CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maria Ozawa Heran Bisa Terkenal Banget di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6028e1d407315974190cae5b/maria-ozawa-heran-bisa-terkenal-banget-di-indonesia

Maria Ozawa Heran Bisa Terkenal Banget di Indonesia




Maria Ozawa, mantan bintang porno Jepang yang dikenal dengan nama Miyabi, cukup populer di Indonesia. Dia pun beberapa kali sempat berkunjung bahkan bermain dalam salah satu film Indonesia.

Tapi, kepopulerannya yang begitu luar biasa justru membuat bertanya-tanya keheranan. Kenapa sosoknya bisa begitu terkenal.

Lewat sebuah video di kanal YouTube Daisuke Botak, Maria Ozawa pun menceritakan pengalaman serunya yang berhubungan dengan Indonesia.

Meski sudah pensiun dari industri film panas, Maria Ozawa masih sangat dikenal hingga saat ini. Tak hanya di negara asalnya Jepang, namanya juga populer di negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia, Vietnam, Filipina dan China.

Dia pun tak memungkiri tingkat kepopulerannya di China karena sudah beberapa kali berkunjung ke sana. Tapi, di negara yang belum pernah dikunjunginya seperti Vietnam, dia sangat kaget mengetahui dirinya sangat dikenal di sana.

"Aku sama sekali belum pernah ke Vietnam.  Terus kenapa bisa terkenal di Vietnam? Sama sekali enggak tahu deh," ujarnya.

Bahkan, dia pun tak tahu makanan dari Vietnam. Dia juga tak memahami negara itu. Karenanya, ketika tahu dia terkenal di sana, Maria Ozawa pun terdorong untuk berkunjung.

Begitu juga Indonesia. Maria Ozawa heran apa yang membuatnya begitu terkenal di sini.

"Di Indonesia juga begitu. Aku gak tahu kenapa bisa terkenal di sana. Sampai pernah ada yang bilang aku pernah masuk buku pelajaran," ujarnya.

Penuturan Maria Ozawa pun sampai membuat Daisuke terkaget, “Buku pelajaran??”

"Jadi di buku pelajaran sekolah ada foto dan nama orang orang hebat, lalu harus dipasangkan dengan benar. Nah, salah satunya ada aku," cerita wanita kelahiran 8 Januari itu.

Karena hal itu, buku pelajaran yang mencantumkan namanya pun sempat menjadi heboh karena ditentang oleh orangtua murid dan guru.

"Ya jadi fenomena sosial. Tapi kan mereka yang seenaknya pasang foto aku. Iya aku nggak salah apa apa dong ya," katanya

"Mungkin karena ada benturan dengan aturan agama juga ya," kata Daisuke menimpali.

Bagaimanapun, Maria Ozawa merasa senang bisa dikenal dan dicintai banyak orang. Hanya saja, jika cinta itu terlalu besar, terkadang bisa menjadi bumerang baginya.

"Maka dari itu aku enggak mungkin sendirian ke Indonesia," lanjutnya.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip..._medium=page-1



mantab nih neng Maria .... emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fc88 dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Coba Maria Ozawa resapi dalam-dalam, dengan kesadaran penuh tanpa pengaruh alkohol atau obat-obatan!

Coba rasakan seimbang tidak antara ketenaran yang didapat serta antusiasme masyarakat Indonesia dengan isi kantong anda

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semoga besok lagi tuh youtuber bisa interview lebih banyak. Anri Okita, Jessica Kizaki, Tsubasa Amami, Eimi Fukada, Maria Nagai

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan scorpiolama memberi reputasi
profile picture
sehau76
kaskus maniac
Nama2 yg ente sebut itu kebanyakan udah angkatan tua gan... Jessica kizaki dan Tsubasa Amami aja ane pertama kali nonton filmnya 12 tahun yang lalu.
profile picture
ridonculous
kaskus geek
buset apal banget emoticon-Ngakak
profile picture
indradika
kaskus addict
eimi fukada angkatan tua gan?
profile picture
idungmanchung
kaskus holic
@sehau76 Jessica Kizaki iconic gan tapi sayangnya udah pensiun. Semoga bisa comeback kayak Meguri emoticon-Big Grin

Tsubasa Amami masih aktif makin cakep meskipun perutnya udah agak ngelipet kayak Yui Hatano emoticon-Ngakak (S)
profile picture
idungmanchung
kaskus holic
@indradika Angkatan baru idola ane. Kelahiran 98. Calon legend kayaknya sebab saat dapat peran dominan ok banget. Tapi saat dapat peran tersiksa masih payah. Kurang menghayati. Masih perlu berguru sama tante Meguri & tante Akiho Yoshizawa

emoticon-Leh Uga
profile picture
xneakerz
kaskus maniac
wah suhu2 berkumpul,
ampun hu gw melipir dulu dipojokan emoticon-Traveller
profile picture
indradika
kaskus addict
@idungmanchung sependapat gan peran yg di dominan oke bgt emang
profile picture
sehau76
kaskus maniac
@idungmanchung Tsubasa Amami terakhir kali ane liat film terbarunya udah terasa bedanya dengan dulu. Wajah dan bodinya okelah masih bagus,... karena perawatan yg mahal. Biarpun perut udah mulai berlapis seperti kata lu... emoticon-Big Grin Tapi tekstur kulit diwajah udah gak bisa bohong... udah lbh kering, kerut dan entah kenapa gak seputih dulu lagi. emoticon-Malu (S)
profile picture
Sexbomb
kaskus addict
tante meguri emg paling nyuss.. 1 lagi nishina momoka
profile picture
el.fuego
kaskus addict
Brengsek,knp ente tau semua gan??
Ane taunya julia ama meguri doang
Wkwkwkw
profile picture
yarahavie
kaskus holic
Akiho yoshizawa , Yuria satomi , Ameri Ichinose , Azumi Mizushima emoticon-Wowcantik
profile picture
yarahavie
kaskus holic
@indradika eimi fukada toketnya suntikan ya visa bulet buket gty
profile picture
m.nasruddin
kaskus maniac
Wanjerr ane kira cmn ane doang yg hapalᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ
profile picture
ev103
kaskus addict
Wawancara si legend Nana Chunk, gan emoticon-Malu

profile picture
Sickmaster
kaskus addict
@yarahavie Azumi Mizushima. Bulet banget, ukurannya juga pas
profile picture
yarahavie
kaskus holic
@Sickmaster kek Yuria Kiritani jg gan emoticon-thumbsupemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di