CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60541345734b936c5d708e2b/sby-main-podcast-curhat-soal-hidup-tak-seindah-bulan-purnama

SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama




BeritaHits.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, mengunggah sebuah karya berjudul Kebenaran & Keadilan Datangnya Sering Lambat, Tapi Pasti, di beberapa akun media sosialnya mulai dari Instagram hingga Youtube.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Susilo Bambang Yudhoyono (18/3/2021), SBY menyajikan karyanya itu dalam bentuk podcast.

Isi karyanya tersebut merupakan keresahan hati yang ia rasakan karena kemelut yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

SBY menyebut ia disakiti oleh banyak orang dan mengatakan bahwa hidup yang dijalani tak seindah bulan purnama. Baginya hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan.

Hal itu dialami SBY saat merasakan partai yang ia sayangi terguncang dan tersandung-sandung seperti yang saat ini tengah terjadi.

"Sebagian orang memang mengatakan bahwa jika kita hidup di zaman edan, jangan bersikap dan bertindak waras karena pasti tidak mendapatkan apa-apa. Namun, jalan seperti itu bukan yang kau pilih," kata SBY dalam karyanya dikutip BeritaHits.Id, Kamis (18/3/2021).

"Akibatnya, kau hadapi satu keniscayaan. Partai yang kau sayangi sering terguncang dan tersandung-sandung. Itu konsekuensinya. Namun, jika itu yang kau pilih, yakinkan semuanya kuat, tabah dan tegar, baik lahir maupun batin," lanjutnya.

"Hidup tak seindah bulan purnama. Hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan," lanjutnya lagi.

Dalam karyanya tersebut, SBY memaparkan ada lima tuntunan dari Sang Pencipta yang ia dapati dalam renungannya. SBY juga memanjatkan doa akan hadirnya kedamaian, kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini.


https://hits.suara.com/read/2021/03/...rnama?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 22 lainnya memberi reputasi
Kalo sdh seperti itu

Alangka baiknya bapak beli kavling surga sm nenok warisan

Murah pak cuma 5 jt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 19 lainnya memberi reputasi
profile picture
beelzebubz
kaskus addict
Ada sertifikat ny gk? Bukan sengketa kan kavling surga ny?
profile picture
Skyland999
kaskus geek
@beelzebubz

Aman bro

Dikeluarkan oleh BPA Badan Pertanahan Akhirat

emoticon-Leh Uga
profile picture
tontop
kaskuser
Dapett diskon ga nih?? Atw hrs nunggu flash sale dulu
profile picture
MegaFire
aktivis kaskus
bukannya udah ga di sembah lagi ya ? emoticon-Bingung
profile picture
amekachi
kaskus holic
klo kridit mah gw juga mauemoticon-Wkwkwk
profile picture
Bray.. ada kontaknya neno gak? Gue mau beli kavling sorga ni.. mumpung promo emoticon-Ngacir2
profile picture
Ada jaminan ga kena gusur kyk yg di Pancoran gan??

emoticon-Malu
profile picture
amekachi
kaskus holic
[MENTION]bhoesoek_thenan[/MENTION] kalo murah mah gk ada jaminan,harga tdk pernah bohong......tapi klo 5juta bisa nempatin kavling surga 5tahun aja udah seneng bgt gwemoticon-Cool
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di