CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Teman Istri Ungkap Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh Sejak 2018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602c92b641044812ac1be3b4/teman-istri-ungkap-ayus-dan-nissa-sabyan-selingkuh-sejak-2018

Teman Istri Ungkap Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh Sejak 2018

Suara.com - Salah satu netizen yang mengaku teman dekat istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus buka suara. Dia menyebut Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan berselingkuh sejak 2018.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (17/2/2021).

"Saya teman istri sahnya sudah 20 tahun kami dekat. Ayus keyboardis Sabyan Gambus selingkuh sama Nissa Sabyan sejak 2018," katanya.

Dia juga membenarkan bahwa Ririe Fairus sudah menggugat cerai Ayus Sabyan. Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Si teman menyebut bahwa sidang cerai mereka akan digelar pada Kamis (18/2/2021) besok.

"Besok sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara Plumpang," sambungnya.

Tak cuma itu, si teman menuturkan kalau Ririe Fairus akan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Dateng aja min. Istri sahnya, Ririe Fairus akan bicara dengan bukti," tuturnya.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.

https://amp.suara.com/entertainment/...kuh-sejak-2018

Selingkuh itu indah yaaak akhi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 27 lainnya memberi reputasi
Bukan selingkuh, itu pendekatan pra poligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 20 lainnya memberi reputasi
profile picture
pikap.26ton
kaskus holic
kata uas poligami gak perlu izin istri

"Apa syarat poligami harus minta izin dengan istri?" (Pertanyaan salah seorang jamaah)

Jawaban UAS: "Tak ada, saya ke sini, nikah sekali lagi ke sini, istri saya tak tahu...SAH. Kemudian besok nanti malam ke Jakarta, nikah sekali lagi... SAH. Kemudian habis itu nanti ke Jogjakarta, pengajian di Jogja, nikah sekali lagi... SAH. Yang kelima baru tak sah, selama masih 4 SAH. Jadi kalau mau tetap SAH gimana? Ceraikan yang satu nikah lagi, ceraikan satu nikah lagi... (hadirin tertawa). Nanti bisa terus, itu namanya unlimited edition."

@wiskey31 memuliakan wanita katanya sih
profile picture
JustMe10
kaskus addict
emg bener kan masih ada slot 3 lagi
profile picture
kacangbutol
kaskus addict
@wiskey31 @pikap.26ton eh beneran begitu caranya
profile picture
caliber
kaskus maniac
Gw sih mikirnya satu persatu pendukung radikal akan dipermalukan entah kapan
profile picture
wiskey31
kaskus maniac
@kacangbutol
Quote:

Bener... Gan

Tp semakin banyak istri semakin banyak beban yg hrs ditanggung suami trus proses cerai juga ada syarat2 yg hrs dipenuhi
profile picture
nganggur
kaskus maniac
@wiskey31@pikap.26ton beneran ini begini? wkwkwwk
profile picture
@kacangbutol @wiskey31
Yg dimaksud uas tuh bukan kimpoi resmi pake hukum negara dan tunduk pada uu 1974, tp pake syariat
Kl kimpoi pake hukum negara ga gampang tuh kimpoi cerai, ribet
Kl secara syariat asal bilang cerai aja udah selesai
profile picture
wiskey31
kaskus maniac
@firewallshop @kacangbutol
Quote:

Cerainya emang sah tapi kalo cerainya tdk secara baik2 tetep aja dosa krn dianggap menzalimi
profile picture
longneversee
kaskus maniac
Konsep memuliakan wanita, tetapi kenyataannya wanitanya dikoleksi bak sexdoll.

Gw dari dlu bingung apa sih yg disembah ama ajaran ini.
profile picture
@kacangbutol @wiskey31 bs bawa ayat atau hadist yg bilang cerai mesti baik2?
Cerai secara baik2 itu seperti apa, ada dalilnya?
profile picture
wiskey31
kaskus maniac
@firewallshop

"talak yg bisa dirujuk 2x, setelah itu boleh rujuk lagi dgn cara yg maruf atw menceraikan dgn cara yg baik"

Kalo teknis "baik"nya kyk gimana ya normatif tdk saling menyakiti
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di