CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Emak-emak Ribut Sama Tetangga: Gue Pasang Wifi, Dia yang Panas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b61b5066a2310d22dd5bd/viral-emak-emak-ribut-sama-tetangga-gue-pasang-wifi-dia-yang-panas

Viral Emak-emak Ribut Sama Tetangga: Gue Pasang Wifi, Dia yang Panas




Hidup berdampingan dengan tetangga memang tidak selamanya harmonis. Kadang kala, muncul suatu masalah yang memperkeruh suasana.

Baru-baru ini, sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sekumpulan emak-emak bertetangga saling cekcok.

Bukan tanpa sebab, adu mulut mereka diduga didasari karena saling iri. Pengunggah mengatakan, masalah bermula saat salah satu tetangga memasang wifi.

"Punya tetangga syirikan banget astaghfirullah," tulis pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Dalam video, terlihat empat emak-emak cekcok mulut di depan rumah. Seorang Ibu yang mengenakan kaos biru dan celana hitam tampak marah dengan wanita berhijab abu-abu.



Sementara itu, wanita yang memegang video terlihat emosi karena tetangganya terus ngoceh tidak berhenti.

Tak khayal, wanita itu pun langsung membalasnya murka dengan penuh rasa kesal dan emosi.

Terdengar dalam video, emak-emak itu saling serang karena ada tetangga yang memasang wifi.

"Heran sama tetangga kerjaannya nyari ribut mulu. Gue masang Wifi yang panas dia hahaha," ujarnya.

Video emak-emak cekcok yang dibagikan oleh akun TikTok @manusia.ketanq pada Rabu (3/2/2021) itu sudah ditayangkan 3,5 juta kali, disukai ratusan ribu orang, dan menuai hampir 13.000 komentar.

Sejumlah warganet tak habis pikir dengan cekcok para tetangga itu. Pasalnya, menurut mereka wifi hanya masalah sepele yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Penyakit yang gak bisa sembuh di dunia ini adalah iri hati," ujar Puppy.ayy.

"Hidup itu simple, yang ribet tetangga," balas Hi Muggle.

Selain itu, beberapa warganet lain menceritakan pengalaman serupa, terlibat cekcok dengan para tetangga.

"Sumpah kak benar banget. Kan sekitar seminggu lalu pasang Wifi eh setelah itu tetangga bilang minta paswoord kalau gak dibobol," tutur Its'me.

"Mending mah Wifi, gue pesan go food aja dighibahin," balas Rio Saputra.

"Berarti dimana-mana orang iri selalu ada, tetangga gue pas emak gue bangun rumah," sahut MarJuki Bunny.


https://hits.suara.com/read/2021/02/...g-panas?page=2






Emak-emak jaman now ... parah betul emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 57 lainnya memberi reputasi
ah penyakit warisan itu mah... dah lam gak cuman emak2 zaman now... dari zaman old tahun 90 an jg dah begono... cuman tahun 90an mah gak ke ekspos di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 16 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
mahkotax.putra
kaskus addict
@khakhapu @Likpaimin sepedane ono dinamo tempelke ban lampune murup emoticon-Big Grin

Radio yo ono pajake, le terkenal inilah radio republik sony emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Jaman biyen hurung usum wifi, internet nganggo telkomnet instan, maine empjre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
mahkotax.putra
kaskus addict
@selldomba @Likpaimin @netizen62



Tak kei kitab nggo sinau emoticon-Big Grin
profile picture
baworsari
kaskus addict
@mahkotax.putra mateng ae kene tak invest e emoticon-Hammer
profile picture
khakhapu
kaskus addict
@mahkotax.putra @selldomba @Likpaimin @netizen62 aku seneng iki krengsengan 02
profile picture
netizen62
kaskus addict
@mahkotax.putra ora onok 21 47 ne gak seru emoticon-Embarrassment

Wes ora maen togel om,jadi anak milenial skrg---cap ji ki
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
@selldomba @netizen62 @mahkotax.putra

Juru kunci kuwi kasih matengan ... ra usah kasih kitab nya ..


