CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Zack Snyder's Justice League (2021)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece751d82d4956dea60e4b8/zack-snyders-justice-league-2021

Zack Snyder's Justice League | 2021


Quote:


Release date
18 Maret 2021

Director
Zack Snyder

Producer
Ben Affleck
Wesly Coller
Christoper Nolan
Curt Kanemoto
Deborah Snyder
Charles Roven
Chris Terrio


Cast
Ben Affleck as Bruce Wayne / Batman
Gal Gadot as Diana Prince / Wonder Woman
Ezra Miller as Barry Allen / Flash
Jason Momoa as Arthur Curry / Aquaman
Ray Fisher as Victor Stone / Cyborg
Henry Cavill as Clark Kent / Superman

Scoring
Junkie XL

Distributor
Warner Bros / HBO MAX

Quote:


Quote:



Quote:


You Can Watch it on HBO GO my Friend

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maditmusyawaroh dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh james.gordon
Jgn komplen soal cgi jelek ato gimana gan
Wb uda tekor kluar duit 70jt buat reshot
Apalagi ente2 ini paling ntn nunggu versi pak tani nanti
Klo mau minta yg bagus2, musti ada timbal baliknya
Beli kaos ori kek, langganan paket platinum
Ato borong merchendise ori
Jgn jd pens layar kaca gretongan doang emoticon-Malu

Jangan tanya apa yg sudah WB berikan untuk anda, tapi apa yg sudah anda berikan untuk WB

Kalau anda tidak bisa mensupport kami (WB) disaat kalah, jgn bersorak ketika kami (WB) menang

Kuch penjas - 2020
Salam jastok emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AwanRain dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xiaoxiannu
profile picture
AwanRain
kaskus addict
Sebenernya kalau film JL versi Snyder Cut ini tayang dibioskop ane pasti bakal nonton kok gan.
Apalagi kalau seandainya bisa tayang di imax 3D kaya JL waktu itu.
Karena jujur ane sih puas nonton JL waktu tahun 2017.
Nonton di imax 3D mantul banget.

WW84 aja walau versi pak tani udah nongol,
Ane tetep nonton dibioskop.

Kalau harus langganan HBO untuk saat ini belum tertarik.
Jadi dengan berat hati ya nonton di.....

emoticon-Ngacir2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di