CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinan: Tak Ada Negara yang Hancur Karena Miras, yang Ada Hancur Karena Mabuk Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603dba602e62cb3cc268ec0d/ferdinan-tak-ada-negara-yang-hancur-karena-miras-yang-ada-hancur-karena-mabuk-agama

Ferdinan: Tak Ada Negara yang Hancur Karena Miras, yang Ada Hancur Karena Mabuk Agama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku heran ketika publik mempersoalkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 yang melegalkan investasi minuman keras (Miras) di beberapa Provinsi.

Pemerhati sosial politik ini menilai, tidak ada negara yang hancur karena legalitas industri miras yang juga diatur peredarannya dengan ketat. Akan tetapi, banyak negara yang hancur karena perang agama.

“Setau saya, di mula bumi ini, belum ada satu negara pun yang hancur karena legalisasi industri minuman beralkohol, dan tidak ada satupun yang luluh lantak karena mabok alkohol. Tapi setau saya sudah banyak negara yang hancur berantakan karena perang yang didasari mabok agama,” ungkap Ferdinand.

Ferdinand melanjutkan, Rusia terkenal dengan beragam mirasnya. Ada Medovukha, Vodka, Smirnof dan lainnya. Faktanya Rusia tidak hancur karena miras tersebut.

“Faktanya, Rusia tidak hancur, moralnya baik, soal kemanusiaan tinggi nilainya, negaranya maju dan kaya, rakyatnya lebih sejahtera dari kita,” ungkap Ferdinand.

“Ada beberapa negara yang memproduksi miras secara legal dan terkenal. Warganya tetap bermoral, tidak mabuk-mabukan, negaranya maju tidak hancur seperti negara yg hancur akibat perang soal agama,” ungkap dia lagi.

“Sementara kita, tiap hari alkohol di mana-mana prostitusi di mana-mana-, tapi munafik nya luar biasa,” lanjutnya.

"Kadrun lagi ngegoreng legalisasi miras memaksakan kehendaknya, pdahal yg dilegalisasi investasinya, bukan mirasnya. Khusus di 4 provinsi non mayoritas yang terkenal wisata pula. Tpi klau prostitusi dipuncak yg berkedok agama dan jelas pelakunya para kadrun, kenapa pada diam., pake nyalahin wapres lagi. Kan bahlul.. Waketum @MUIPusat
juga diam tuh. jangan2...??," tutupnya


https://www.google.com/amp/s/fajar.c...buk-agama/amp/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netral.news
yg hancur para wanita bosqu..jadi korban pemerkosaan dan pelecehan pemabuk miras berat..

wanita itu simbol tiang negara...


jika wanita hancur...generasinya akan hancur




#no debat
#save perempuan
#sayangi perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 11 lainnya memberi reputasi
profile picture
cocokmology
kaskus addict
jadi mabuk = perkosa? berapa banyak tingkat pemerkosaan dengan mabuk2 dan tidak mabuk?
profile picture
winterstrom22
kaskus addict
Maksud ente semua pelaku pelecehan itu mabuk? Harus diluruskan dulu inu
profile picture
sumhendi
kaskus maniac
Selangkangan mulu pikirannya
Wkwkwkkkk
profile picture
therminust
kaskus addict
Perkosa mabuk itu mah modus, memang niatnya jahat perkosa pas sblm setengah mabuk, atau sengaja bikin wanita teler

Orang mabuk beneran mah teler bawaannya tidur, jangankan libido yg ada ngompol di celana pas teler tidur
profile picture
cocokmology
kaskus addict
@therminust emoticon-Ngakak

tipe mabok sih ada yg beda2 gan, ada yg resek ada yg terduduk diam, ada yg tidur dsb

ada jg yg berisik
profile picture
onta.ngacir
kaskus addict
endingnya selakangan juga

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile picture
redharbingerid
kaskus addict
Serius nanya bro, lu bisa ngaceng kalo lagi mabok? seinget gw malah susah bgt en agak susah bidiknya ya

apalagi kalo cewenya mabok juga jadi cmn tidur2an aja gak bantu goyang. Mana pusing lg pala kalo goyang2 pas mabok malah mo muntah.... gw rasa cewenya juga pusing digoyang2 pas mabok
profile picture
reep1000
kaskus maniac
Ente pernah mabuk bre ? emoticon-Bingung (S)

Boro² perkosa orang, jalan aja sempoyongan

emoticon-Ngakak
profile picture
GondalGandul11
kaskus addict
gak ada orang yang lagi mabuk memperkosa orang, kalo ada pun itu hanya alasan, sebab orng mabuk bagaiman akan memperkosa wong jalan saja sempoyongan. yang suka memperkosa malah oknum yang ngaku ustad. kalo yang ini bertianya banyak.
profile picture
brojolterus
kaskus addict
iya betul atas ane, tapi banyakan mana antara ustad merkosa atau tusbol sama orang mabuk merkosa ya ??? rasa2nya di media lebih banyak..........???? emoticon-Ngacir
profile picture
Ikutan

#saveistriorang
profile picture
Ah mosok?

profile picture
yp9nn
kaskus addict
@ulirois7. itu alesannya mabok semue gan emoticon-Ngacir
profile picture
hard_gay
kaskus maniac
@ulirois7. ebuset dikasi klipingan
profile picture
Pangoentji
kaskus addict
@ulirois7. klipingnya mantapppp emoticon-Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di