CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60410a73b453b32fcb0b96a0/kisah-menaklukan-sang-primadona-sekaligus-first-love-ane-akhirnya-dia-hamil-duluan

Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!


Ilustrasi sang primadona

Hai Gaes!
emoticon-Hai
Quote:

Bisa dikatakan ini adalah cinta pertama ane. Sudah memasuki umur 17 tahun lebih di mana ane saat itu duduk dibangku Sekolah Menengah Atas. Puas bermain dan berkumpul dengan teman-teman. Tiba-tiba terlintas untuk memiliki seorang perempuan yang bisa diajak menjadi pacar. "Mosok umur sak mene rung duwe pacar". Semenjak itulah ane mulai tertarik mencari perempuan untuk mengisi hati ini yang telah lama kosong.

Tidak punya modal berarti yang ada pada diri ane. Tampang biasa, duit pas-pasan, motor bebek modif dikit ala kadarnya. Akan tetapi punya keinginan besar untuk memiliki pacar yang sangat cantik. "Dasar wong edan, ngilo sek dab!"

Bak seperti radar canggih yang mampu mendeteksi keberadaan seseorang, sampailah ane menemukan pilihan perempuan dambaan ane. Dia adik kelas ane beda 2 angkatan dan masih sama satu sekolah dengan ane. Dari posturnya agak kecil imut, cantik, rambut lurus terurai panjang dan yang paling ane gak tahan itu adalah senyumannya yang sangat manis. Sedikit gambaran saja dia sangat mirip dengan artis yang bernama Risty Tagor.


Ilustrasi sang Primadona

Ternyata eh ternyata dia sudah menjadi idola para cowok di sekolahan ane. Hampir semua cowok jomblo dari kelas 1 sampai kelas 3 berupaya untuk mendapatkan hati seorang gadis ini. Bahkan dari sekolahan lain pun juga ada dengan ditandai para cowok keren yang berjejer di depan sekolah saat jam pulang untuk melihat lebih dekat gadis imut nan manis tersebut.

Dengan sedikit perkenalan, beberapa hari kemudian ane tanpa basa basi langsung “Katakan Cinta” kepada dia. Jawabannya tak lain tak bukan adalah penolakan. Jelas saja ane memang kurang pengalaman dalam hal ini, kurang pendekatan dan terlalu nekat. Semenjak itu ane mulai belajar ke beberapa teman untuk tips dan trik bagaimana cara menembak cewek dengan baik dan benar.

Berbekal pengalaman dari teman, ane jadi mengetahui ternyata dibutuhkan suatu pengorbanan dan perjuangan untuk mendapatkan seorang pacar. Dengan tampang ane yang tidak tampan dan dia primadona sekolah jelas saja butuh perjuangan besar.


Awal Perjuangan

Perjuangan tersebut ane terapkan dalam beberapa hal. Seperti tiap hari ane datang ke wartel untuk meneleponnya, antar jemput PP rumah-sekolah, traktir makanan, mengajak nonton bioskop, main ke rumahnya tiap weekend, dan lain-lain.

Perlu diketahui juga rumah dan sekolah ane berada di kota. Sedangkan rumah dia berada di desa. Jarak waktu rumah dia dengan sekolah adalah 30 menit. Dengan jam sekolah dimulai pada pukul 07:00 saat menjemputnya dengan motor, ane harus datang lebih awal daripada dia sudah terlanjur naik Bus. Biasanya ane berangkat ke sekolah tanpa bersama dia adalah pukul 06:45.

Banyak orang rumah yang heran melihat ane sudah berpakaian putih abu-abu rapi dan wangi sudah mau berangkat ke sekolah pada pukul 05:30 setiap hari. Terkadang juga ane berbohong akan adanya kegiatan sekolah di pagi hari, hehe. Hal tersebut agar ane bisa sampai ke rumahnya tidak lebih dari pukul 06:10, karena dia biasanya jam segitu sudah naik bus. Pernah sih ane telat menjemputnya dan kata Ibunya dia sudah naik bus.

Perjuangan yang sangat gencar ala Blitzkrieg ane lakukan ternyata tidak membuahkan hasil dari beberapa bulan sudah ane terapkan. Hasilnya masih mengecewakan karena ane ditolak untuk kedua kalinya saat ane “Katakan Cinta”.

