CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Awas! Jangan Sampai Salah Curhat, Bisa-bisa Trending Topik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60401c8b972ed663700d6dcd/awas-jangan-sampai-salah-curhatbisa-bisa-trending-topik

Awas! Jangan Sampai Salah Curhat, Bisa-bisa Trending Topik





Masalah tentu saja akan menjadi pengiring setiap insan yang hidup di dunia ini, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Semuanya pasti pernah menghadapi yang namanya masalah, baik masalah yang ringan maupun yang berat, baik yang sekecil biji padi maupun yang segede gunung. Tapi masalah memang harus diselesaikan karena kalau tidak diselesaikan bisa tambah berat juga masalahnya.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang akan mengupas tentang masalah dan tempat-tempat curhat yang tepat, jadi kita nggak akan salah ketika curhat, dan nggak sembarangan ketika curhat.

Suatu kali ketika kita berbeda pendapat, entah dengan suami, dengan keluarga, dengan teman ataupun dengan siapapun rasanya dada terasa sesak, kura butuh teman untuk sekedar berbagi cerita untuk melonggarkan sesak di dada. Tapi jangan lupa cari tempat curhat yang tepat, bukan pada orang yang bermulut ember, bisa-bisa masalah kita tersebar seantero jagad raya dan jagad maya.


Karena orang yang kita curhatin belum tentu amanah, bisa saja bilang:

Jangan bilang ke orang-orang ya, terus dengn entengnya bilang keteman, terys bilang lagi, jangan bilang ke orang-orang begitu terus sampai menyebar itu berita.

Curhat yang cocok ke siapa saja sih sebenarnya? Langsung saja yuk kepoin sini.
Tempat curhat yang cocok dan aman:

1. Curhat dengan Sang Pencipta, melalui sebuah doa, ceritakan keluh kesah untuk mendapatkan solusi yang tepat.

2. Orang terdekat kita, tergantung masalahnya dengan siapa, yang bisa menjaga rahasia kita.

3. Sesama perempuan usahakan curhat dengan perempuan, sebaiknya curhat sesama perempuan, begitupun sebaliknya. Perempuan yang bagaimana, ya tentu saja yang busa menjaga amanah.

4. Curhat juga bisa di media, misalnya menggunakan nama samaran, kalau takut diketahui identitasnya, untuk mencari sebuah solusi terbaik menghadapi masalah yang mungkin kita tidak bisa menyelesaikan. Apa salahnya, asal tidak mengumbar Aib secara gamblang.

Nah itu dia Agan Sista, tempat-tempat curhat yang menurut Ane tepat, karena kalau kita salah curhat bisa-bisa jadi trending topik gitu loh. Masalah bukannya selesai malah tambah runyam.
Bagaimana Agan Sista, sudah menemukan curhat yang tepat untuk mengatasi masalah kita?
Biat tidak jadi trending topik?
Semoga yang sedang menghadapi masalah, masalahnya biar cepat beres dan cepat selesai. Jadi kita bisa hidup dengan aman dan tentram.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane kali ini semoga bisa bermanfaat, mari kita diskusi santai.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya tetap bahagia dengan orang-orang tercinta, bye ... bye ... Semuanya.


Opini pribadi
Sumber gambar pixabay


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 17 lainnya memberi reputasi
Aku dulu punya temen curhat yg setia mendengarkan keluh kesahku..dia ga pernah ember cerita ke siapapun..dia setia mendengarkan setiap detil ceritaku sambil berbaring,tanpa pernah menyela omonganku..sungguh baik sekali sahabatku si moni ini,sambil menjulurkan lidahnya dia selalu tersenyum mengerti..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senjakita09 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sungguh out of the box
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 iya itu anjingku,dulu..aku punya anjing peliharaan bapaku
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555warnanya bulunya putih,matanya item,kek panda..lucu pokoknya.. usianya nyampe 13 th lho
profile picture
@togoggodot panjang umur sampe segitu
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 iya,dia matinya jg mati tua,setelah bapaku ga ada,dia nyusul..dia tau ikut juragannya..Ga pernah gonggong sembarangan,jd rumahku ga pernah berisikemoticon-Ultah
profile picture
@togoggodot pelihara guk guk buat apa
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 buat jaga rumah, kebiasaan bapaku di Kalimantan kan hutan yak,wajib tuh punya anjing buat jaga rumah,jd kl disini kl ada bapaku mesti ada anjing di rumah..skrg ga ada yg ngurusin jg soalnya
profile picture
@togoggodot emang ads apa rumahnya dijaga. Ada maling apa binatang
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 ya dua duanya, pernah rumahku kemasukan ular cobra lho,anjingku pinter..nyalak terus,padahal posisinya di halaman depan,ularnya blm masuk rumah,dia udah bau ada binatang lain
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus


Kucing yaemoticon-Ngakak
profile picture
@togoggodot wah bermanfaat bgt ya kalo gt
profile picture
@trifatoyah wkwkwk guk guk bun
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@togoggodot @Rainbow555 kirain kucing ternyata Anjing ya
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 daerah rumah emakku mayoritas muslim ya,tp banyak jg yg melihara anjing
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@Rainbow555 aku takut ketemu guguk takut banget
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@trifatoyah @Rainbow555 ada bu haji Madura tetangga emakku punya anjing ampe 4 di rumahnya
profile picture
@trifatoyah iya tuh ada di rumah si monik guk guk gede bgt . Kalo ada orang lewat gonggong suka kaget. Padahal kecilnya lucu bgt
profile picture
@togoggodot @trifatoyah mkn buat keperluan apa gt punya byk
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@togoggodot @Rainbow555 mo sholat dulu, abis dari Paud ada data yang kudu diisi, eh laptop masih di servis, mana harus dikumpulkan besok lagi, untuk Paudnya cuma dua rumah, dari rumahku
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@togoggodot @Rainbow555 pikiran lagi banyak, sampai lupa besok mau jalan sehat, aku belum ngasih info ke ketua IGTKI
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 236 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di