CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TITIK-TITIK EROTIS WANITA : Yuks Gans Kita Serang Dulu Sebelum Cetak Goal !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040aab7b670e276666810f3/titik-titik--erotis-wanita---yuks-gans-kita-serang-dulu-sebelum-cetak-goal

TITIK-TITIK EROTIS WANITA : Yuks Gans Kita Serang Dulu Sebelum Cetak Goal !!!

Hallow gansis,

Salam Sehat Tetap Semangat.


Kali ini TS yang polos ini mau sharing terkait seni bercinta yang baik dan benar. Dan fokus kali ini adalah mengenali titik2 erotis wanita yang perlu dijelajahi sehingg pada saat intercourse mudah mencapai climax. Sudah sering TS menerima keluhan sex yang hanya bikin cape aja, well ini banyak sekali faktor didalamnya. Tapi tak ada salahnya dalam kondisi semua pihak in the mood, waktu untuk 'pertempuran' juga relatif santai, coba di maksimalkan deh ritual ML nya biar bunda2nya awet muda dan disayang suami/suami orang ahahaha.




Boleh percaya atau tidak tapi orgasme pada wanita cenderung membuat wanita tampak awet muda. Soalnya pernah TS di hubungi salah satu wanita yg baru selesai bercinta dengan banyak orgasme, lalu dia bilang : "Ih kamu tau gak, pas aku ngaca keknya muka aku kek glowing  berseri2 gitu".  Nah gw sih percaya banget, abis ML sama wifey aja wifey suka auto bersenandung ceria gitu, well efek hormon kebahagiaan tidak bisa disembunyikan.

However dilain sisi, terutama pada pasangan yang udah nikah lebih dari lima tahun, sering timbul kejenuhan di kedua belah pihak sehingga terkadang melakukan ML bisa menjadi semacam beban. Seriusan ini gak boong, padahal ML khan enak nya ? Yet fakta dilapangan bisa aja ML itu malah jadi kek beban, seringkali mencari berbagai alasan untuk menghindari ML baik si laki atau si wanitanya.

So, Kalo emang cinta sama wanitamu, yuk atuh gans kita bikin wanita kita jadi bergairah lagi, bikin dia semangat lagi, bikin wanitamu goyang lagi dengan irama dangdut koplo saat bobo bareng, diselingi waltz and bossanova aw aw seru khan. Trus gimana donk caranya ??? Well, yang sering dilupakan para pria adalah bagaimana manasin "mesin" cewek. Sebagian besar cewek harus dipanasin dengan baik, beberapa ce ada yg cepat panas jg sih tapi mostly emang perlu pemanasan yg cukup sampai 'basah' nya bagus sehingga saat penetrasi bisa  terasa asyik nya.

Nah, bagian mana sih yang perlu dikunjungi sebelum si debay memasuki gua ajaib. Coba simak yuk....

1. Bibir.
Udah gak diragukan lagi kalo bibir ketemu bibir itu memberikan banyak efek positif terhadap pasangan. So, pastikan you gaess pelajari dengan baik cara ciuman yg baik dan benar. Kalo udah jago even baru makan jengkol juga cipokan akan tetep bikin bergelora. Tapi ya sebaiknya utk permulaan pastikan lah hygienis. Atau kalo keadaan tidak memungkinkan ingat aja iklan permen kiss...kiss before you kiss...sehingga aroma jigong kamu gak mendominasi.



2. Tengkuk.
Bagaian leher belakang ini merupakan salah satu zona geli cewek, sensasinya bisa kek ada aliran listrik yg mengalir cepat bikin merinding tak karuan. Telusuri tengkuk si dia dengan jari2 tanganmu, or better dengan bibirmu karena ada bonus efek hembusan nafas yg bikin si dia merem melek.



3. Telinga.
Terutama bagian belakang telinga, kamu ciumin pelan aja deh boleh juga gigit2 gemes pelan gitu, jangan lupa bisikan something nice like "ah baby kamu cantik sekali malam ini" jangan bisikkin kek gini "Sayang cicilan panci masih 10 bulan lagi" wah ini bisa kacau bro. Lebih baik gombalin dikit deh gpp daripada ngomongin sesuatu yg bikin mood drop seketika.



4. Leher.
Ya leher wanita itu menu wajib lah dalam foreplay, ini bisa sekalian paket lengkap dari tengkuk, bahu, leher belakang, telinga belakang, leher depan. Sensasinya akan bikin wanita mu merem melek mendesah2, apalagi dengan dukungan tangan kamu yg kreatif meberikan sentuhan2 pada area2 berbahaya tegangan tinggi If you know what I mean.



5. Punggung Bawah.
Daerah ini nih wow banget kalo disentuh, apalagi yg dekat pantat yg ada lesung pipit nya hmmm, mitos nya kalo ce ada lesung pipit di bagian ini maka dia itu very sexual, alias sanggup multiorgasm berkali2 ( gak tau juga sih bener apa gak, tapi emang seksi aja liat ada kek lesung pipit di bagian ini ). Nah tapi daerah ygn perlu diserang itu sedikit diatas area itu. Gimana cara rangsangnya ? bisa pake tangan bisa juga pake bibir sekalian kamu eksplorasi area bawah di point 6 dan 7. Atau mau coba pake es batu ? ahahahaha seru loh coba aja.



6. Pantat.
Bagian yg gemesin ini jangan dilewatkan donk, bahkan remasan pada area ini saat french kiss akan memberikan sensasi double buat si wanitamu. Tapi saat posisi tengkurap misalnya bisa juga kamu berikan sentuhan2 lembut dengan tangan atau bibir. Tapi kalo ketemu pantat burix ya ga usah lah pake bibir, pake tangan aja. ( karena ce gw pantat nya mulus ya bibir gw suka main2 juga di pantatnya sih )



7. Paha Bagian Dalam.
Kalo di KFC khan paha atas atau paha bawah, kalo untuk urusan titik erotis namanya paha dalam. TS pernah pengalaman bikin basah wanita hanya dengan memainkan jari2 di pahanya, terutaama paha bagian dalam. Dalam proses oral seks menuju area segitiga bermuda area ini sangat penting ditelusuri dengan bibir kamu bikin si pemilik miss V gemes geregetan dan makin basah aja.




....

Oke gans, yuk bersabar dikit sebelum membenamkan rudak scud kita ke para wanita kita. Ingat, jangan egois kalo bercinta dengan wanita yg kita sayangin ( kalo bercinta sama wanita yg gak kamu sayangi gw sih no komen ) karena dia pun ingin merasakan disayangin, dimanjain, dibasahin, sampai akhirnya dia terkejang2 gemetaran dan terkulai lemas tapi puas, aw so sweet hahahaha.

Tentu masih ada area2 lain selain area2 kritis pada wanita ( payudara dan miss V ), yg bisa bikin wanitamu panas mesinnya. Silahkan share pengalaman kamu atau mungkin mau nambahin or kasih input gpp gw sih seneng aja.

Selamat  Medesah....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
homimpa dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
bint.hashim memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di