CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605707989eefd70d1749991d/masih-ngarep-singgung-soal-kezaliman-ibu-felicia-tissue-kembali-sindir-kaesang

Masih Ngarep, Singgung soal Kezaliman, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang?

Suara.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya putra bungsu Presiden Jokowi itu disebut memutuskan Felicia Tissue secara sepihak pada Januari 2021.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep sempat berjanji akan menikahi perempuan yang kini tinggal di Singapura. Tapi alih-alih menikah, dia justru dikabarkan dekat dengan pegawainya sendiri, Nadya Arifta.


Sejak masalah itu mencuat ke publik, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau kerap menjadi garda terdepan membela anaknya.

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Eks Kaesang Bahas Pansos Hingga Julukan Sosialita

Kekinian, Meilia Lau mengunggah cuplikan gambar dari postingan @tausiyahku perihal kezaliman. Ia memperingatkan pada orang-orang yang berbuat jahat pasti akan ada balasannya.

“Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih. Karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya,” demikian postingan tersebut diunggah Sabtu (20/3/2021).

Ia juga memperingatkan bahwa mereka yang terzalimi karena disakiti, doanya cepat dikabul Tuhan.

Sayang dia tidak mengungkap lebih detail kepada siapa postingan tersebut ditunjukkan.

Selain Meilia Lau, ada juga kakak Felicia Tissue yang sempat membela adiknya. Daryl. Ia terang-terangan mengatakan tak habis pikir terhadap perilaku Kaesang Pangarep yang meninggalkan sang adik tanpa kabar.

Baca Juga: Felicia Tissue Eks Kaesang Titip Pesan Manis Lewat Sang Ibunda

Di tengah situasi itu, dia kecewa gara-gara Kaesang Pangarep malah dekat dengan perempuan lain.



suara


Batal sudah jadi besan presiden emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
ternyata masih banyak juga ya netizen idiot yg belain si banci kaesang tukang selingkuh itu..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
larapeequer
kaskus geek
Ya udah Gan, sono nikah sama Feli, mumpung masih jomblo lho. Ane doain bahagia apalagi dapet kakak ipar dan Ibu mertua yg perhatian banget.
profile picture
@larapeequer
yg rajin belain banci kaisang ya..
udah jelas2 banci tukang selingkuh, masih aja di bela

kurang gila apa coba, awal 2020 udah mulai selingkuh, eh baru diputusin 2021

bener2 banci emoticon-Ngakak

ngakak aja sama pola pikir idiot netizen pembela kaesang

emoticon-Ngakak
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Riziek.Cabul iye, Elu yg setia. Ane doain jadi suaminya Feli. Udah pasti bahagia dapat mama mertua dan kakak ipar yg perhatian.

Toh Feli juga masih gadis bukan janda, kurang apalagi coba. Udah buruan sono bilang ortu buat ngelamar Feli.
profile picture
@larapeequer

cieee yg salah jelas2 si banci kaesang, situ masih aja belain

Emang netizen indo pada idiot semua yg belin si banci kaesang ini

tukang selingkuh dibela..
pny pacar muka babu dipuji2..

emang idiot bener emoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga

profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Riziek.Cabul iye buruan lamar Feli keburu tua lho. Cepetan.
profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
@Riziek.Cabul @larapeequer
Hehehe.... Gimana ceritanya kaesang selingkuh? Emang status dia sama tisu apaan?
profile picture
@angopmaksimal ada yg ketinggalan berita nih...
coba cari arsip berita blog si babu nadya sebelum dihapus sama dia.
disitu dia menceritakan asal mula perkenalan si babu itu sama si banci kaesang, bahkan sejak maret ato april 2020 mereka sudah pergi kencan berdua..
padahal saat itu banci kaesang status nya masih pacar sama feli.

makanya sejak 2020 mereka sudah instens berhubungan, hubungan gelap si babu dan si banci..

jd ga aneh abis ngaku putus sama feli january, terus febuary mereka udah jadian..
profile picture
@larapeequer
bela terus banci kaesang..
tipikal metizen idiot indo ya seperti ente ini, yg salah malah di bela terus..

mending situ cb lamar babu nadya, sapa tau cocok sama ente, mayan ente bisa dpt pacar plus babu..

buruan sebelum tua..

emoticon-Leh Uga
profile picture
angopmaksimal
kaskus maniac
@LonteCovid19 @Riziek.Cabul @larapeequer

Hehehe.....

Pacaran itu status apa sih? Punya kekuatan mengikat apa?

Ada yg kegiatannya cm ketemuan seminggu sekali, pandang2an doank ngakunya pacaran.
Ada yg kemana2 pergi berdua, rangkul2an bahkan lebih, tapi ngakunya berteman.

Definisinya sangat tidak jelas. Jd kl terjadi ganti baru itu simply krn dg yg lama ga work.

Orang yg merasa pacarnya selingkuh itu cm halu...
Namanya selingkuh itu kl berhubungan dg yg sudah punya ikatan resmi. Itupun kl blm tertangkap basah masih ambigu jg.
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Riziek.Cabul kok Ane. Kan Elu yg memuja Feli. Yang perhatian ma Feli, yg sama2 orang super setia, nggak mungkin berpaling ke orang lain. Udah cepetan ngomong ortu buat melamar Feli.

Kalo si Nadya kan umur masih muda, masih mengejar cita2 dia. Apalagi dilihat anaknya bersemangat, ceria masih suka dolan2/main ke mana2. Mungkin keceriaan, supel dan semangat Itu yg menjadi daya pikat Nadya dibanding Feli.

Ane dulu punya temen kerap banget gonta ganti pacar dan banyak yg cantik2, kaya, modis. Tapi saat menikah, gadis yg dipilihnya bukan yg cantik, yg penampilan nya biasa aja, yg nggak suka dandan menor, nggak pakai barang bermerek. Ane tanya kenapa dia jawab, dia cari isteri yg bisa jadi Ibu yg baik bagi anak2nya kelak, menantu yg baik kepada mertua nya, dan keluarga istrinya mau menerima temen Ane apa adanya.

Pada akhir nya pilihan untuk menikah adalah: bobot, bibit, bebet
profile picture
hungryfoxx
aktivis kaskus
ea kebanned
profile picture
ndemun75
kaskus maniac


Konser band berapa lama nih? emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 13 dari 13 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di