CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Story of Season Doraemon Game Nostalgia yang Sempurna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602e7d0cebed9c75de3fe490/story-of-season-doraemon-game-nostalgia-yang-sempurna

Story of Season Doraemon Game Nostalgia yang Sempurna



Doraemon tentunya sudah memiliki tempat tersendiri dihati para masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tentu menikmati kartun asal Jepang yang satu ini, dulu hampir setiap minggu pagi dinantikan jutaan penonton di Indonesia. Buat gansis yang ingin merasakan nostalgia gimana jadinya jika kisah Sang Kucing Robot tersebut disajikan dalam sebuah game simulasi berkebun ala Harvest Moon?

 

Doraemon: Story of Seasons merupakan game farming simulation yang sama tapi dibalut dengan franchise terkenal Doraemon. Penyajian ala Harvest Moon tentunya game ini akan bisa menyajikan nostalgia yang sempurna?

  

[table][tr][td] 

[color=#000000][size=4]

Kualitas Grafis Layaknya Lukisan

Grafis yang berbeda dari seri Harvest Moon ternama di era konsol PlayStation generasi pertama maupun seri terbaru yang sempat dirilis di PC. Di sini kualitas grafis atau gaya visualnya diperlihatkan seperti menonton film buatan Studio Ghibli.

Jika gansis mencobanya, dijamin rasanya tseperti tidak memainkan sebuah game melainkan menikmati kisah dari petualangan Doraemon dan kawan-kawan Nobita.  Game ini seperti membeli Franchise Doraemon dilihat dari karakter dan narasi atau cerita latar saja. Gameplay yang disajikan masih sama dengan farming simulation yang dibawa franchise game Harvest Moon. Ane jamin buat gansis yang pernah main game Harvest Moon pasti kalian ga akan susah beradaptasi dengan game ini.


 

Alasannya formula dari gameplay yang disajikan tidak banyak berbeda, bercocok tanam, mengembangkan kemampuan peralatan yang digunakan, sistem empat musim, dan lain-lain hingga menjalin realtionship. Di sini juga ada event atau acara festival yang harus dihadiri.

 

Menyoal relationship di sini tidak akan ada pernikahan seperti di Harvest Moon terdahulu karena Nobita jelas hanya menyukai Shizuka, dan mereka semua masih duduk di sekolah dasar. Kami akan jelaskan nanti menyoal fitur pengganti dari sistem wedding yang selalu jadi pembahasan penggemar Harvest Moon.

 

 

Meskipun Sama Tetap Bikin Ketagihan 

Dengan saling terhubungnya berbagai hal yang ada antara Harvest Moon dengan game ini, baik aktivitas berkebun, event, hubungan dengan yang lain, quest yang akan mempengaruhi jalannya progress game, membuat Doraemon Story of Season menjadi sebuah game yang adikitf saat memainkannya.

Sehingga dalam memainkannya tidak akan terlintas rasa jenuh, karena jika gansis sudah selesai dengan urusan berkebun, maka tugas selanjutnya adalah meningkatan hubungan dengan warga desa, atau mencari berbagai sumberdaya lainnya yang ada dengan melakukan aktivtas tambang, memancing atapun sekedar mencari item rahasia yang tersebar di dunia Doraemon Story of Season.



Kebetulan ane kemaren beli dengan harga miring lho gansis, wkwkwk diskon imlek tentu menggiurkan. Buat gansis yang lain udah mainin game ini belum? Wajib dicoba disaat senggang saat WFH hehehe.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TukangRipiew
_𝚂𝚒𝚊𝚙 𝙶𝚊𝚗...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di