CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Goodbye And Welcome At The Same Time
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603672740fa40937c903ee36/goodbye-and-welcome-at-the-same-time

Goodbye And Welcome At The Same Time

Goodbye and Welcome at The Same Time


Aku pernah begitu bodohnya dalam mencinta.
Memperjuangkan ia yang bahkan tak pernah sedetik pun menganggap ku ada. Mempertahankan rasa, disaat dia sendiri yang meminta aku untuk membenamkannya.

Aku pernah begitu lugunya.
Berharap pada asa yang aku sendiri jelas tahu bahwa itu hanya angan belaka. Dengan bodohnya menunggu hari itu, seakan waktu benar-benar akan memberi tahu bahwa ia adalah orang yang selama ini aku perlu.

Tapi ternyata aku salah besar.
Sebanyak waktu berlalu…
Dan sebesar itu pulalah aku membekam pilu..

emoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek





Sepertinya sudah 6 tahun berlalu, tapi tak ku sangka rasa itu hadir kembali bersama ia dipersimpangan waktu. Rasa yang aku fikir sudah mati terkikis oleh benci dan rindu. Rasa yang selama ini aku kubur dalam, demi menyembunyikan sedikit dendam.
Aku fikir memang sudah hilang, tertelan bersamaan dengan datangnya malam.
Aku bahkan tak berfikir bahwa akan datang cinta baru untuk menggantikan wujud itu.

Ia dengan sabarnya menunggu di tepi seolah benar aku akan menepi. Menanti jawaban seakan benar aku akan memberikan.

Tapi lucunya aku termakan oleh ucapan itu sendiri. Sebelum sempat untuk aku memastikan dan dengan bodohnya aku sudah kembali ketahuan.

Dan kamu tahu kabar buruknya apa??
Yaa…Ia tidak lagi dengan nama kamu.

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



...Selamat Tinggal Masa Lalu…


Sebelumnya aku tak pernah berfikir, bahwa aku akan sampai pada akhir yang seperti ini. Berakhir pada akhir yang bahkan tak ada cerita yang sempat kita mulai.

Tanpa awal tapi juga tanpa akhiran.
Sebatas teman lalu dekat, tapi tak juga kunjung jadian.
Entah aku harus menamai mu dengan sebutan apa. Kamu bukan mantan apalagi pacar. Sebutan teman pun tak pantas aku sematkan, sebab lebih banyak pertikaian yang selalu kita sempatkan.
emoticon-Thinking


Berujung kata perpisahan, tapi lucunya selalu ada kata
'Hai' yang hadir untuk kembali memulai.






Hingga suatu hari aku temukan, bahwa kamu mengirimkan pesan singkat yang berisi dua lembar surat undangan. Aku tidak menemui namaku disana. Tapi nama perempuan yang selama ini tidak pernah aku dengar.


Sempat aku bahagia menerima kabar, karna sebelumnya kamu memang sempat menghilang tanpa kabar. Tak ada fikiran buruk apalagi kasar. Aku hanya berfikir bahwa apa yang kamu lakukan bukan tanpa alasan.
Sambil menunggu, tapi aku juga coba untuk tidak berharap pada tumpu.

Namun jika sudah terjadi seperti itu, siapa yang harus aku salahkan? Takdirkah? Atau Tuhan yang tak pernah memberi kita kesempatan.
emoticon-Thinking



Hingga dua jam aku terdiam bersama segudang renungan. Meratapi kejadian yang selama ini selalu aku rahasiakan.
Tapi lagi-lagi aku kembali tersadar. Aku tidak bisa hidup dalam keegoisan. Aku tidak bisa meninggikan anganku saat hanya aku sendirian yang terus berjalan.
Sebesar apapun kita mencinta, tapi jika tidak dengan rasa yang sama tentu akan berujung pada luka.

