CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3b9cd7414f529005a8f57/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan---part-1

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!



Quote:







SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting



Spoiler for Rules:





*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand


Peraturan Baru di Sub Forum Milkas





SAYEMBARA MILANISTI KASKUS

Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boznayan dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bedulok
47
Thread sudah digembok
Gol pertama nacoli tu gara2 theo cm jogging ga ngejar politano, emg ampas theo kalo defend, rebic jg tolol pake kertu merah segala, tp keseluruhan emg bapuk milan maennya, pioli jg ngapa ga pasang sale dimenit awal? Msh agak lega karna rombeng kalah, scudetto dah pasti iler nih kalo mereka ga lawak.
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
profile picture
sigmaboy
kaskus geek


kalaupun iler lawak, kita bakal lebih lawak kok wkwk
yg bisa menghambat iler juara cm jupe.. yg fokus di ceria saat ini

tadi aja langsung hattrick tuh penaldo.. ya ada 1 penalti sih
profile picture
Amit2 gan kalo milan lawak trus, jgn ampe kek bangok lgsg nyungsep senyungsep2nya emoticon-Big Grin
Udah mendingan lepas uel dah, biar lebih fokus penuh di liga.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di