CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengembang Wisata Gugat Warga karena Dirikan Musala, Larang Azan & Pengajian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603884bd43325f01c9780386/pengembang-wisata-gugat-warga-karena-dirikan-musala-larang-azan-amp-pengajian

Pengembang Wisata Gugat Warga karena Dirikan Musala, Larang Azan & Pengajian



Quote:




MUKE GILE BRAY emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 4 lainnya memberi reputasi
udah robohin aja, pastinya gak punya IMB.

yang bener aja, tempat untuk tinggal dibikin tempat ibadah, udah bener jarak harus 3 km untuk mesjidnya.

emangnya yang tinggal disana cuma uclim doang? banyak juga yang beragama lain dan perlu diingat jika pengembang menawarkan suasana asri dan bebas bising, kalo ada yang bikin tuh sarang polusi suara ditempat hunian, artinya pengembang ingkar dan bisa dituntut konsumen. kalo pengembang sih gue yakin melihatnya dari sisi bisnis dan hukum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di