CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinan: Tak Ada Negara yang Hancur Karena Miras, yang Ada Hancur Karena Mabuk Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603dba602e62cb3cc268ec0d/ferdinan-tak-ada-negara-yang-hancur-karena-miras-yang-ada-hancur-karena-mabuk-agama

Ferdinan: Tak Ada Negara yang Hancur Karena Miras, yang Ada Hancur Karena Mabuk Agama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku heran ketika publik mempersoalkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 yang melegalkan investasi minuman keras (Miras) di beberapa Provinsi.

Pemerhati sosial politik ini menilai, tidak ada negara yang hancur karena legalitas industri miras yang juga diatur peredarannya dengan ketat. Akan tetapi, banyak negara yang hancur karena perang agama.

“Setau saya, di mula bumi ini, belum ada satu negara pun yang hancur karena legalisasi industri minuman beralkohol, dan tidak ada satupun yang luluh lantak karena mabok alkohol. Tapi setau saya sudah banyak negara yang hancur berantakan karena perang yang didasari mabok agama,” ungkap Ferdinand.

Ferdinand melanjutkan, Rusia terkenal dengan beragam mirasnya. Ada Medovukha, Vodka, Smirnof dan lainnya. Faktanya Rusia tidak hancur karena miras tersebut.

“Faktanya, Rusia tidak hancur, moralnya baik, soal kemanusiaan tinggi nilainya, negaranya maju dan kaya, rakyatnya lebih sejahtera dari kita,” ungkap Ferdinand.

“Ada beberapa negara yang memproduksi miras secara legal dan terkenal. Warganya tetap bermoral, tidak mabuk-mabukan, negaranya maju tidak hancur seperti negara yg hancur akibat perang soal agama,” ungkap dia lagi.

“Sementara kita, tiap hari alkohol di mana-mana prostitusi di mana-mana-, tapi munafik nya luar biasa,” lanjutnya.

"Kadrun lagi ngegoreng legalisasi miras memaksakan kehendaknya, pdahal yg dilegalisasi investasinya, bukan mirasnya. Khusus di 4 provinsi non mayoritas yang terkenal wisata pula. Tpi klau prostitusi dipuncak yg berkedok agama dan jelas pelakunya para kadrun, kenapa pada diam., pake nyalahin wapres lagi. Kan bahlul.. Waketum @MUIPusat
juga diam tuh. jangan2...??," tutupnya


https://www.google.com/amp/s/fajar.c...buk-agama/amp/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netral.news
Selama NKRI SUDAH menerapkan syariat islam dalam menjalankan RODA PEMERINTAHAN ngapain juga kita harus mabok agama..???

emoticon-Wakaka

Justru kafir yg mabok agama sebenernya kalo ente pahami pake mata batin.. 😃

Dalam artian : MEREKA INI MABOK BAHAS AGAMA SEBELAH TAPI MEREKA GAK PAHAM SYARIAT AGAMA TSB SUDAH DI JALANKAN DI NEGARA TEMPAT MEREKA BERPIJAK SELAMA BELASAN ATAU PULUHAN TAHUN.. SIBUK BAHAS AGAMA SEBELAH TAPI GAK PAHAM MAKSUD NYA DARI AJARAN TSB ITU APA.. MEREKA INI BERBUSA BUSA DEBAT KUSIR PAKE JURUS MABOK BAHAS SOAL ITU DENGAN LAWAN POLITIKNYA DI SOSMED SELAMA RIBUAN TAHUN KEK ORANG MABOK..

KAN DUNGU ITU NAMANYA..

emoticon-Wakaka


Kedunguan kedunguan itulah yg membuat negara hancur... Karna masing masing dari mereka tsb tidak paham kalo mereka itu DUNGU teramat DUNGU.. Level dunia akhirat...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noiss.
profile picture
Kadrun138
kaskus addict
Cieeee sendiri goblokkk ngak ngaca
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣

Minum kencing onta halal bradeeeeerr
Take a beeerrr 🍻 🍻 🍻
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di