CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Awas! Jangan Sampai Salah Curhat, Bisa-bisa Trending Topik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60401c8b972ed663700d6dcd/awas-jangan-sampai-salah-curhatbisa-bisa-trending-topik

Awas! Jangan Sampai Salah Curhat, Bisa-bisa Trending Topik





Masalah tentu saja akan menjadi pengiring setiap insan yang hidup di dunia ini, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Semuanya pasti pernah menghadapi yang namanya masalah, baik masalah yang ringan maupun yang berat, baik yang sekecil biji padi maupun yang segede gunung. Tapi masalah memang harus diselesaikan karena kalau tidak diselesaikan bisa tambah berat juga masalahnya.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang akan mengupas tentang masalah dan tempat-tempat curhat yang tepat, jadi kita nggak akan salah ketika curhat, dan nggak sembarangan ketika curhat.

Suatu kali ketika kita berbeda pendapat, entah dengan suami, dengan keluarga, dengan teman ataupun dengan siapapun rasanya dada terasa sesak, kura butuh teman untuk sekedar berbagi cerita untuk melonggarkan sesak di dada. Tapi jangan lupa cari tempat curhat yang tepat, bukan pada orang yang bermulut ember, bisa-bisa masalah kita tersebar seantero jagad raya dan jagad maya.


Karena orang yang kita curhatin belum tentu amanah, bisa saja bilang:

Jangan bilang ke orang-orang ya, terus dengn entengnya bilang keteman, terys bilang lagi, jangan bilang ke orang-orang begitu terus sampai menyebar itu berita.

Curhat yang cocok ke siapa saja sih sebenarnya? Langsung saja yuk kepoin sini.
Tempat curhat yang cocok dan aman:

1. Curhat dengan Sang Pencipta, melalui sebuah doa, ceritakan keluh kesah untuk mendapatkan solusi yang tepat.

2. Orang terdekat kita, tergantung masalahnya dengan siapa, yang bisa menjaga rahasia kita.

3. Sesama perempuan usahakan curhat dengan perempuan, sebaiknya curhat sesama perempuan, begitupun sebaliknya. Perempuan yang bagaimana, ya tentu saja yang busa menjaga amanah.

4. Curhat juga bisa di media, misalnya menggunakan nama samaran, kalau takut diketahui identitasnya, untuk mencari sebuah solusi terbaik menghadapi masalah yang mungkin kita tidak bisa menyelesaikan. Apa salahnya, asal tidak mengumbar Aib secara gamblang.

Nah itu dia Agan Sista, tempat-tempat curhat yang menurut Ane tepat, karena kalau kita salah curhat bisa-bisa jadi trending topik gitu loh. Masalah bukannya selesai malah tambah runyam.
Bagaimana Agan Sista, sudah menemukan curhat yang tepat untuk mengatasi masalah kita?
Biat tidak jadi trending topik?
Semoga yang sedang menghadapi masalah, masalahnya biar cepat beres dan cepat selesai. Jadi kita bisa hidup dengan aman dan tentram.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane kali ini semoga bisa bermanfaat, mari kita diskusi santai.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya tetap bahagia dengan orang-orang tercinta, bye ... bye ... Semuanya.


Opini pribadi
Sumber gambar pixabay


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 17 lainnya memberi reputasi
Bahaya kalo sampai salah curhat yah. Aku sih biasanya cuma curhat ke sang pencipta aja. Kalo dulu suka juga nulis di diary. Mkn krn aku introvert jadi ga gampang curhat ke orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
togoggodot
kaskus geek
Aku dunk curhatnya ke batu batuan di gunungemoticon-Cool
profile picture
togoggodot
kaskus geek
Itu orang songong yg kemaren komen,emg sok polisi syariah, berlagak lawyer,ini td aku tracing idnya
profile picture
togoggodot
kaskus geek
Gitu tuh kl mabok agama,jd sok mau jd polisi syariah di kaskus ama di medsos
Udah aku SS komen ancaman,kalo dia macem2 itu bisa jd bukti buat pelaporan,dikira kita orang buta hukum jg..sakit tuh id,komen2nya
profile picture
@togoggodot wkwkwk. Batunya jadi pendengar setia yaemoticon-Leh Uga
profile picture
@togoggodot pasti batunya pecah sendiri tuh saking kebanyakan nampung curhatemoticon-Leh Uga
profile picture
@togoggodot sapa itu kmrn tar aku liat lagi
Dia anak bp bukan
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 bukan BP,mainnya di lonje..tuh ngaku2 lawyer,abis tuh bedes..apalagi ada tritnya dia kek bahas Surabaya,asekk..
Aku cariin kl emang disini
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 id sakit terobsesi jd lawyer,nebar2 komen ke orang2 di kaskus kl ada yg bertentangan bdgn pandangan dia,dia ngancem melaporkan,pengancam orang itu bs jadi delik aduan,teror menebar ancaman,kek si pinky tuh..untung pinky udah minta maaf
profile picture
@togoggodot knp itu diah. Mo jd lawyer di duta ga kesampaian kali tah
profile picture
@togoggodot ketemu pinky di inef
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 iya keknya gitu, obsesif itu namanya..petentang petenteng di dunia anonim..kan goblok itu wkwkwkemoticon-Ngakak
profile picture
@togoggodot ckckck. Mkn dikira orang langsung ciut diancam kyk gth
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 iya aku kemaren baca di innefable, pinky sering nongkrong disana..dia udah minta maaf ke aku kok,ga bakal ngulangi lg
profile picture
@togoggodot padahal tdnya dia ngegas bgt yahemoticon-Leh Uga
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 padahal di kaskus ini jg ada banyak aparat polisi sm tentara beneranyg ngaskus jg..di formilpol noh banyak anggota aktif yg ngaskusemoticon-Leh Uga
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 keknya dia takut wkt mau aku ancem aku cari beneran samperin ke Jabodetabekemoticon-Ngakak
profile picture
@togoggodot wkwkwk waktu km bilang udah biasa urusan sama remanemoticon-Leh Uga
profile picture
togoggodot
kaskus geek
@Rainbow555 lah kalo itu emang beneran,wong salah satu tanggungjawab kerjaanku kok..yg repot malah berhadapan sm aparat tp bermental preman,itu kurang ajarnya minta ampunemoticon-Cape d...
profile picture
@togoggodot bisa sewenang-wenang kalo yg kyk gitih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 60 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di