Belajar dari kesalahan dan kekurangan diri ane mungkin itu yang menjadi senjata pamungkas untuk menaklukan hati sang primadona. Kebetulan ane mengikuti ekstrakulikuler sepak bola di sekolah. Saat itulah ada kompetisi sepak bola antar sekolah di kota ane. Syukurlah sekolah ane menjadi juara dan ane mewakili sebagai kapten dipanggil saat menerima penghargaan dari kepala sekolah seusai upacara bendera. Dari situlah ane mulai dikenal terutama di depan mata adik-adik kelas.

Tak cukup itu, ane juga beberapa kali mengikuti kompetisi band di beberapa tempat, bahkan saat pentas seni di sekolahan band ane selalu ramai dilihat para siswa-siswi lainnya.

Tidak sengaja untuk membuat tenar, ane malah cukup populer di sekolah. Dari sinilah ane beranggapan mungkin inilah senjata sakti mandraguna ane untuk bisa menaklukan gadis idaman ane tersebut. Akhirnya “Katakan Cinta” jilid 3 pun ane laksanakan. Tidak sesulit sebelumnya hasil memuaskan ane terima dengan sempurna.

Mempunyai pacar yang begitu cantik dan manis tidaklah mudah untuk menjalaninya. Banyak godaan dari luar yang mencoba mendekati dan berusaha untuk merebutnya dari tangan ane. Guna memaintenance hubungan, ane memutuskan kuliah bersamanya yang sebelumnya ane hanyalah pekerja biasa serabutan.



Akhir Hubungan

Dikarenakan ane mengambil jenjang strata kuliah lebih tinggi daripada dia, maka dia lulus lebih cepat dan sudah mendapatkan pekerjaan. Ane masih sibuk kuliah dan dia sudah sibuk dengan karir kerjanya. Bagai bumi dengan langit itulah suasana yang dirasakan. Mungkin dia sudah mengenal dan bisa mencari uang sendiri, sementara ane hanyalah mahasiswa yang masih gemar memakan mie instan dan obat maag.

Selanjutnya karir dia semakin bagus dalam pekerjaan, berbeda dengan ane yang masih meniti karir. Jarang bertemu, makin lama hubungan agak renggang. Ditambah lagi ada cowok lain yang mendekatinya. Ternyata dia sudah menduakan ane selama beberapa bulan. Mengetahui hal tersebut dia “Katakan Putus” terhadap ane.



Dia Hamil Duluan

Jelas yang ane rasakan setelah diputus sangat mengubah kehidupan ane. Banyak hal-hal yang tidak biasa ane lakukan. Makan terasa tidak enak, banyak merenung, tidur tidak nyaman, bahkan jadi jarang mandi ane.

Saat ane sedang main PS bersama teman di kosan terlihat ada perempuan melintas di depan pintu dan memakai jaket yang tak asing lagi buat ane. Jaket itu adalah milik ane yang dulunya ane kasih ke pacar. Benar dugaan ane yang datang adalah mantan pacar yang ingin bertemu dengan ane. Cukup heran ane akan kedatangannya karena dulu sangat susah dihubungi setelah ane diputus.

Ternyata dia minta balikkan. Tapi ane menolaknya karena posisi ane saat itu sedang dekat dengan gadis lain yang kini sudah menjadi istri ane. Sampai akhirnya beberapa bulan kemudian ane dapat kabar dia sudah menikah. Yang cukup mengherankan lagi adalah jarak antara dia menikah dan mempunyai anak adalah 6 bulan. Dugaan terkuat ane adalah dia hamil duluan. Ane pun sempat berpikir bilamana ane terima balikkan tersebut maka ane yang harus bertanggung jawab dan mengasuh seorang anak yang bukan darah daging ane sendiri.

*****

Sekian dan Terima Kasih


NB:
True Story. Maaf bila kurang nyaman bahasanya karena baru pertama ini membuat thread di H2H.
Kisah ini pernah ane ceritakan ke istri ane dan tulisan ini sudah mendapatkan ijin untuk dipublikasikan.

Quote:



Tulisan: Pemikiran pribadi I Sumber foto: ini & ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Elite.Forces dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
emoticon-Takut



emoticon-Traveller
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
profile picture
TS anjaultras 
KASKUS Plus
Serem gan
profile picture
raeuki 
KASKUS Plus
@anjaultras iyee srem ... Untung bukan agan yang hamilin. emoticon-Jempol
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di