CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dilema Yang Dialamin Sama Janda Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60252d557411fb26342bc43b/dilema-yang-dialamin-sama-janda-baru

Dilema Yang Dialamin Sama Janda Baru

Dilema yang dialamin Janda Baru



Gue mau curhat lagi nih, lumayan buang unek2 , kl bisa buang sampah gue buang sampah dah dimari.. tp ini kaskus bukan TPS.

So, ini ceritanya

Ini mon maap nih...



Ane baru pertama bgt ngerasain kek gini..


Dulu pas ane single masih sndiri,
Ane jarang diomongin yang kaga kaga, kl pun ane digodain ama laki yang punya bini, ane kaga disalahin karna tampang ane bocil.

Tp monn maap nih..

Status janda bner2 bkin gue kezeeell.. untuk pertama kalinya ane kesel disudutin gara2 status.


Masalahnya ane bukan janda gatel, ane jd janda jg karna maut yang misahin karena Tuhan punya rencana lain buat ane.

Berat coiii... mikul status jandaaa.. apalagi kl janda ditinggal meninggal


Gue pake baju cakepan dikit aja disangka mau nyari baru... kadang body shiming pula, terang2an bilang tambah bahenol lah.. ngomong ttg ranjang lah...


emoticon-Turut Berduka

Belom lagi omongan emak2, kl dia ngeliat gue lg ngobrol ama lanang apalagi kl lanangnya masih single..

Pasti dah di cie2in (hot topic)

Mon maap nih ane kaga godain tuh laki, kaga bakat... udah hancur hati ane ditinggal meninggal pasangan. Lu kira gue gada beban moral apa ama pasangan gue yg udah gada.. gue pasti mikir takut alm suami gue , yang baru meninggal jd bersedih.


Adeh lagi yang nih yang bikin aduh... tepok jidat..

Untuk pria2 single yang takut digodain or digosipin,
Please janda bnyak qo yang gak baperan kecuali tamvang lo kek brad pit atau crish prat atau crish evan.. ya mungkin bisa baperan.. krna muka kek gitu silauu bgt di mata kaum hawa, tp kl face kalian pas2an.. jng ngada ngadaaa dah... it will never happens happen happer ah apalah pokoknya

Status kita sama dimata Tuhan, mo lu jomblo, nikah anak 2, nikah blm punya anak, janda duda, tuek mude.. status kita sama coi..

Yang beda cm akhlak


Tp knpa steroip janda jd sesentif dibanding yang lainnya..

Gue lagi difase menyesuaikan, jd masih bingung sama tingkah orang2 yang bedain gue sama cewe yang lainnya, Padahal sisi bocil gue masih menguasi sebagian besar kepribadian gue, cm krna status janda, ane jd kek cewe yang agak gmna2.. krna steroip kata janda masih suka disangkut sangkutin sama hal yg kaga kaga..

Semoga ane bisa tabah

×
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh takseindahnama
ga semua orang menilai status tsb itu sebelah mata ko emoticon-Matabelo
profile picture
Iya ga semua berfikir kya gtu gan, cm bbrapa aja

profile picture
Harlequinz
kaskus freak
@takseindahnama klo ane di situasi ente sih ane cuekin aja orang2 yg kek gitu emoticon-Ngakak
profile picture
Fakta dilapangan ane emg nyuekin mreka qo gan malah kadang ane bales pke bercandaan, cm ttp aja pas pulang kerja jd kepikiran. Mungkin krna ane blm terbiasa sama hal tsb.
profile picture
Harlequinz
kaskus freak
@takseindahnama ia sihh .. yg agak susah itu ngebiasainnya krn butuh proses
profile picture
seojoon
kaskus maniac
@takseindahnama Klo bisa sih pilih2 klo berkumpul sama orang tak terkecuali tetangga..
Zaman sekarang bnyk orang yg pura2 baik di depan tapi di belakang jelekin dan hal2 tidak baik lainnya emoticon-Nyepi
profile picture
Mkasih tipsnya gan
profile picture
seojoon
kaskus maniac
@takseindahnama Sama2 sis.. emoticon-Nyepi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di