CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60232f0e8bb98b0a5b02f090/kejanggalan-meninggal-komnas-ham-diminta-umumkan-penyakit-ustadz-maaher

Kejanggalan Meninggal, Komnas HAM Diminta Umumkan Penyakit Ustadz Maaher

Quote:


Jangan kasian keluarganya... emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 41 lainnya memberi reputasi
Umumin Noh jgn sok jaga aib tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 29 lainnya memberi reputasi
profile picture
Sok tai lo, semoga dubur luks porak poranda dihantam kang seblak emoticon-Smilie
profile picture
cjava
kaskus addict
@diperkosa.tuyul hussshhhh ..
ga boleh doa ga baik

akan berbalik ke yang buat doa ..
profile picture
a_dewa
kaskus addict
@diperkosa.tuyul @cjava

Mungkin memang itu tujuan nya.

emoticon-Wkwkwk
profile picture
[mention]a_dewa[/mention] emoticon-Ngakak
profile picture
sadako88 
KASKUS Plus
Mohon maaf saya ngakak bacanya... 😄😄

Positip thinking aja mungkin kang seblaknya ganteng
profile picture
@sadako88 hati2 aja boss, si @buginthesystem ini Gay tulen, ati2 ditusbol ya emoticon-Smilie
profile picture
@sadako88 positif thinking gmn? emoticon-Big Grin

Si @diperkosa.tuyul itu gay sejati gan Karena trauma penisnya ditertawakan SPG jarum cokelat emoticon-Big Grin
profile picture
Prof.Hembing
kaskus addict
@diperkosa.tuyul

Nih ga kasih bukti alasannya biar kadrun2 tukang fitnah pada mingkem



Foto maher sebelom dipanggil 72 bidadari



Udah jelas kena hiv malah kadrun ingin beritanya diblow up kemana2
Istrinya juga sudah tertular penyakitnya ini



profile picture
@Prof.Hembing ngeri Baru tau gue gan klo HIV bisa gini
profile picture
UnKillMaster
kaskus maniac
Tenang aja drun, gaperlu polisi yg ngumumin netizen juga bakal cari tau sendiri faktanya. Noh udah disebarin ampe pake foto terakhirnya segala. Langkah yg bagus buat polisi. Gua tau otak kadal mah pasti bakal nyalahin apapun caranya. Kalo polisi yg ngasih tau pasti nanti diserang lagi pake embel embel "AIB KOK DISEBAR". Biar netizen yg nyebarin, jadi polisi bisa angkat tangan gabisa disalahin hahahahahaha.
profile picture
Mbegoos
kaskuser
@diperkosa.tuyul @Prof.Hembing itu beneran mukanya si Sony Gan??
Ngeri jg kalau beneran,,ap ad yg tau riwayat knp dia bisa kna penyakit kyk gt
profile picture
@Mbegoos @buginthesystem Istrinya kena juga dong kalo dia HIV/AIDS? ga tau apa kalo suaminya punya beginian?
profile picture
Mbegoos
kaskuser
@buginthesystem ow gt ya Gan...baru tau ane kalau di LGBT..ya pernah baca jg dikomen BP tapi tak kirain buat lucu²an aj
profile picture
A'udzubillah min jalik.
Semoga kita semua dihindarkan dari berbagai penyakit
profile picture
EvraeLeonheart
kaskus maniac
@diperkosa.tuyul @Prof.Hembing serem bet. itu beneran maheer? emoticon-Takut
profile picture
@EvraeLeonheart @Prof.Hembing ya, mirip freddie mercury dulu menjelang ajal juga begitu kulitnya emoticon-Smilie
profile picture
aloha.duarr
kaskus addict
@diperkosa.tuyul @Prof.Hembing tag @xauzz ah biar si goblok kudet terguncang
profile picture
@diperkosa.tuyul sotoy lo korban anal emoticon-Smilie
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 22 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di