CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HATI-HATI!! JIKA MENDAPATI INI DI TEMPAT MAKAN AUTO KABUR AJA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60441387c1e6820c820015f0/hati-hati-jika-mendapati-ini-di-tempat-makan-auto-kabur-aja

HATI-HATI!! JIKA MENDAPATI INI DI TEMPAT MAKAN AUTO KABUR AJA

sumber

Tempat makan menjadi salah satu tujuan seseorang ketika sedang melancong atau dalam sebuah perjalanan. Sudah menjadi hal yang sangat lumrah, ketika seseorang mengisi perut mereka dengan makanan ketika dalam sebuah perjalanan.

Namun tahukah kalian, di beberapa tempat di indonesia. Tempat makan justru menjadi hal yang sangat menakutkan bagi pengunjungnya. Bukan karena tempatnya yang seram, atau jenis makananya yang berancun. Tapi justru karena dari bon makananya yang tidak kira-kira harganya.

Beberapa berita sempat viral di banyak jejaring sosial media. Mulai dari seseorang yang makan 2 ekor ayam goreng yang dibandrol seharga tujuh ratus ribu, air kobokan yang dihargai lima ribu per-mangkoknya dan masih banyak lagi lainya.


sumber

Atau ketika seseorang makan 1 porsi cumi, nasi dan cak kangkung yang dibandrol seharga dua ratus lima puluh ribu rupiah. Bahkan masih banyak kejadian-kejadian pemerasan dalam bentuk rumah makan.

Hal ini tentu saja merugikan para pengunjung, baik yang masih dalam satu kawasan atau justru yang tidak sengaja singgah lantaran mereka dalam sebuah perjalanan.

Ada beberapa jebakan yang sengaja dipasang sebagai perangkap untuk para pembeli. Berikut adalah jebakannya.

Menu menjadi salah satu hal yang harus selalu ada ditempat makan. Hal ini tentu saja untuk memudahkan para pembeli untuk memilih dan mengetahui jenis makanan apa saja yang tersaji di rumah makan tersebut.

Namun di tempat makan tertentu, biasanya menu tidak disertai dengan harga perporsinya. Sehingga hal ini bisa menjadi sebuah jebakkan lantaran pembeli tidak mengetahui kisaran biaya yang harus dibayarkan selepas makan.

Tidak bertanya adalah kesalahan pembeli jika mendapati menu yang tidak disertai dengan nominal harga. Karena pembeli cenderung berfikir harga tiap makanan nyaris sama dan tidak akan jauh berbeda harganya.

Hal itu memang wajar, jika dipersentasekan diseluruh tempat makan dipinggiran jalan. Karena harganya nyaris sama, akan berbeda tentunya jika kita makan ditempat makan yang mengusung pemerasan.

Nah gimana nih menurut Gansis sekalian?

Pernah ngalamin gak? Kalo pernah kasih opini dibawah ya

7 maret 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 18 lainnya memberi reputasi
Makanlah hanya di tempat yang udah terferifikasi gan........................
Ditempat ane parnah ada Penjual Sate................ ternyata yang dijualnya adalah daging Korban Pembunuhan...............


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
profile picture
TS kellerbee
kaskus addict


Seriusan gan
. Serem amat
profile picture
akgz97
kaskus holic
kambing breemoticon-Ngakak
profile picture
TS kellerbee
kaskus addict
@akgz97 sueeeee 🤣🤣
profile picture
abunsaurus
kaskus addict
Korban pembunuhan adalah ayam
profile picture
TS kellerbee
kaskus addict
@abunsaurus kambing juga gan
profile picture
Ayam,, kambing,, sapi,, emoticon-Big Grin



Ya.. iyalah.. dibunuh dulu baru dimakan emoticon-Hammer2
profile picture
shotgunBlues
kaskus addict
Klo gak di Bunuh ya namanya Bangke Bray....

emoticon-Leh Uga

Tapi beneran memang bener ada Korban Pembunuhan yang daging nya di jual untuk menghilangkan jejak....

ini nih contoh kasusnya Bray.....

Jangan nyesel bukanya y Bray...

Daging Orang tyt lebih murah dari daging Kambing Bray....
profile picture
TS kellerbee
kaskus addict
@shotgunBlues gak berani akh
.

Hahaha
profile picture
TS kellerbee
kaskus addict
@kakekane.cell kadang kadang rada rada ya..😂🤣
profile picture
@shotgunBlues

astagfirullah, trkadang manusia bisa lebih SETAN daripada SETAN emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di