CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Pokemon Ulang Tahun Ke- 25 Tahun! Kira-kira Ada Kejutan Apa Yaa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cb059401deb3391083162/pokemon-ulang-tahun-ke--25-tahun-kira-kira-ada-kejutan-apa-yaa

Pokemon Ulang Tahun Ke- 25 Tahun! Kira-kira Ada Kejutan Apa Yaa?



Pokemon alias Pocket Monster sedang berulang tahun yang ke 25 tahun loh. Karakter karakter yang awalnya hadir melalui video game ini merupakan video game tersukses kedua di dunia. Ya ga heran sih, karena dilihat dari umurnya, pokemon bukanlah suatu hal yang baru di dunia video game, jadi wajar saja kalau termasuk video game tersukses.



Nah, di ulang tahunnya yang ke 25 ini, kabarnya pokemon akan memproduksi ulang Diamond dan Pearl di Nintendo Switch . Yap! Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl versi remake akan hadir sebagai hadiah ulang tahun untuk pecinta Pokemon. Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl versi terbaru ini akan hadir dengan gaya baru yang lebih lucu dan warna-warni, pokoknya lebih aesthetic dari yang sebelumnya deh.



Oh iya, kalian anak generasi 90an pasti sudah akrab banget kan dengan game yang satu ini. Bahkan saking kenalnya, kalian pasti ga pernah kan mendengar kalau game ini sepi penggemar. Yap! Bener banget game yang lahir sejak tahun 1996 lalu ini memang ga pernah redup deh. Hal ini terbukti dari berbagai pencapaiannya, mulai dari game yang terjual sebanyak 368 kopi pada maret lalu, hingga kesuksesan permainan Pokemon Go yang hadir pada tahun 2016 lalu.



Selain itu, ada juga New Pokemon Snap yang merupakan sekuel dari Pokemon Photograph (1999). Pada permainan ini, Agan Sista akan diajak untuk pergi ke pantai dan pulau-pulau untuk meneliti makhluk-makhluk itu di habitat asli mereka. Di sini kalian bisa mengambil foto yang nantinya akan membentuk Pokemon Photodex.



Tak hanya ada permainan permainan saja, Pokemon juga punya aplikasi yang dibuat untuk mengaajak anak anak untuk rajin menyikat gigi. Melalui aplikasi ini, anak anak akan menjalankan suatu misi, yaitu menyelamatkan Pokemon dari berbagai bakteri yang bisa bikin gigi berlubang.



Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 25 ini, akan ada sesuatu yang spesial loh. Paaslnya, Post Malone juga akan ikut merayakan ulang tahun Pokemon melalui sebuah konser virtual loh. Nah, Agan dan Sista pasti udah pada ga sabar kan?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahh Pokemon Legends Arceus ga masuk tuh?
Meskipun masih jauh sih di 2022 rilisnya emoticon-Ngakak (S)
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di