap2 di mes rada lama,
'hayu bos langsung ke room weh. ngke si A dijajabkeun' tawar si akang
'wios kang. bae diantosan weh si A na. bade barengan kadituna, meh karasa apet ngke na wkwkw'
akhirnya setelah menunggu, kamipun, jalan bareng ke room, yg rada jauh dr mes nya. si neng pun gak segen buat ngegandeng sikami waktu jalan ke room sambil membelah kerumunan suhu2 yg lagi cari TO juga
"idih sweet juga yah ini si neng imut, sblmnya asa blm pernah ada yg kaya ini" gumam dalam hati
sesampeinya room tak lupa coklat pun kami berikan
'ka, ini buat kamu.. biar ga terlalu kurus hahaha" ujar si kami
"iih ini apaaan.. ih makasih ya ko... alika kurus apanya ah ko... makasih yaa.."
obrolan2 tipis membuka perkenalan kami
kemudian si neng langsung nangkeup, bari dipangku, pepelukan, kiss2 manja kaya yg lama ga ketemu, padahal mah kali pertama.
lalu sikami diajak bebersih bareng dan langsung pada permainan

skip ah ..

Name: @lika
Server: ok3u
Age: 20
Face: selera yah, buat saya sih masuk banget sampe terngiang2 terus. rada imut gimana mirip adik kelas dulu wkwk tp ngga berasa lagi sama anak putih abu juga
Skin: kuning langsatt, dengan gambar nama dan tanggal lahir di lengan
Body: perfect buat sikami. slim. pelukable. tipe pisan. apalagi kalo pas pake baju yg simpel n minimalis mah.
Boobs: perfect sih buat sikami mah. sedeng2. masih cukup kenceng atuh segini. nip coklat muda sedeng. top.

Service:
MK: dikasih lama, lembut lagi. kadang malah sikami yg minta agak galak MKnya biar lebih ON! wkwk pelan-pelan doi turutin juga.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

FK: pas awal masuk room saya udh blg FK lovers, dikasih tipis2 pas diawal. pas lagi cucus sama jeda sesi dikasih FK yg lebih hot. bersilat lidah tapi gak lama. sampe kecapean doi ngerem2 wkwkw. tipikal FK soft sih ini.
BJ: euh mantipss. semua dilumat, sampe dragon ball. permainan lidahnya itu yg bikin ga tahan. bikin merinding. untung bisa tahan ga crott duluan.
MMC: ngga sempet lama, tipis2. sikami keburu engas lagi. udh siap cucus aja. doi jg minta cepet2 buat cucus.
FJ: nurut mau apa ge. MOT, WOT, pas ditawarin DS sikami skip ga biasa soalnya. akhirnya improvisasi dengan gaya the butterfly. abis crot ngga dilepasin dulu masih enaken diempot-empot. sampe ngga sadar udah luber aja ke kasur sama lantai. doi langsung cepet2 ke kamar mandi bersih2. ngga ngeluh sama sekali walau sikami lama juga. no fake moaning. ronde berikutnya pun serupa, ditengah permainan alarm yang doi pasang pun berbunyi, si neng cuman ngomong pelan deket kuping sikami, "udah ko biarin aja, sok terusin aja dulu". permainan pun berlanjut dan selesai dengan MOT.
GFE: termasuk nominasi salah satu yang terbaik. ngobrol sana sini nyambung banget. sayang waktunya ga panjang jd blm bisa eksplor topik lbh jauh. pas jalan dari mes ke room jg udh main gandeng aja ke sikami. masuk room langsung peluk2an, cuddling kaya yg lama ga ketemu, sambil diselingi kiss tipis2.
sebetulnya kmrn overtime. tp doi kasih toleransi, selagi masih wajar ya!
DC: 250 + room + sajen + coklat + tips
RO: absolutely yes. suatu saat aku pasti akan kembali. \
dan terjadi hari ini pas ro
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sabartulus1689 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suharlimcheng
profile picture
aduh huuu..td mlm melipir jam sbrh??
sempet liat @lika td di shift mlm..
nubie nyampe tekapeh jam tengah mlm..
apal subes mo melipir..nubie dateng lebih awal..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
@radict226 rada malem da hu, beres sama si alika tengah malem juga, udhny dia pindah ke tempat malem.
harusnya sih sempet ketemu yah kalo parkir didlm mah. tar janjian atuh hu, kamarn mah dadakan pas ada prlu deket situ
profile picture
@suharlimcheng parkir dikosan sih hu..tp ya lewat ke situ jg..da nongkrong diperempatan antara mess cindi&iin..

ya sempet goda2in @lika yg jajan siomay disitu juga sih..semaleman td kayaknya tamunya rada kurang juga..soalnya beberapa kali muter ke yosep jg ada standby terus..

iya mustinya sih janjian..hehehe
profile picture
Si kami 3some?
profile picture
@BocilAjaib kela asa teu ngartos..kamsudnya sehu 3some??sama siapa?
FR-in atuh..
profile picture
@radict226 @suharlimcheng si kami (lebih dr 2) si koko 3some kitu?
profile picture
@BocilAjaib @radict226
hahaha, punten pilihan bahasanya ya jadi multitafsir
sikami = aku
kayanya masih jauh fantasi buat 3some mah
emoticon-Leh Uga
profile picture
@BocilAjaib @suharlimcheng
hahaha..nubie malah baru sadar..
emang sih buat kata "Kami" dalam bahasa indonesia..bisa berarti lebih dari satu org..tapi dibeberapa daerah ditatar sunda..terutama mungkin daerah dekat2 domisili nubie.."Kami" bisa diartiin sebagai pengganti kata saya..hahaha
profile picture
@radict226 @BocilAjaib hahaha betul begitu maksudnya wkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di