Aku juga tidak ingin terus-terusan memuja, saat kamu sendiri lelah dengan semua ungkapan cinta.
emoticon-Frown



Maka dari itu izinkan aku untuk mengakhirinya.
Maafkan aku yang pernah mencintaimu dengan begitu bodohnya. Kamu tidak salah, pun aku begitu. Hanya saja waktu yang mempertemukan kita disaat yang tidak menentu.
Kamu dengan segala harap mu dan aku dengan segudang mimpi ku.
emoticon-raining

Sekarang tak ada pinta ku selain kebahagiaan kamu dan keluarga kecil mu.
Jangan datang lagi dengan kabar seperti itu. Menghilang saja jika itu memang perlu. Karna sepertinya cerita kita memang sudah usai. Tak ada kata bersambung untuk kisah cinta seperti ini. Ini bukan Cinta Fitri yang endingnya dapat kita duga.
emoticon-Stick Out Tongue 


Seberapa banyak episode yang bersambung, tapi jika bukan kita pemain utamanya itu hanya akan sia-sia.

Jadi mari kita saling berucap 'GOODBYE' dan bersama pula mencari kebahagiaan tanpa harus bertukar kabar.
Aku berhenti dan mari kita lanjutkan perjalanan kita sendiri-sendiri.
emoticon-Ngacir




...Selamat Datang di Hidupku…



Dan untuk kamu lelaki ku...

'SELAMAT DATANG' di dunia ku.
Inilah aku dengan sejuta kekurangan ku. Ini aku dengan setumpuk masa lalu ku. Aku yang bukan tanpa cacat tapi ditemukan oleh kamu yang semua orang pasti melihat.

emoticon-Malu

Banyak orang yang meremehkan, pun aku yakin di masa depan kelak. Entah badai apa yang akan datang menghampiri, tapi ku mohon tetaplah kuat. Tetaplah jadi kamu yang seperti ini, sehingga tak kan sulit bagi aku untuk mengenali. Tetap jadi kamu yang ceria saat aku selalu kehabisan kata. Dan tetap terus semangat, saat banyak orang selalu mengatakan kepada kita untuk tamat.

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose



Aku tak bisa berkata banyak karna aku sendiri tak bisa berharap banyak. Terlalu awal jika kita harus memanen untung saat hubungan ini saja baru berumur jagung. Tapi tak juga terlalu dini bagi kita untuk melakukan eksekusi.
Jadi mari kita tetap terus jalani sembari menanti ketetapan Ilahi.
emoticon-Stick Out Tongue



Aku hanya bisa berkata “Terimakasih” untuk semua usaha yang kamu lakukan tanpa henti, saat orang lain bahkan mengatakan itu adalah hal basi.
Terimakasih sampai detik ini kamu masih bertahan dengan segala aku punya kekurangan. Terimakasih karna kamu terus berusaha membuktikan, saat keraguan selalu bermunculan.
emoticon-Belo
Maaf karna aku lebih sering mengecewakan…

Dan satu harapku, semoga kamu tidak hanya singgah seperti yang sudah-sudah…
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Angelemoticon-Maaf Aganwati




“Even though you may want to move forward in your life, you may have one foot on the brakes. In order to be free, we must learn how to let go. Release the hurt. Release the fear. Refuse to entertain your old pain. The energy it takes to hang onto the past is holding you back from a new life. What is it you would let go of today?”


~Mary Manin Morrissey



design pictures and written by
~ryammaryam
Moscow, 24.02.2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6996 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ryammaryam
Quote:

Sista ditinggal nikah juga?emoticon-Frown
Semoga segera dpt penggantinya yaaemoticon-rose
profile picture
adri141
kaskuser
Saya cowo sis wkwkwk..
Ampir nikah,
Critanya temen smp, suka tukar cerita aj awalnya.
Waktu sma 1 skolah juga jarang tukar cerita tp klo ktemu saling nyapa aj,

