CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan Wulan Guritno, Haruskah Menjanda Dua Kali?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603de9a69a1c6f704c4b4518/ada-apa-dengan-wulan-guritno-haruskah-menjanda-dua-kali

Ada Apa Dengan Wulan Guritno, Haruskah Menjanda Dua Kali?



Hai GanSis apa kabar? Hari ini ane mau bahas yang sedang ramai, tentang perceraian. Nah kali ini ane mau bahas Wulan Guritno dengan suaminya Adila Dimitri. Pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun dan dikaruniai 2 anak itu harus kandas dengan pengajuan cerai secara daring oleh Wulan Guritno.

Seperti kita ketahui, Wulan dulu sudah pernah menikah dan punya anak dari suami pertamanya Atilla Syah. Gadis yang sudah berusia 20 lebih bernama Shaloom itu sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang tak kalah dari ibunya.



Seperti kita ketahui, perceraian artis menjadi sasaran pemburu berita yang mencari tahu penyebab kerusakan RT mereka. Adakah orang ketiga? Adakah KDRT atau kesulitan ekonomi apalagi di masa pandemì ini. Tapi kita tahu, keluarga Wulan mungkin orang berada yang yaah tidak mungkin akan kesulitan keuangan. Atau dugaan orang ketiga? Hmmm sepertinya pernikahan mereka terjadi karena kegiģihan Adila mendapat cinta Wulan, yang akhirnya membuat wanta yang sudah 9 tahun menjanda itu memutuskan mau menikah.



Wulan Guritno gadis blasteran Jawa-Inggris ini punya kecantikan yang luar biasa nusantara menurut ane. Perpaduan wajah Bule dan Indonesia yang sangat Njawani. Kali ini ane mau sedikit mengajak Agan Sista bergosip.

Waktu tau berita Wulan ajukan perceraian, kenapa otak ane malah mikir, sebab perceraian, jangan-jangan karena Dimitri kepincut Shalool? Eh tunggu dulu, kok bisa? Jadi gini ceritanya ane lagi memikirkan kejadian di sekitar ane, makanya kenapa sampai bisa berpikiran seperti ini.



Tetangga ane dia menikah dengan janda anak satu, dan pernikahan mereka sudah berjalan selama 18 tahun, sekarang mau cerai. Whaat? Kok bisa? Usut punya usut ternyata si suami kepergok menggoda si anak tiri, yang ternyata sudah berjalan selama 3 tahun tapi si anak diam karena tidak tega kalau ibunya tau dengan alasan takut hidup mereka kembali susah seperti dulu.

Ane sih ga mikir Adilla Dimitri akan berbuat hal seperti itu, karena pasti Wulan akan membela anaknya mati-matian. Yaah apa pun alasan perceraian itu semoga mereka mendapat kebahagiaan. Atau mungkin kemarahan Wulan Guritno sudah begitu lama dia pendam sampai foto2 suaminya sudah tidak ada kecuali yang bersama anak-anak.



Semoga pikiran buruk ane hanya sekedar pikiran buruk, Agan Sista jangan ikutan ya, dosaa. Ok deh sekian cuap-cuap ane hari ini terima kasih.

Foto Sumber : https://instagram.com/wulanguritno?i...d=r90ovmrws8y1

Opini pribadi RR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan 22 lainnya memberi reputasi
ya udaa ane ntar ama anaknya aja .. emoticon-Ngacir2
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
profile picture
TS ribkarewang 
Cooking & Resto Guide Enthusiast
Boleeeh
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di