CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Skincare Routine Wajah Dengan Wardah Dan Masker Organik Zamora Ala Tri Winarti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602cd3c7b1e1ca2b78531c3b/skincare-routine-wajah-dengan-wardah-dan-masker-organik-zamora-ala-tri-winarti

Skincare Routine Wajah Dengan Wardah Dan Masker Organik Zamora Ala Tri Winarti



Merawat diri adalah salah satu bentuk cinta kita terhadap diri kita. Khususnya merawat wajah karena wajah yang pertama kali di lihat untuk melihat seseorang itu apa benar merawat dirinya, jika wajah kita terlihat bersih dan terawat akan menunjukkan bahwa kita rajin merawat diri. Hal ini juga bisa menambah rasa percaya diri kita.

Kali ini saya akan bahas apasih produk skincare routine wajah yang di pakai ala triwinarti.

Mungkin mulai dari jenis kulit wajah ya, kalau kalian punya jenis kulit yang sama dengan saya bisa coba. Saya ini memiliki jenis kulit kombinasi, jenis kulit yang cenderung berminyak tapi agak sensitif jadi agak sulit cari skincare routine yang cocok hingga banyak coba akhirnya ketemu yang cocok pakai rangkaian skincare dari Wardah dan masker organik dari Zamora.



Pertama kali mencoba saya coba pakai skincare itu dari Facial foamnya dulu, saya sengaja mencari yang bisa oil control karena minyak di wajah yang berlebih biar bisa terangkat sehingga memberi kesan segar pada akhirnya saya menemukan satu yang cocok sekarang yaitu Wardah Perfect Bright creamy foam brightening + oil control.

Produk ini sangat nyaman sih di pakai gak cuma sama cewek karena adikku cowok juga pakai dan cocok, karena produk ini efektif banget mengangkat minyak di wajah serta langsung mencerahkan.
Produk ini mengandung vit B3 untuk mencerahkan dan mineral clay sebagai oil absorber ya ini yang meminimalkan tersumbatnya pori-pori jadi kita terhindar dari komedo bermunculan, emang berasa sih sekarang karena routine jadi gak komedoan. Tekstur dari produk ini ya sesuai namanya sangat lembut saat di pakai tapi efektif banget deh membersihkan wajah sehingga wajah terasa lebih segar kesat gak berminyak.



Sesuai kegunaannya juga tertera jika ini memang cocok untuk jenis kulit macam saya ini normal to oily skin. Tidak hanya dari segi manfaat tapi dari hargapun lumayan bersahabat sih dengan manfaat sebanyak itu hanya seharga dua puluh dua ribu saja udah dapat kemasan besar jadi bisa awet.

Setelah cocok dengan Facial foamnya saya coba produk untuk menunjang double cleansing, ya double cleansing sangat penting biar kita lebih optimal dalam membersihkan wajah, ini biasanya di lakukan sebelum memakai facial foam dan saya memakai Wardah lightening cleansing milk.



Alasan mengapa kok pakai yang cleansing milk kok gak yang micelar water kan biasanya lebih bersih, lagi-lagi karena masalah kulit kalau pake micelar water kulit wajah terkadang perih tapi kalau memakai jenis cleansing milk saya nyaman karena lembut ya lumayan membersihkan kok. Selain lembut si cleansing milk ini juga bisa melembabkan serta mencerahkan karena ada kandungan Advanced Niacinamide. Dari segi harga ini juga lumayan cuma dua puluh dua ribu, murah tapi banyak manfaat dan yang terpenting cocok buat kulit wajah saya.

Yang ketiga pemilihan toner, lah ini agak drama nih dulu pas milih sempet itu semacam gak cocok jadi gatal semua wajah sampai bruntusan gak karuan dan pada akhirnya pakai yang satu set rangkaian dari Wardah lightening. Jadi saya pakai Wardah Lightening face toner, lagi-lagi saya di buat jatuh cinta dengan ini karena selain untuk balancing ya untuk mencerahkan karena produk Wardah Lightening ini mengandung Advanced Niacinamide semua.



Dan satu hal yang bikin saya seneng banget pakai ini jadi itu pas jerawatan di kompres pakai ini bisa langsung kering dong, kalau yang kecil gitu bisa langsung kempes dan bekas jerawat juga ilang. Emang gak semua cocok sih, cuma kalau saya cocok banget dengan toner ini.
Saya termasuk orang yang pakai toner langsung menggunakan telapak tangan, bukannya gak mau pakai kapas tapi karena kalau pakai kapas rasanya seperti panas dan perih gitu. Sensasi wangi segarnya bikin segar di muka dan rilex setelah pakai ini.
Dari segi harga juga murah gak sampai dua puluh ribu, ini saya beli cuma sembilan belas ribu delapan ratus aja. Emang kalau kita cocok sama suatu produk kita bakal banyak manfaatnya dan lebih maksimal.

