CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Bapak-bapak Kalahkan Gamer Catur Dunia GothamChess di Chess.com
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604071d5be2b52130a146560/viral-bapak-bapak-kalahkan-gamer-catur-dunia-gothamchess-di-chesscom

Viral, Bapak-bapak Kalahkan Gamer Catur Dunia GothamChess di Chess.com

Quote:


Kalau gak terima kekalahan harusnya jangan main blokir dong, kan bisa gugat ke MK, atau kalau mau secara kekerasan GothamChess bisa datang langsung ke Gotham City biar diadu main caturnya secara langsung dengan muka petak yang memang hobinya main catur emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 45 lainnya memberi reputasi
ngecheatnya gimana coba ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Daelin
kaskus addict
pake komputer yag processornya cepet sabi gan.
caranya? pake logika lah.
Open Chess AI and then u copy all ur oppenent moves against that AI.

bukan berarti gw bilang dewa kipas ngecit ya. cuma lu nanya kalau mau cit caranya gmn, ya menurut gw paling logis begitu
profile picture
Daelin
kaskus addict
gw lagi seneng2nya nonton gm hikaru sama gm magnus soalnya jadi feed gw ada berita ini. wkwkwkwk
profile picture
darck91
kaskus addict
Pake 2 gadget bisa ngab. 1 main di chess.com vs orang asli, satunya main vs AI level paling susah.

Langkah musuh di chess.com lu mainin di vs AI, nah langkah AI itu lo pake di chess.com

Cara ini agak repot, tapi dijamin lolos gameguard, hackshield dll

emoticon-Leh Uga
profile picture
ryosaebasama
kaskus addict
respon dewa kipas terlalu lama untuk elo ratingnya, jadi gotham kira dewa kipas nunggu ai chess jawab langkah gotham jadi kalau langkahnya cepat ga mungkin dikira cheat...ini cuma logika prasangka saja ya
profile picture
Santri.Santuy
kaskus addict
@darck91

Cara itu sering gw pake di chess.com dulu..

Tiap gw pake cara itu..autobanned..

AI cheat detection nya chess.com 99% akurat..

Nggak cuma sekali dua kali nyoba begitu..ada 5 kali dan kelima akun gw dibanned.. emoticon-Big Grin
profile picture
aditya.anggit
kaskus addict
Snsns
profile picture
henryfrench14
kaskus addict
Gimana tuh bule gak kalah...lawannya biasa main lawan sekampung di pos ronda pastinya
profile picture
2pic
kaskus maniac
@Santri.Santuy gmn caranya chess.com bs tau cara begitu adl cheat?
profile picture
Santri.Santuy
kaskus addict
@2pic

CC System Algorithm



emoticon-Smilie

Only 0.03% false positives means extremely accurate.. emoticon-Smilie

https://www.chess.com/article/view/online-chess-cheating#false-positives
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di