CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f0e47397b8158a44650e4/viral-mobil-quotking-of-kingsquot-dihiasi-emas-berlian-hingga-logam-mulia

Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia


Mobil dihiasi emas, berlian dan logam mulia (Foto: IST)

INDONESIATIMES - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan sebuah mobil dengan penampilan berbeda. Video tersebut awalnya beredar melalui pesan WhatsApp, Rabu (3/3/2021). 

Dalam video tersebut ditunjukkan terdapat tulisan "King of King's" pada bagian tutup mesin mobil. Lebih mengejutkan lagi, mobil yang tak diketahui type-nya itu dihiasi dengan emas murni, berlian hingga logam mulia. 

"Inilah mobil sultan, ini emas asli om," ujar si pekeram video.

Bahkan, si perekam mendeteksi keasilan berlian pada mobil tersebut dengan Diamond Selector. Hasilnya pun tak perlu diragukan karena menunjukkan jika berlian itu adalah asli. Selain itu, pada mobil yang dominan warna merah tersebut juga terdapat emas-emas murni yang diletakkan di bagian skat-skat mobil.

Dalam video itu terdengar pemilik mobil mengatakan, jika 1 berlian seharga Rp 80 juta. Ada pula berlian murni dengan harga Rp 20 miliar terletak di bagian depan mobil. 

Belum jelas milik siapa mobil mewah itu, namuan disebutkan oleh si perekam jika terdapat logo keraton pada mobil tersebut bertuliskan "Darul Iman Attauhid".

"Kalau udah kayak gini lambangnya keraton hmmm luar biasa," ujar si perekam. 

Ada pula uang dolar dan koin yang berasal dari Dubai. Pada bagian sisi kanan dan kiri mobil tampak dihiasi emas batangan senilai 24 karat. 

Bahkan ada pula batu giok yang diletakkan pada ban mobil dengan harga Rp 1,5 juta. Masuk pada bagian mobil, dipijakan kaki pun diletakkan uang-uang koin senilai Rp 40 miliar. 

"Yang namanya recehan buat keset ini pak haji ini," ujar si perekam terkejut. 

"Kakinya aja pakai uang recehan rupiah kayak gini, ya Allah," heran si perekam lagi.

Ada pula hiasan dari batu permata yang berjajar di mobil itu. Sayangnya tak diketahui dimana dan siapa pemilik mobil mewah tersebut.

Sumber : Malang Times 

https://www.malangtimes.com/baca/646...ga-logam-mulia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fitri141203
Malah norak anjay...
Mobilnya kurang pas
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di