CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Crayon Shin-Chan Game Terbaru Menjadi Bocah Nakal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60390b0c2cfeb637d82957ff/crayon-shin-chan-game-terbaru-menjadi-bocah-nakal

Crayon Shin-Chan Game Terbaru Menjadi Bocah Nakal



Hai gansis, masih inget sama bocah kecil yang nakalnya bukan maeeeen?  Nintendo Switch bakal kedatangan sebuah game dengan judul Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi (Crayon Shin-Chan: Me and the Professor's Summer Holiday - The Endless Seven-Day Trip).



Udah pasti game ini terinspirasi dari cerita Crayon Shin-Chan yang biasa kalian baca buku komik dan nonton kartunnya. Bisik-bisik punya gosip, game ini bakal rilis pada musim panas 2021 lho gansis. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Crayon Shin-Chan dan pengguna Nintendo Switch, tapi oh tapi, jangan berkecil hati ya gansis, sementara game ini akan rilis di Jepang dulu namun akan ada kemungkinan juga akan dijual untuk pasar global. Enak nyoooo buat yang ngerti bahasa Jepun emoticon-Frownudah bisa duluan nyobain game ini.



Meskipun sementara hanya dijual di Jepang, ternyata banyak sambutan positif datang dari para penggemar internasional dimana mereka telah menonton trailer game tersebut. Yang pasti game ini akan hadir dipasar internasional kok gansis karena empunya udah bicara.


"Saya akan melakukan yang terbaik untuk merilis versi Eropa," tweet Ayabe selaku developer.

Dalam trailer Crayon Shin-Chan: Ora ta Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi yang telah rilis, menampilkan kehidupan Nohara Shinnosuke alias Shin-Chan ketika liburan musim panas bersama orang tua, adik perempuan dan anjing peliharaannya.

Dilihat dari trailernya, para pemain dapat melakukan beberapa aktivitas di dalam game seperti menangkap serangga, memancing, berlarian, dan akan ada interaksi dengan karakter pendukung lainnya dalam game. Shin-Chan akan memulai sebuah petualangan seru setelah bertemu dengan profesor, dinosaurus, dan seorang ninja berdasarkan trailer game tersebut. Wkwkwk komiknya aja lawak apalagi gamenya yah. Kayaknya ini game bakal jadi genre action comedy.

Kira-kira bakal kaya gimana ya mainin bocah lucknut dalam petualangannya di game ini? Mudah-mudahan game ini bakal dirilis segera untuk pasar global ya gansis.


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
GamerBegajulan dan 16 lainnya memberi reputasi
Ini gameplanya nyelesain misi ala gta kah, pergi ke tempat tanda untuk memulai misi. Atau linear nih, diarahin misinya satu per satu.
Denger2 ini open world klo gak salah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di