KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60335aeca4a4836f3b3f3bf1/khilaf-itu-sekali-kalau-terus-menerus-namanya-doyan

Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!

Thread kali ini ane dedikasikan untuk para ghibahers, entah kenapa rasanya hari ini ane pingin banget ngomongin orang, dan kayaknya kasus perselingkuhan Nisa dan Ayus Sabyan cocok nih untuk jadi bahan ghibah ane kali ini, mumpung masih trending topik juga kan emoticon-Big Grin




Siapa disini yang masih belom denger kisah terselubung perselingkuhan laknat antara Nisa Sabyan sama Ayus Sabyan? Kalo kalian belum tau ceritanya, fix kalian double kudet ! Secara berita gosip ini udah trendingdi Youtube berhari-hari. Bahkan emak ane yang terhitung gaptek dan jarang nonton TV aja udah denger berita ini, masa kalian belom?

Waktu pertama kali berita ini mencuat, ane pikir ini berita hoax maklum akhir-akhir ini emang banyak berita hoax yang ujung-ujungnya cuma nyari sensasi doang. Namun sewaktu ane melihat RUMPI yang mana disana ada kesaksian langsung dari adik AYUS Sabyan dan dia membenarkan bahwa kakaknya ini si AYUS dan NISSA memang benar telah melakukan perselingkuhan sejak 2 tahun lalu, wah ane benar-benar syok parah. Gila si Nissa padahal keliatan lugu polos gitu eh taunya demen bener pacaran sama laki orang.



CANTIK SIH, TAPI KOK.................
Yes, tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun. Menurut kacamata ane paras muka Nisa ini ya memang termasuk paras muka cantik luar biasa. Tak dipungkiri salah satu faktor kesuksesan grub Sabyan ya karena kecantikan si Nissa sebagai vokalisnya. Ane rasa si Ayus klepek-klepek sama kecantikan nissa nih makanya sampe tega ninggalin istrinya, tapi mikir dong bro, anak elu udah 2 biji ! Mana masih kecil-kecil lagi !

NGOMONGIN PERSELINGKUHAN..............

Walaupun si Nissa cakep dan bikin Ayus kepincut, tapi balik lagi dasar terjadinya perselingkuhan kan karena ada kondisi suka sama suka. Kalo cuma satu pihak yang suka mah gak akan terjadi perselingkuhan. Ini mah karena kesua pihak udah sama-sama kepincut. Jadi yang namanya perselingkuhan ini gak bisa kalo cuma menyalahkan satu pihak. Dua-dua nya dong harus disalahkan. Orang sama-sama mau, dan sama-sama mengedepankan napsu. Repot lah kalo uda ngomongin urusan selingkuh.

Sekali selingkuh tetep selingkuh, selingkuh itu candu gak ada obatnya. Macem kalian mau lepas dari rokok aja, susah nya minta ampun soalnya udah ngerasain enaknya sih, makanya jangan main-main kalo gak mau terjerumus ke lingkar perselingkuhan.



KALIAN TIM MANA? PELAKOR ATAU ISTRI SAH?
Ane sebagai seorang istri yang sedang mengandung cukup bisa memahami posisi istri sah dari Ayus sampai akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Kalo ane amit-amitnya ada di posisi istri Ayus alias Ririe Fairus ane gak yakin apakah ane bisa sekuat dan setegar beliau. 

Secara Ririe bisa lho menahan rasa sakitnya tanpa mengumbar aib suaminya selama lebih dari 2 tahun. Gila sumpah ane sih salut banget sama Ririe. Kalo bukan Ririe ane yakin isu perselingkuhan ini pasti udah mencuat dari dulu, dan Sabyan gak akan sampai setenar sekarang ini.

Tapi dari kasus ini, ane benar-benar belajar seorang pria memang benar-benar diuji saat dia memiliki kesuksesan. Dan si Ayus ini gak kuat cuy pas lagi diatas. Yah, namanya juga manusia ya, napsu selalu yang utama. 

Untuk kasus ini ane cuma bisa berdoa, semoga istri dan anak-anak yang menjadi korban dalam kasus ini selalu diberi kekuatan dan ketabahan hati dalam menjalani hidup. Ane yakin Alloh telah menyiapkan rencana yang lebih indah lagi untukmu mbak Ririe dan kedua anakmu. Jangan patah semangat yaa !

sumber : opini ipribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 83 lainnya memberi reputasi
khilaf sampe 2 tahun, celap celup udah berapa kali? crot didalam udah berapa kali, beli test pack udah berapa banyak

emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
profile picture
TS sinsin2806
kaskus maniac
wah pertanyaan yang bagus nih?
Monggo para narasumber dijawab
profile picture
Ane jg sepemikiran gan
profile picture
McTravish
kaskus maniac
Ngentiaaaaww teeerrrooooossssss emoticon-Toast
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di