Keempat adalah serum nih, seperti yang saya bilang tadi saya pakai satu set rangkaian Wardah Lightening jadi saya pakai Wardah Lightening serum ampoule. Serum ini memaksimalkan lebih ke mencerahkan wajah sih, kemasan kecil mudah di pakai dan tidak lengket saat penggunaannya langsung meresap gitu.



Kandungannya sama Vit B3 untuk mencerahkan serta kandungan untuk melembabkan kulit. Kalau segi harga saya biasa beli bijian sih satunya isi 5ml sepuluh ribu, harusnya lebih murah kalau satu pack isi 5 botol 5ml cuma empat puluh lima ribu saja. Kalau kalian mau coba mending beli bijian aja dulu buat jaga-jaga kalau ada tidak cocoknya. Kalau saya sih cocok karena tidak menimbulkan reaksi seperti gatal atau samacamnya.

Lanjut ke Day cream dan Night creamnya, saya suka banget day cream dari Lightening ini selain bikin kulit saya lembab teksturnya itu ringan banget jadi langsung menyerap gitu. Jadi saya merasa langsung ada perubahan saat memakainya jadi lebih cerah dan lembab. Wanginya juga enak banget. Day creamnya juga udah mengandung SPF 30PA+++ jadi bisa melindungi kulit wajah saya biar tetep aman dari matahari karena SPFnya sudah tinggi kandungannya jadi kita tidak pakai sunscreen juga masih amanlah. Kalau yang ini saya beli yang kecil karena kemasannya yang praktis dan ini harganya cuma dua puluh empat ribu limaratus aja.



Nah kalau untuk Night cream sih efeknya yang saya rasakan, karena night cream fungsi biar kulitnya ternutrisi saat kita tidur dari segi tekstur yang agak berat dari day creamnya tapi wanginya yang bikin tenang dan rilex aja pas tidur. Karena saya masih pakai varian yang lama jadi belum ada Advanced Niacinamidenya tapi kandungannya pun sama cuma ini lebih memberi kesan halus dan cerah setelah pemakaian ini. Untuk segi harganya sama dengan day cream yaitu dua puluh empat ribu limaratus saja.



Nah yang terakhir perawatan wajah saya, saya biasanya memakai masker wajah seminggu sekali. Tergantung situasi kalau pas ada jerawat ya bisa dua kali dalam seminggu. Masker apasih yang saya pakai, nih aku bagi info kalau kalian sama jenis kulitnya kayak saya pakai masker organik lumayan bisa bikin jerawat meradang langsung kempes.
Masker yang biasa saya pakai adalah masker organik dari Zamora.



Awalnya sih di kasih coba sama temen, eh malah keterusan karena cocok sih membantu merawat wajah. Yang saya pakai yang varian Pearl & Vit E Boba premium wash off mask. Masker ini fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, high antioxidant dan membantu menyamarkan bekas jerawat, tapi kalau saya sih membantu biar jerawatnya kempes juga sih. Saya biasa pakai setelah facial foam di pagi hari atau malam hari. Kalau di pagi hari efeknya wajah terasa lebih segar dan kalau pemakaian malam hari efeknya itu bikin wajah saya lebih terasa ringan setelah banyak seharian kena debu dan lainnya jadi lebih terasa nyaman gitu. Cara pakainya juga mudah banget tinggal campur saja bubuk masker dengan air mawar atau air biasa, tapi saya sering pakainya ya dengan air mawar karena lebih seger aja rasanya. Setelah itu tinggal di aplikasikan saja di wajah menggunakan kuas masker.



Untuk segi harga sekitar dua belas ribu karena ini belinya juga nitip temen harus PO lama banget. Kalau saya biasanya satu sachet masker bisa saya pakai untuk 3 kali pemakaian jadi lumayan kan dua belas ribu bisa buat hampir sebulan. Kalian bisa coba beli deh siapa tau cocok juga seperti saya.



Ya begitulah deretan produk skincare routine buat wajah saya. Walaupun gak langsung glowing juga, karena glowing butuh proses. Yang terpenting kita rawat aja dulu masalah glowing sih bonus penting wajah kita sehat bebas dari jerawat yang bikin kita gak nyaman dan kurang percaya diri.

Kalau kalian pakai produk apa, yuk share di komen.

Sekian dulu ya thread saya kali ini, terimakasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat.

Kalau suka emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan

Bye bye emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Bismillah
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Richy211 memberi reputasi
profile picture


Keren dan lengkap, Kak😍😍👍👍
profile picture
TS triwinarti
kaskus maniac
@yuni.wahyuni114 iya sis, makasih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di