CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Julie Estelle, 5 Aktor Keren yang Langganan Main di Film Karya Timo Tjahjanto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cf333a5ae055a827466ba/ada-julie-estelle-5-aktor-keren-yang-langganan-main-di-film-karya-timo-tjahjanto

Ada Julie Estelle, 5 Aktor Keren yang Langganan Main di Film Karya Timo Tjahjanto



Timo Tjahjanto adalah salah satu sutradara terbaik tanah air yang terkenal dengan film horor dan action-nya yang brutalemoticon-Smilie. Bersama Kimo Stamboel, sutradara kelahiran Jerman ini menghadirkan film horor Indonesia yang high quality. Gak hanya di Indonesia, karya suami Sigi Wamala ini juga langganan tayang di berbagai festival film internasional, lho, Ganemoticon-Wowcantik.

Baru-baru ini, ia kembali membawa kabar gembira dan gak kalah membanggakan. Timo dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk menyutradarai film remake Train to Busan. Pria berusia 40 tahun itu akan bekerjasama dengan produser James Wan di bawah rumah produksi New Line Cinema.emoticon-Embarrassment

Sukses menggarap sekitar delapan film, Timo saat bersama Kimo maupun saat sendiri telah bekerjasama sejumlah aktor terbaik tanah air, bahkan ada yang sering dan termasuk "langganan" Sembari menunggu film barunya dirilis, yuk, throwback dengan lima aktor dan aktris tersebut di bawah ini.


1. Oka Antara


Aktor berdarah Bali ini berperan sebagai Malik dalam film "Safe Haven", salah satu segmen film horor antologi V/H/S/2 (2013). Disutradarai Timo dan Gareth Evans, Safe Haven menjadi segmen dengan durasi terpanjang tapi paling sadis, tergila, dan penuh darah.

Satu tahun berselang, Oka didapuk sebagai tokoh utama dalam film "Killers" karya Timo dan Kimo Stamboel sebagai Mo Brothers. Dalam film tersebut, ia mendapat peran sebagai Bayu, seorang jurnalis yang menjadi pembunuh setelah menonton video pembunuhan yang dilakukan oleh Nomura (Kazuki).

Btw, film ini penuh dengan adegan berdarah-darah jadi pastinya gak cocok buat tontonan anak kecil, Ganemoticon-Smilie.



2. Iko Uwais




Siapa yang gak kenal dengan Iko Uwais? Kalo gak, ke mana aja, Anda?emoticon-linux

Uwais telah membintangi film karya Timo sebanyak 2 kali, yakni di "Headshot" (2016) dan "The Night Come for Us" (2018). Sama-sama brutal, kedua film bergenre aksi tersebut menghadirkan aksi bela diri luar biasa dari pemeran "The Raid" tersebut.

Jika di "Headshot" Iko ditempatkan sebagai protagonis utama yang bertarung mati-matian demi menyelamatkan orang terkasih, di TNCFU ia melakoni peran sebagai mesin pembunuh yang kejam dan sadis. Dua film yang dibintangi Iko ini juga sukses besar dan semakin melambungkan nama Iko di kancah internasional.



3. Shareefa Danish


Karakter Dara yang menyeramkan pertama kali diperankan Shareefa dalam film "Dara" (2007). Pada tahun 2010, Dara kemudian dibuat dalam bentuk film panjang berjudul "Rumah Dara". Berkat aktingnya yang memukau, Shareefa menyabet piala Best Actress di PiFan Film Festival 2009.

Delapan tahun berselang, aktris spesialis horor ini kembali bermain dalam film "Sebelum Iblis Menjemput 2" dan "The Night Come for Us" (2018). Bukan peran utama, karakternya di sini hanya sebagai pendukung.

Menurut kabar yang berhembus, "Rumah Dara 2" bakal diproduksi, tapi entah kapan, Gan. Soale taken sama produser PH itu gak gampang.emoticon-Big Grin


4. Chelsea Islan



Action dan horor termasuk tantangan baru bagi Chelsea yang selama ini berkutat pada film drama. Melalui film "Headshot", ia sukses memerankan tokoh Ailin, seorang dokter yang awalnya lugu namun berubah ganas ketika melawan para penculik.

Pada tahun 2018, Chelsea kemudian bermain di film horor pertamanya, "Sebelum Iblis Menjemput". Ia didapuk sebagai Alfie, karakter utama yang harus menghadapi teror dari dukun iblis yang bangkit untuk membunuh ia dan keluarganya.

SIM 2 (2020) juga masih menghadirkan Chelsea sebagai Alfie dengan tingkat kengerian yang lebih gila. Kabarnya, Timo bakal kembali menggarap SIM 3 tahun ini. Hm, kita tunggu aja kabar selanjutnya, ya, Gan!emoticon-Smilie


5. Julie Estelle



Siapa coba yang bisa menolak pesona Julie Estelle saat adegan fight? Ane pun meski perempuan salut banget, Gan.

Aktris satu ini pertama kali muncul di Film "Rumah Dara". Aksinya saat perang puncak dengan sang ibu dara begitu apik dan mengagumkan. Meski terdesak dan terluka, ia akhirnya bisa mengalahkan psikopat itu meski bak terminator, ternyata ibu dara masih bernyawaemoticon-Big Grin.

Lanjut di "Headshot" dan "The Night Come for Us", Julie kembali menunjukkan kemampuan fight-nya yang bikin meneguk ludah. Bahkan nih, para penggemar ngarep banget jika karakter The Operator yang ia perankan di TNCFU dibuatin film spin off. Moga Timo ngabulin ya, Gan?emoticon-Wowcantik



Semua film Timo Tjahjanto adalah favorit ane, bahkan lima aktor di atas juga kesukaan ane, terutama Oka Antara. Btw, Agan favoritin yang mana nih di antara mereka berlima?emoticon-Smilie

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbakendut
Film2nya ane suka sih..
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
profile picture
TS mbakendut
kaskus maniac


Oke gan. Favorit agan yang mana nih?emoticon-Smilie
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di