CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Ada Pria Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038187b6181f86a88334fac/mengapa-ada-pria-tua-tua-keladi-makin-tua-makin-menjadi

Mengapa Ada Pria Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi?

Source Image
Mengapa pria kalau makin tua makin menjadi dan nafsuan??



Halo agan dan sista, selamat pagi. Hari ini ane mau bicara soal tua tua keladi, makin tua makin menjadi. Lalu sebenarnya apa sih faktor yang menyebabkan seorang pria kalau sudah tua malah nafsuan lihat gadis muda.

Bicara masalah tua tua keladi, atau makin tua makin menjadi, disini fokus ane hanya mengarah pada, mengapa pria yang sudah tua malah nafsuan lihat gadis muda, seperti yang peribahasa katakan makin tua makin menjadi.

Makin tua makin menjadi disini maksudnya orang yang sudah berumur (tua), bukannya mengingat kematian yang semakin dekat malah bergaya dan berkelakuan seperti anak muda. Gak hanya itu, nafsu atau libido seks nya juga ikut kayak anak muda.

Source Image

Pengalaman ane melihat beberapa pria dewasa paruhbaya dan kakek-kakek kisaran umur 40-50 tahun, dalam hal ketertarikan ke lawan jenisnya khususnya gadis-gadis muda dan ABG itu tinggi. Buktinya kalau ada yang lewat ketika mereka berkumpul di warung gitu disuit-suitin.

Kalau kebetulan ada gadis muda yang lagi belanja disitu, digodain, ditanya-tanyain sudah punya pacar belum. Dan parahnya ada yang bilang "ya udah sama mbah aja". Padahal ia sudah tua dan sudah berkeluarga, kan parah ya kalau kayak gitu.

Kasus lain yang dimana kakek-kakek langsung terjun ke sumur-sumur muda sering kita jumpai dan sering menjadi berita. Kayak gini nih contoh beritanya:

Sreenshoot google

Kalau kayak si kakek sugiyono dari jepang itu libido seks nya ngalah-ngalahin yang masih muda ya gansis. Hal seperti itu tentu ada sebabnya dalam penjelasan medisnya. Dan mengapa seumuran pria tua sampai kakek-kakek justru nafsuan lihat gadis muda?

Ternyata survei yang dilakukan di Kanada mengatakan bahwa pria akan lebih menggairahkan saat berhubungan intim ketika usianya di atas 40 tahun. Semakin bertambah usia seseorang, aktivitas seks yang akan diberikan serta didapatkan akan semakin menggairahkan dan memuaskan.

Walaupun sebenarnya hormon testosteronnya sudah mulai menurun, namun gak akan mempengaruhi gairah seksualnya terhadap wanita. Beda dengan wanita yang diumur yang sudah tua hormon testosteronnya menurun 5x lipat dari pria.

Source Image

Lantas mengapa banyak pria tua yang kesono kemari cari gadis-gadis muda untuk diajak jajan bersama?
Tentu hal tersebut ada sebabnya juga ya gansis. Apa itu?

Pertama, masa ini dianggap sebagai masa pubertas yang kedua kalinya bagi kaum ptia. Selain itu hormon testosteron yang menurun di usia tua tidak mempengaruhi gairah seksual dan malah membutuhkan kualitas bercinta yang lebih seperti penetrasi dalam berhubungan intim.

Kedua, masalahnya istrinya sudah gak seseksi dulu, beberapa bagian sudah kendur, keriput, intinya kenikmatan seks sudah gak didapatkan. Ya wajar karena wanita umur 40 tahunan sudah memasuki masa menopause.

Sehingga pria yang berumur tua membutuhkan kualitas bercinta yang bagus dengan mencari wanita yang masih muda dan segar dalam urusan bercinta. Ujung-ujungnya jajan ke rumah bordil.

Jadi begitu ya gansis. Kita tidak bisa menyalahkan kondisi biologis pria tua yang nafsu dan gairah seksnya tinggi. Namun kalau disalurkan ke jalur yang salah seperti memperkosa, itu jelas salah. Dan mau gak mau harus dihukum.

Semoga bermanfaat.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Klik
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:

astagfirulloh.. kakek ini sudah tua tidak ingat mati ya akhi..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS abdulqadirz 
KASKUS Plus
Iya akhi hidupnya hnya untuk ngenta saja wkwkwk
profile picture
mmengong
kaskus maniac
kakek itukan sama cucu2nya emoticon-Shutup
profile picture
TS abdulqadirz 
KASKUS Plus
@mmengong iya cucunya berbakti gan emoticon-Malu (S)
profile picture
aripmuh 
KASKUS Plus
subhanalloh
profile picture
Sauce pict pertama pliss emoticon-Nyepi
profile picture
aripmuh 
KASKUS Plus
@ghavedior itu sudah pasti editan ya akhi, mana mungkin cewe secakep itu di elus elus kakek sangean

emoticon-Ngakak
profile picture
TS abdulqadirz 
KASKUS Plus
@aripmuh @ghavedior iya akhi itu hanya mulustrasi..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di