CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Valorant /
Fun Match OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST bareng 3 Cewek Cantik, Tonton Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603db42ad8710d207317ddf7/fun-match-omen-bootcamp-valorant-quest-bareng-3-cewek-cantik-tonton-gan

Fun Match OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST bareng 3 Cewek Cantik, Tonton Gan!

OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress merupakan event gaming yang digelar oleh HP OMEN menggandeng AMD dengan KASKUS sebagai organizer. Melalui event game ini memberikan pelatihan kepada pemain / team dengan membekali pengetahuan yang tepat untuk dapat mencapai posisi yang lebih baik dalam permainan Valorant. Adapun bekal pengetahuan skil ini pun melalui serangkaian aktivitas yang digelar secara online dengan hadirkan lima (5) sosok mentor yang sudah cetar membahana dalam dunia persilatan gaming di Indonesia.

Seluruh peserta OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST saat ini tengah menjalani fase online classes. Di mana pada aktivitas ini setiap peserta wajib mengikuti kelas yang ada, yakni akan ada 5 kelas yang diselenggarakan setiap minggu dengan setiap kelasnya mengangkat topic yang berbeda-beda, dengan mentor berbeda pula. 
 


Di sela-sela online classes dalam OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress  berjalan, akan ada Fun Match yang akan diadakan pada 4 Maret 2021 mulai Pukul 16.00 - 21.00 WIB dengan disiarkan secara live di KASKUS TV. Fun Match kali ini akan menghadirkan peserta terpilih, mentor OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST, dan sederet sosok ternama dalam industri gaming tanah air.  Adapun peserta yang berhak join dalam Fun Match adalah mereka-mereka yang masuk dalam list 10 TOP Player di Leaderboard OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST

Kembali Mimin mau ngingetin nih gan, bahwa dalam OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST ini ada lima (5) mentor yang membekali peserta dengan berbagai skil dan pengetahuan. Mereka adalah Kevin Susanto (xccurate), Thomas Alfiantino (cud), Aldi (RiseN), Nabila Sulthana (Nabbsky), dan Michael Winata (SeveriNe) yang berbagi pengetahuan dalam online classes. 
Sementara untuk KOL atau sosok ternama dalam dunia persilatan gaming yang bakal join dalam Fun Match kali ini adalah Marlo Ernesto, Donna Visca, Marco Randy, Inayma, dan Meidy Safira. 

10 peserta terpilih akan bergabung bersama KOL dan Mentor OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST yang nantinya akan terbagi dalam 4 team, dan mereka bakal bertanding memainkan game Valorant.  Adapun detail pembagian tim sebagai berikut :

Quote:


Menurut Agan Sista, tim siapa nih yang kira-kira bakal keluar jadi pemenang dalam Fun Match OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress ?. . 

GanSis juga bisa dukung tim favorit kalian dengan cara berkomentar di postingan IG @Kaskus.Games.

Giveaway Valorant Point
KASKUS juga bakal bagikan 48,000 valorant point, dimana sebanyak 24 ribu VP akan dibagikan kepada 10 suporter yang timnya menang (cara jadi supporter dengan cara berkomentar di postingan IG @Kaskus.Games). Lalu sebanyak 24 ribu VP akan dibagikan kepada penonton dengan syarat sbb :


.

Ayo gan, meluncur ke KASKUS TV untuk pantengin keseruan jalannya Fun Match!

{thread_title}


Ingat Gan, acara ini gratis dan untuk informasi selengkapnya GanSis bisa temukan melalui thread ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 68 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.games
mana nih yang mulus2
profile-picture
profile-picture
septaboement dan jamban.bocor memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di