KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memilukan, Tak Ada Yang Hadir Ke Pesta Pernikahan Kedua Mempelai Ini Akibat Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60180cc39a972e4e2259d5d0/memilukan-tak-ada-yang-hadir-ke-pesta-pernikahan-kedua-mempelai-ini-akibat-corona

Memilukan, Tak Ada Yang Hadir Ke Pesta Pernikahan Kedua Mempelai Ini Akibat Corona



Sepasang kekasih di Provinsi Hebei, China pada tanggal 9 Januari 2021 lalu baru saja melangsungkan pesta pernikahan mereka namun sayangnya pesta tersebut tak bisa sama seperti pesta pesta pernikahan pada umumnya karena tak seorang pun ada yang hadir menyaksikannya. Bukan karena sengaja tak mengundang siapapun tapi karena pemerintah di Provinsi Hebei dan kota kota sekitarnya pada tanggal 8 Januari 2021 baru saja mengeluarkan kebijakan untuk menutup kota akibat makin mengganasnya penyebaran virus corona di daerah itu. Tak ada satu orangpun yang diizinkan keluar rumah kecuali memang benar benar ada keperluan yang teramat sangat penting.



Ini menjadi momen bahagia sekaligus memilukan bagi pengantin baru itu, bahkan mempelai laki laki dilaporkan sampai menangis dan meminta maaf kepada istrinya karena tidak bisa menghadirkan satu orangpun dalam pesta pernikahan mereka. Dia merasa sangat bersalah kepada istrinya. Menanggapi hal itu mempelai wanita hanya bisa pasrah dan tetap menghibur suaminya tercinta. Bagaimanapun juga mereka harus berbesar hati karena tak ada yang bisa mereka lakukan, keadaan lah yang memaksa semuanya harus menjadi seperti ini.

Provinsi Hebei Utara tempat kedua mempelai melaksanakan pesta pernikahan dilaporkan menjadi salah satu pusat penyebaran virus corona baru di China belakangan ini. Pemerintah setempat pun dalam upayanya memutus penyebaran virus dikabarkan telah membangun kamp karantina besar besaran untuk menampung orang orang yang dicurigai sebagai pembawa virus corona baru. Saking tingginya penyebaran virus baru corona di China, tim penyelidik dari WHO yang saat ini ada di Wuhan harus dikarantina dulu selama 2 minggu sebelum bisa terjun langsung ke lapangan untuk melakukan investigasi terkait virus tersebut.



Corona telah mengganggu kehidupan hampir semua orang di dunia ini termasuk kedua pasutri yang baru menikah tersebut. Kabar pesta pernikahan mereka yang sepi tanpa satu orangpun pengunjung tersebut menjadi trending di media sosial China. Netizen sana berlomba lomba menunjukan dukungan dan simpatinya kepada kedua mempelai dengan cara memberikan selamat dan komentar komentar yang positif dan membangun.
emoticon-Smilie
Selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai semoga langgeng dan bahagia.
emoticon-Kimpoi

source+images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
di china pada taat peraturan, lah disini masih aja kimpoi undang banyak dan pada datangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
profile picture
budi43
kaskuser
makan rendang gratis breee
macam mana ditolak





emoticon-Wakaka
profile picture
iwankeme198016
kaskus addict
Tidak baik dan tidak sopan tidak datang ketika diundang..emoticon-Malu


Group makan gratisan be like..emoticon-Leh Uga
profile picture
uangkul
kaskus addict
yg g diundang pesta pas corona aja dtg. Apalagi yg diundang wkwkw #kaumgratisan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di