CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
[ULASAN] Uma Musume: Pretty Derby, Game Cantik yang Bakal Ngajak Lari Terus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604038bbc8ab90285a558d92/ulasan-uma-musume-pretty-derby-game-cantik-yang-bakal-ngajak-lari-terus

[ULASAN] Uma Musume: Pretty Derby, Game Cantik yang Bakal Ngajak Lari Terus

#AmdarGanteng



Spoiler for Uma Musume Pretty Derby:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Dua Mode Dengan Keseruan yang Berbeda
Quote:


Player Vs Player = 5 vs 5
Quote:


Kesimpulan
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
GamerBegajulan dan 13 lainnya memberi reputasi
kalo pake bahasa jepang skip dulu deh ane musti belajar bahasa jepang lagi. udah lupa jaman sma hahaha tapi cantik2 deh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
hahaha sama ane puyeng jg sebenarnya
profile picture
ziont
kaskus maniac
@amdar07 jadi belajar lagi ya gan hahaha
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@ziont hahaha ya ntr ke jepang, setidaknya udah tau dikit bahasanya
profile picture
ziont
kaskus maniac
@amdar07 gausah sih gan santai aja. ane aja dulu 3 tahun belajar bahasa jepang cuma afal bahasa jepangnya minta izin ke toilet emoticon-Frown hahaha
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@ziont kwkwkwkw anjirrrr, tau nih ane mau ngapain ke toilet emoticon-Ngakak (S)
profile picture
ziont
kaskus maniac
@amdar07 pipis sama boker lah gan, ga sampe mandi di sekolah sih tapi hahaha
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@ziont kalau ane udah pernah mandi di sekolah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di