CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Indikator: 41 Persen Warga Ogah Divaksin Covid-19, Alasannya Mengejutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6033318c53d41f529a5ed428/survei-indikator-41-persen-warga-ogah-divaksin-covid-19-alasannya-mengejutkan

Survei Indikator: 41 Persen Warga Ogah Divaksin Covid-19, Alasannya Mengejutkan

https://nasional.okezone.com/read/20...ya-mengejutkan

 

Quote:

Masih terlalu banyak yang ga mau divaksin.

Pada maunya gimana sih? Ga pengen selesai wabahnya?

File lengkap hasil surveinya: https://indikator.co.id/wp-content/uploads/2021/02/Materi-Rilis-Indikator-Feb_21-02-2021.pdf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InRealLife
Tanya dong, kalau udh pernah sembuh dr covid harus di vaksin lagi gak sih?
Gw sekeluarga post covid, kalo harus vaksin gw mau buru2 daftarin bokap sama nyokap ikut sesi lansia
Mertua sih udah daftar, mudah2an cepet dapetnya, lansia kan serem kalo kena covid

Dokter atau nakes di kaskus, mohon info nya emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Memuat data ...
profile picture
masamune007
kaskus maniac
cek kadar antibodi dulu bray... di kota gue bayar nya 250k

kalo lom yakin juga, mending swab antigen dulu sesaat sebelum vaksinemoticon-Big Grin
profile picture
Gailham
kaskus maniac
Sodara ane nakes dan post covid juga belum lama, jadi gak dapet jatah vaksinasi
profile picture
cakep nih lapak komennya, kebetulan ane sm istri post covid dan ortu belum kena tp ada komorbid banyak. ane takut karena lebih cenderung otg dan malah ngeinfeksi mereka kalo mampir kerumah.

makasih infonya agan agan. emoticon-Toast
profile picture
sena05
kaskuser
Ga perlu cek kadar antibody.. Kl dh lebih 3 bulan bisa daftar
profile picture
masamune007
kaskus maniac
@sena05 kalo mau tau sih... emoticon-Smilie
profile picture
akunkubaik
kaskus addict
@masamune007 @sena05 tidak perlu gan cek antibodi kalau mau vaksin..di screening nya pun gak ada syarat cek antibodi..bahkan yang pernah kena Covid-19 pun.. untuk positif Covid-19 yang digunakan untuk screening vaksinasi Covid-19 adalah hasil PCR bukan hasil rapid antibodi atau rapid antigen
profile picture
soflamz
kaskuser
Kalo di tempat ane, dirapid dulu sebelum divaksin
Untuk ngecek antibody
Untuk meminimalisir aj emoticon-Cendol Gan
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 27 dari 27 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di