Kuliah jg jurusannya tetanggaan, pernah sempet main bareng, eh jd suka, tp saya urungin sukanya, fokus kuliah dlu sm wa dlu minder wa biasa2 aj bs dibilang g ad mnarik2nya, tkut doi jd ga bahagia..
Pendem aj deh,
Smentara doi uda bbrp kali ganti pacar,
Lulus, trus kerja sndiri2 sempet tukar cerita lewat hp aj sm medsos,

Dan yg trakhir, stelah lama g ktemu ngajak maen bareng lagi..
Ini nih balik lagi rasa itu, sial bgt..
Waktu ktemu ad cowo, kirain temen, lnjut maen2 ngobrol bareng..

Ane braniin tanya face2face di rumahnya..
Ga brani jwb doi wkwkwk
Dijawab lewat WA aj katanya,
Eh ternyata calonnya, dan mau di lamar..
Bner2 sial, waktunya gak pas bgt, sial dahh pokonyaemoticon-Belomatabelo
Skrg masi ngadepin kenyataanemoticon-Mewek
Lumayan nampoll euyy
profile picture
adri141
kaskuser
Ehh jd curhat dehh wkwk
profile picture
TS ryammaryam 
KASKUS Plus
@adri141
Oh laki? Maapkeun ganemoticon-Malu

Kalau menyangkut soal perasaan emang sulit gan.
Wajar sih kalau agan belum bisa lupain doi, karna emang gak akan pernah bisa.
Yaa sekarang lebih ke harus menerima kenyataan aja.

Gak salah juga kenapa perasaan itu muncul lagi setelah sekian lama, karna emang cerita kalian belum selesai. Masih ada rasa penasaran, gimana kalau begini atau begitu. Masih penasaran endingnya gimana.
Ibaratnya baru mau berjuang tp harus udh berhenti ditengah jalan.

Cuman kalau mereka udh masuk ke tahap serius, ane pribadi lebih baik mundur sih gan. Gak baik juga kalau dipaksakan.

Dan yakin aja apa yg hilang pasti berganti. Bukan begitu ganemoticon-Ngacir
profile picture
adri141
kaskuser
@ryammaryam nah itu, belum mulai uda di hadang tembok gede...
Klo mnurut sista, bole ga seenggaknya ngutarain prasaan aj? Tp tetep jaga jarak, soalnya kn dia uda ad calon..
Atau justru ngutarain prasaan ntar malah runyam??
profile picture
TS ryammaryam 
KASKUS Plus
@adri141
Kalau ane pribadi yaa dan misalkan jd dia..

Lebih baik jangan. Takutnya malah jd situasi yg membingungkan buat dia.
Lebih parah lagi kalau dia pernah punya rasa sama agan.

Emang sih lega buat agan, tp buat kita jadi beban. Kalau pun dia ternyata emg gak ada rasa, bisa aja nanti kedepannya malah buat dia kepikiran.
Misal kalau dia lg ada masalah sama pasangannya, nanti dia akan berfikir "kenapa dulu gak milih dia dan bla bla bla..."

Rumit emang pemikiran perempuan, tp ya itulah kita.
Agan gak mau kan buat dia jd begitu?
Kecuali emang agan punya prinsip "lanjutkan sebelum janur kuning melambai"
Maka silahkan...emoticon-Big Grin
profile picture
adri141
kaskuser
@ryammaryam keknya uda terlanjur deh,
profile picture
TS ryammaryam 
KASKUS Plus
@adri141
Yaudh gan do'akan yg terbaik aja utk agan dan mereka
profile picture
adri141
kaskuser
@ryammaryam mksdnya skalian jatoh biar jatoh bgt gwnya..
Jd ngrasa salah sih stelah jujur gara2 ego wa, dari gerak geriknya kliatan bingung...
Yaudah thx sist..
Semoga diberi jln yg terbaik
profile picture
TS ryammaryam 
KASKUS Plus
@adri141
Yoi gan. Aamiin...
Semangat buat kalian
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di