CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Geledah 4 Lokasi Kasus Korupsi 3,3 Triliun Rumah Dp 0, FH: Napa Kantor Anies Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6048c1ca99e08a40c7009086/kpk-geledah-4-lokasi-kasus-korupsi-33-triliun-rumah-dp-0-fh-napa-kantor-anies-gak

KPK Geledah 4 Lokasi Kasus Korupsi 3,3 Triliun Rumah Dp 0, FH: Napa Kantor Anies Gak?

Ferdinand Hutahaean getol mengkritik Anies Baswedan turut angkat suara menanggapi soal penggeledahan 4 lokasi oleh KPK terkait kasus korupsi sebesar Rp3,3 Triliun terkait program Rumah DP 0 persen.

Dalam cuitan yang diunggah di akun Twitternya @FerdinandHaean3 pada Rabu, 10 Maret 2021 Ferdinand Hutahean mempertanyakan kenapa KPK tidak melakukan penggeledahan di kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Adapun permintaan Ferdinand Hutahaean tersebut disampaikan lantaran menurutnya sangat tidak kasus korupsi yang melibatkan Direktur Utama PT Pembangunan Sarana Jaya yang merupakan salah satu BUMD DKI Jakarta tidak berkordinasi dengan Gubernur Anies Baswedan selaku pemilik program.


“Wahai @KPK_RI mengapa Kantor Gubernur tidak digeledah? Karena rasanya tidak mungkin BUMD bekerja sendirian tanpa lapor kepada Gubernur pemilik program,” tulis Ferdinand sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari cuitan di akun Twitternya @FerdinandHaean3, Rabu, 10 Maret 2021.



Atas dasar alasan tersebut, Ferdinand lantas menyampaikan harapannya kepada KPK agar dapat serius mengembangkan kasus tersebut sampai ke akarnya.

Ferdinand juga berharap KPK tidak mengambil kasus ini untuk menguncinya hingga penyelidikan di tingkat BUMD DKI Jakarta.

“Saya berharap KPK serius mengembangkan kasus ini dan tidak mengambil kasus ini untuk menguncinya hanya di BUMD,” pungkasnya.


https://www.google.com/amp/s/tasikma...gubernur-tidak

Hancur DKI
Wan abud sontoloyo pasti terlibatlah, mana ini KPK dan PPATK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalo gak ada indikasi / bukti awal keterlibatan gak bakalan di geledah, kecuali abis geledah BUMD ketemu dokumen indikasi keterlibatan gubernur
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan extreme78 memberi reputasi
profile picture
kalopun ada indikasi kayanya amanlahemoticon-Traveller
profile picture
akumidtorc
kaskus geek
@dipaniku
Terjawab sudah fungsi Bambang.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di