CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60359aac177d4c715a45dae2/tajir-vs-tampan-mana-yang-lebih-diidolakan-wanita

Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?


sumber gambar

Setiap orang punya pilihan untuk dirinya sendiri. Itu semua bukan karena seseorang itu pemilih, tapi karena semua orang memang punya hak untuk memilih. And life is choice, right? Entah memilih pilihan pertama, kedua, atau apa. 

Hai, Agan dan Sista, kembali bertemu di tulisan ane ya. Gimana kabar Agansis? Semoga baik dan selalu sehat ya. Kira doakan untuk daerah yangs sedang terkena musibah banjir, semoga cepat berlalu. Aamiiin.

Well, kali ini ane akan menulis tentang, hmmm ... katakanlah tentang bagaimana cara wanita memilih. Ini ane tulis dari sudut pandang wanita ya.

Dalam kehidupan, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Ada yang diberikan harta yang melimpah, tapi tak diberikan rupa yang menawan. Pun sebaliknya, ada orang yang diberikan rupa yang tampan, tapi kurang beruntung masalah harta.

Nah, ane ingin mengajak Sista sekalian untuk ikut berdiskusi dan bertukar pikiran jika ada pertanyaan seperti judul di atas.


sumber gambar

Misal, dalam satu keadaan, ada seorang lelaki tampan tapi tak punya harta, datang menawarkan cinta. Di sisi lain, ada seorang lelaki yang sama-sama membawa cinta, dengan banyak harta, tapi tidak tampan.


sumber gambar

Nah, sista pilih mana nih?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, tentu kita akan melihat dari dua sudut pandang.

Bagi sebagian wanita mungkin akan memilih lelaki tajir, Gaes. Karena wajah itu bisa dirubah dengan uang. Maksud ane, bukan menghalalkan segala cara untuk mendapat  wajah impian ya. Namun, bisa dengan skincare, atau perawatan apa pun untuk membantu meningkatkan nilai plus pada wajah, haha.

Eits, jangan mengatakan kaum dengan pilihan di atas itu matre. Stop dulu! Ini hanya tentang realistis, bahwa segala sesuatu butuh uang. Mungkin kaum wanita yang memilih pilihan lelaki tajir, karena berprinsip bahwa mapan sebelum membina hubungan rumah tangga adalah hal yang sangat penting.

Namun, ada juga yang mungkin akan memberikan pilihan pada lelaki tampan aja. Kaum ini juga punya alasan, karena harta bisa dicari, sementara keturunan susah diperbaiki, haha.

Nah, kan, makin rumit saja ini. Intinya pilihan ada di tangan masing-masing, tergantung diri sendiri.

Kalau ada dua-duanya ya anugerah itu namanya. Namun, memilih dan menjadi pilihan juga tak jauh-jauh dari yang namanya mengikuti takdir.

So, untuk sista yang kiranya saat ini sedang dilema dalam masalah milih memilih, jangan ragu untuk berkonsultasi dulu dengan perasaan sendiri. Karena sebenarnya cinta yang merupakan hal utama. Harta bisa dicari, rupa bisa diedit pakai filter, eh!

Well, sekian thread ane kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, komen, rate dan share ya. 

See you!

Ditulis oleh @ElviHusna
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ElviHusna
Kenapa perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya? Pertanyaan itu seolah-olah membuat perempuan tak berdaya

emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan jicho22 memberi reputasi
profile picture
jicho22
kaskus addict
Bengek ane ganemoticon-Leh Uga
profile picture
siangpenat
kaskus maniac
Antara perempuan menjadi tak berdaya, ato perempuan mau segalanya
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
@siangpenat memang kesetaraan antara laki-laki dan perempuan harus semakim di junjung tinggi sih, sehingga tidak boleh ada pihak di rugikan
profile picture
siangpenat
kaskus maniac
@aygilagility benar, tapi klo jaman sekarang udah mending sih gan dibanding dulu
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
@siangpenat kita harus berterimakasih dengan RA Kartini sih gan, tanpa beliau mungkin kaum wanita masih terinjak-injak sampai sekarang
profile picture
siangpenat
kaskus maniac
@aygilagility ikut campur wanita2 jaman sekarang juga banyak gan. Maybe ra karrini emang yg memulai gerakan untuk kesetaraan perempuan dg laki2. Tapi tanpa didukung masyarakar laen juga itu gak ada artinya, orang2 jaman sekarang udh sadar pendidikan itu penting sih
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
@siangpenat betul sekali sih gan, setuju ane, kita juga harus mengapresisasi siapapun yang telah berjuang demi kesetaraan perempuan sekarang ini, sekecil apapun andil yang kita berikan akan berdampak juga kepada orang lain secara langsung maupun tidak langsung
profile picture
siangpenat
kaskus maniac
@aygilagility betul banget gan, sekarang perempuan2 diluar sana juga udah pada pinter sih. Yg jadi ibu rumah tangga pun jg mengenyam pendidikan tinggi. Banyak jg perempuan2 yg udah berkeluarga tapi masih mau berkarir
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
@siangpenat dengan teknologi yang makin maju seperti ini, kesempatan untuk berkarir dan bekerja pun dapat dilakukan dimana saja, asalkan sesuai dengan pekerjaan yang diambil, saat pandemi seperti ini semua dipaksa untuk bekerja secara jarak jauh pun hasilnya juga cukup memuaskan dan menurut ane cukup efektif juga dimana salah satu pengeluaran transportasi dipotong sehingga memungkinkan untuk menambah uang tabungan dan menghemat waktu tidak perlu membuang waktu dijalan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di