CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awkward Momen Salah Masuk Wc
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60242805362c2f79be7eea4b/awkward-momen-salah-masuk-wc

Awkward Momen Salah Masuk Wc

Hai agan dan aganwati

Gue mau curhat..
Eaaa... curhat dong maahhhh *ala mama dedeh

Kejadian paling awkward moment sbg cewe saklek


Gue punya hobi buang air kecil di toilet cowo, khususnya di dket ruang kerja gue... krna ruang kerja gue, orangnya dikit dan gada cowo.. jd jarang dipake dah tuh toilet cowo...

yahh paling orang2 yang lagi ikut rapat internal.. krna brubung ruangan gue dket ruang rapat..
Jd suka mondar mandir lalu lalang orang2 gtu..



Nah td sore tuh gue apesss bgt..
Gue mau ke toilet cowo, sblm masuk kan gue cek dlu kan yak.. pintunya ditutup apa kaga..
Kl ditutup brarti ada orang..
Kl kaga yaudah brarti kaga..
soalnya kmr mandinya jg kecil cm muat 1 orang doang..

Nahh pas gue cek.. kebetulan bgt ada orang baru keluar dari wc cwo.. ngelongo lah dia ngeliat gue liatin pintu wc kamar mandi cowo..
MaigaaaAaaaaatt..
Omg....
Ekspresi gue kek tertuduh maling
Entah maling apaan


Haduh apes.

Gue ga liat itu siapa pula orangnya..
Karna gugup gue auto masuk kamar mandi cewee..



Kira2 tuh lanang bakal mikir apaa ya..
Bisa2nya ada wadon liatin wc lanang..


Moga aja tuh orang kaga suzhonn


Mane status ane janda baru pula..


Abis kejadian itu, ktmu pas dpn lift pula..


Ane yg udah malu bgt, auto ngibrit nek tanggaa..



Sumpah ya...
Gue pas nyandang status janda..
Hal kek gini tuh sensitif bgt, salah dikit pasti mreka mikirnya aneh2..
Padahal gue lagi penuh rasa duka...
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan yeduoka memberi reputasi
Diubah oleh takseindahnama
Janda emang menggoda emoticon-Leh Uga
Jgn malu dgn status janda, krn status gadis rasa janda udah banyak emoticon-Hammer2
Diubah oleh yeduoka
profile picture
Iyaaa makasih bang... wkwkw
profile picture
yeduoka
kaskus addict
@takseindahnama

Takseindahnama emoticon-Leh Uga emoticon-Cipok
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di