CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Indikator: 41 Persen Warga Ogah Divaksin Covid-19, Alasannya Mengejutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6033318c53d41f529a5ed428/survei-indikator-41-persen-warga-ogah-divaksin-covid-19-alasannya-mengejutkan

Survei Indikator: 41 Persen Warga Ogah Divaksin Covid-19, Alasannya Mengejutkan

https://nasional.okezone.com/read/20...ya-mengejutkan

 

Quote:

Masih terlalu banyak yang ga mau divaksin.

Pada maunya gimana sih? Ga pengen selesai wabahnya?

File lengkap hasil surveinya: https://indikator.co.id/wp-content/uploads/2021/02/Materi-Rilis-Indikator-Feb_21-02-2021.pdf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InRealLife
Drpd sanksi denda atau pidana ya mending buat surat pernyataan bermaterai aja.
Kalau mrka suatu saat kena covid, semua biaya perawatan di RS atau kematian, mrka bayar sendiri. Tracing kontak erat juga mrka yg bayar testnya.

Kalau yg nolak itu penerima PKH, bansos, atau BPJS PBI lgsg dicabut aja kalau perlu diblacklist.
Buat aturan sanksi jangan lemah n mencla mencle, orang Indonesia mesti di"tempelengin" dulu baru patuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
profile picture
junaedi1982new
kaskus maniac
Betul.
Kudu dipaksa dulu.

Kalo nurutin pada gak mau divaksin,
Kapan tercapainya herd immunity?

Kapan selesainya pandemi ini?
profile picture
B.Dog.God
kaskus addict
Setuju banget
profile picture
Betul sekalian, siapkan lahan pemakaman nya sendiri kalau ditakdirkan kena covid dan tidak terselamatkan
profile picture
kacangbutol
kaskus addict
karyawan engak mau vaksin , dibikin peraturan aja gakak vaksin engak usah kerja ,
profile picture
satmofri
kaskus maniac


Ccok bnget gan....sya stjuemoticon-Jempol
profile picture
cryingbrutal
kaskus addict
Setuju euy
profile picture
setuju gapa2 ga vaksin tapi dibalcklist dari hal2 pelayanan publik kayak sim,imb atau paspor..
profile picture
dari awal tes2 biaya pribadi gan, lagian ga pake BPJS, ada asuransi pribadi emoticon-Wink
profile picture
angga_nero
kaskus maniac


Orang menolak pasti ada alasannya... tidak senua orang boleh divaksin

1. Memiliki riwayat alergi
2. Asma
3. Penderita darah tinggi


Kebetulan saya ada ketiga2nya
profile picture
entecavir
kaskus geek
@aquafanz77 asuransi apa yg cover perawatan covid? Kalau tracing kontak erat apa msh dicover asuransinya? Apa proses dan lahan pemakaman jg dicover asuransi?
profile picture
entecavir
kaskus geek
[mention]angga_nero[/mention] itu nanti yg nilai dokternya bukan ente sendiri, sblm vaksin jg dicek lg dan ada pertanyaan skrining.
Itu pengecualian krn ada indikasi medis.
profile picture
sukakuda
kaskus maniac
yg ga mau divaksin bikin spanduk mayat lg aja, yg ga mau divaksin bangkenya ga disolatin, pasti ampuh emoticon-Ngakak
profile picture
BamzDelonge
kaskus addict
kalo pake materai kapan bisa cuan dong emoticon-Malu
profile picture
entecavir
kaskus geek
@BamzDelonge cuan apa ini?
profile picture
BamzDelonge
kaskus addict
@entecavir ya kalo di denda kan jadi banyak pemasukan ke negera. hitung saja berapa orang yang mangkir dan di kali jumlah denda sama dengan cuan.
profile picture
entecavir
kaskus geek
@BamzDelonge emg berapa sih denda yg bakal dikenain? Iya kalau dikenain sanksi denda, paling banyak opsi administrasi.
Denda gak pake masker aja selama ini gak efektif.

Hitung aja anggaran yg keluar buat nangani covid, perawatan di RS umumnya kisaran 200juta per orang, bahkan bs lebih.
Biaya isolasi pasien di RS darurat atau asrama di berbagai daerah aja dah berapa ratus ribu per hari.

Secara hitung2an tetap rugi keluar duit nangani covid.
profile picture
b42l4t4k
kaskus maniac

setuju sama agan, kan sebelum divaksin pasti bakal di screening dulu, ditanya apakah ada riwayat yang memang tidak harus masuk ke kategori penerima Vaksin covid19

Setuju banget dengan peraturan tersebut.

profile picture
amatir30
kaskus addict
setuju gan, yg gak di vaksin ya orang2 yang karna ada alasan medisnya, kalau secara medis boleh divaksin tapi dia nolak ya tanggung sendiri lah nanti kalau kena covid. teman ane ada yang gitu gan, secara medis gak ada masalah, tapi dia bilang kan gw punya prinsip hidup, gw gak mau vaksin. pengen gw lempar keluar jendela tuh orang, sayang nya gw masih butuh gajian bulan depan. masa punya prinsip hidup buat nyusahin orang lain.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di