CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share Pengalaman Teman Membesarkan Si Otong Di Mak 3rot (Berani Coba?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6043329dad909302c829c271/share-pengalaman-teman-membesarkan-si-otong-di-mak-3rot-berani-coba

Share Pengalaman Teman Membesarkan Si Otong Di Mak 3rot (Berani Coba?)


Karena terlalu lama di rumah saja, suatu hari saya dan teman saking gabutnya diskusi dan memutuskan untuk mencoba jasa pembesar dan pemanjang si 'otong'.

Bukan saya, tapi teman saya yang menjadi pasien mak 3rot kala itu. Ya, jasa pembesar dan penambah ukuran ini pernah populer di era 90an karena iklannya dimana-mana dan kesannya benar-benar menjanjikan.


Sebetulnya teman saya ini tidak memiliki keluhan soal ukuran si otong ini, tapi lebih ke rasa penasaran seperti apa hasilnya. Kalaupun berhasil itu sebuah keberuntungan, katanya.

Singkat cerita kami sudah sampai di tempat praktek jasa pembesar dan pemanjang yang sudah kesohor namanya ini. Kami disambut cukup baik disini dan disuruh tunggu sebentar karena saat itu masih ada pasien yang sedang di obok-obok 'otongnya'.

Sekitar 10 menitan terdengar suara lelaki memecah ruangan tunggu yang tenang itu. "Masnya yang mau di urut?", kata seorang pemuda ramah. "Iya," jawab teman saya kemudian teman saya dipersilahkan masuk ke ruangan praktek yang ruangannya cukup kecil lagi tertutup.

Saya yang duduk menunggu sekitar 10 menitan hanya diam sambil memainkan hape ini. Samar-samar terdengar suara teman saya sedang berkonsultasi, tapi anehnya saya tidak mendengar suara perempuan yang katanya mak 3rot itu.

Oh, mungkin karena saking tuanya beliau hanya bicara lirih dibantu asistennya tadi, fikir saya.

Pintu ruang praktek kemudian terbuka dan nampak wajah teman saya terlihat biasa saja (atau mungkin menahan malu) di depan saya. Saya perhatikan bagian celana depan nya pun biasa saja, tidak ada yang terlihat beda apalagi bertambah besar. Mhuehe.

Tangannya membawa sesuatu benda kecil sambil menuju kasir untuk membayar praktek ini, kemudian kami pun pamit pulang.

Kalian pasti penasaran, saya juga penasaran seperti apa pengobatannya. Hingga akhirnya kami berhenti di sebuah warung burjo untuk istirahat sejenak sambil bercerita apa yang baru saja 'terjadi'.

"Saya harus buka celana di depan laki-laki dewasa, seumur-seumur juga baru pertama kali otong saya di urut", kata teman saya pelan. Saya yang mendengar sedikit menahan tawa. "Terus?", kata saya penasaran.

"Saya disuruh milih diantara 3 potongan bambu yang ukurannya beda-beda, saya pilih ukuran sedang, katanya pilihan ini nanti hasilnya seperti bambu itu", "Terus?"

"Lalu otong saya di olesi ramuan rahasia yang katanya jangan sampai kena air selama 3 hari". "Tapi sebelum otong saya di urut saya sempat bertanya ke lelaki yang memanggil di ruang tunggu tadi," "Tanya apaan?"kata saya.

"Kemana mak 3rotnya, lalu di jawab katanya dia anaknya yang di utus oleh mak 3rot, mak 3rot sudah meninggal jadi ilmunya di turunkan ke anaknya."

"Ada pantangan nggak tuh?"tanya saya lagi,

"Nggak boleh makan makanan yang mengandung daun sereh nya, kalau dilanggar ukurannya balik ke ukuran semula",

kemudian saya mengangguk saja.


Sekitar seminggu kemudian saya bertemu teman saya ini di sebuah minimarket dan otomatis saya langsung menanyakan hasilnya. "Hm, ada sih perubahan tapi nggak terlalu," katanya. Saya cuma ketawa geli mendengar jawaban teman saya itu.

Nah, dari teman-teman disini apakah ada yang memiliki pengalaman seperti teman saya. Share dong disini gimana 'reviewnya' setelah pemakaian beberapa lama dan apakah ini sungguhan atau tidak saya sendiri tidak berani bertanya lebih jauh ke teman saya karena pembicaraannya agak sensitif. Mhuehe.




Referensi. sebuah opini
Img.google img



Copyright © 2016 - 2021 iskrim™

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mobilungu dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
Ternyata....
profile picture
wotsuhthedeal
kaskus holic
Njirrr kendra lussttttttt
profile picture
aguspaet
kaskus holic
Ini mak nyeprot
profile picture
aguspaet
kaskus holic
Ini mak nyeprot
profile picture
lentera.merah
kaskus maniac
kirain si kuda nil emoticon-Ngakak
profile picture
gambit410
kaskus addict
Eni mah mak crot
profile picture
@lonelylontong Gimana tuh lanjutannya kasus blek panda?
profile picture
@sigit.haryadi
Ga tau gan, ane jg jd anggota itu kejadian dah lewat.

Cmn sering liat fotonya aja kdg2 dipasang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di