4 angka wae tipe HK kro KL


profile picture
hard_gay
kaskus maniac
Wkwkwkwkwk
Dulu di tempat ane, ortu ane yg pertama bangun tingkat. Ga lama tetangga bangun juga.
Ortu beli tipi soni 40 inci, ga lama ikutan beli. Ortu beli laser disk, eh doi beli juga
Sampe ortu bawa motor mobil pulang, ikutan beli motor mobil juga. Padahal mobil motor punya kantor.
Dah gitu gegara banyak orang2 syerem yg kerumah ane, malah digosipin kluarga ane diserbu debt kolektor. Padahal mrk temen2 bokap ane yg emang stelannya preman2
Ane dlu ga ngeh, baru ngeh pas smo klas 2. Kok abis ane beli barang baru, doi juga ikutan beli ya... pake dipamer2in harganya berapa sm orang2
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
[mention]hard_gay[/mention]

Tetangganya msh hidup ..
Klo msh hidup .. antum cb tantang lg ...


Antum bw truk engkel pinjaman .. parkir dirumah
1 minggu ..emoticon-Leh Uga

Minggu depan ganti pinjem pajero ... parkir dirumah 1 minggu emoticon-Leh Uga
profile picture
PenguasaRomawi
kaskus addict
@raptordeltadunn gw punya tetangga ngab. anaknye pak RT prnah kerja di jepun.
smbongnye minta ampun. sama rangorang gk prnah nyapa. bapaknye jg klewat smbong sih
profile picture
PenguasaRomawi
kaskus addict
tetangga yg gak mau nyapa. eh gk disapa balik bilang kite nyang smbong. Enak nya diapain Mbah
profile picture
hard_gay
kaskus maniac
@Likpaimin udah pernah
Pas ninja 250 kluar, ane bawa kerumah. Padahal itu barang gadaian kawan. Ga lama beneran beli buat anaknya, skalian sama aksesori2 recing kumplit.
Dan omongan bininya itu lho... yg beli cash lah, harga sekian lah, bla bla bla. Mana anaknya klo make gayanya ngujubilah, manasin aja blayer2 sampe pol
Singkat kata ane make tu motor kira2 8 bulanan, abis itu ditebus yg punya
Malah digosipin ane ga kuat bayar kriditan, n motor ditarik
Ya ane jawab aja pas ditanya sama emak2 rumpi "motor itu digadei ke ane 20 juta. Udah dibayar sma orangnya, ya ane balikin". Pada mingkem dah
Ni yg lucu. 3 tahun lalu babe ane pensiun, dan bikin tambak lele. Eh tu orang ikut2an bikin tambak, dan cuman bertahan stahun kurang. Karena tambaknya ternyata lahan sengketa. Habislah tu duit buat ke pengadilan
profile picture
netizen62
kaskus addict
@Likpaimin [MENTION]hard_gay[/MENTION]

Kurang greget lah,coba bawa cabe2an ke rumah

emoticon-2 Jempol
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
@netizen62

Klo bawa jande mude ... cabecabean ... kasusnya bakalan rame sampe pak RT ..


Inti nya tetangga kepo ama kita bab harta benda ..
Klo bisa jgn dibuat serius ..bisa gila kitanya ...

profile picture
Likpaimin
kaskus geek
[mention]hard_gay[/mention]

Klo bs diladeni ... terus aja ..
Selama kita kagak beli barang cm pinjaman ..


Biar rasa kepo tetangga antum terpuaskan
profile picture
hard_gay
kaskus maniac
@Likpaimin kita mah ga ada niat begitu. Cuman kok gitu bgt, kita beli barang buat kita enjoy, eh doi yg panas.
Skarang ane dh pisah ma ortu, kan dh kimpoi. Dan ttangga ane ga ad yg rusuh, aman
profile picture
boyzok
kaskus geek
Kl dulu punya sawah banyak yg dighibahin wkkk
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 36 dari 36 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di