CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038106a5f8e3c74db26c1a6/teman-yang-lama-menghilang-lalu-tiba-tiba-menghubungi-mau-apa-ya

Teman yang Lama Menghilang Lalu Tiba-tiba Menghubungi, Mau Apa Ya?





Jalinan pertemanan tak ubahnya seperti ombak yang mengalami pasang surut. Kadang persoalan sepele pun bisa menjadi masalah besar, jika tidak memiliki rasa saling pengertian, yang akhirnya merenggangkan ikatan yang telah lama terjalin.

Mungkin Gansis banyak yang mengalami seperti yang ane sebut. Wajar, sih karena manusia memang makhluk yang memiliki keterbatasan dan sudah kodratnya demikian.

Namun, apa yang ada di pikiran kalian jika teman yang telah lama menghilang, tiba-tiba menghubungi? Pertama sekadar mencairkan suasana dan berbasa-basi menanyakan kabar. Lalu selanjutnya ...

Ada yang bisa menebak?

Ada banyak kemungkinan dan salah satunya pernah ane alami.

Yang pertama, dia memang benar-benar ingin tahu kabar kita dan menyambung lagi tali silaturahmi yang pernah terputus. Teman seperti ini, biasanya terlalu sibuk dengan pekerjaan atau ada masalah lain hingga lupa dengan kita.

Quote:


Yang kedua, ingin curhat tentang masalah yang sedang dia hadapi saat ini. Jadi bisa dibilang, dia hanya datang saat butuh saja. Memang tidak sedikit teman jenis ini. Jika dipikir-pikir menyebalkan juga, sih. Tapi sebagai teman yang baik, tidak ada salahnya juga menjadi pendengar yang baik. Sebab tak semua yang curhat butuh solusi. Terkadang dia hanya butuh didengarkan. Meskipun masalah belum selesai, tapi setidaknya ada perasaan lega setelah dikeluarkan.

Quote:


Yang ketiga, mau meminjam uang. Di antara Gansis pasti ada yang pernah mengalami. Tipe teman seperti ini, nih yang paling menyebalkan. Bukan tak mau menolong, tapi rasanya tuh gimana ya? Seolah-olah kita hanya dimanfaatkan. Belum lagi kalau dia tak juga mengembalikan sesuai janjinya. Ada rasa sungkan, kan? Tidak ditagih, kita butuh. Ditagih tapi kadang malah dia yang sewot. Wis angel wis kalau sudah seperti ini kejadiannya.

Quote:


Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. Itulah sebabnya, dia yang menghilang bisa tiba-tiba muncul dan menghubungi kita lagi. Tak perlu heran karena ini bukan rahasia lagi. Banyak teman mendekat ketika kita berpunya. Tapi tak sedikit yang menjauh saat kita sengsara. Pandai-pandai kita saja bagaimana menyikapi hal ini supaya tak ada pihak yang tersakiti.




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : opri


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 51 lainnya memberi reputasi
rata2 yg begini umumnya MLM, berdasarkan pengalaman pribadi
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
profile picture
TS anna1812 
KASKUS Plus
Ente mau gan?
profile picture
Jerry Maguire
kaskus holic
langsung putus kontak saya gan, hehehe
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di