CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Badge Hunter /
Momen Dibalik Cerita Badge COC KBH Award 2020 Yang Bikin Gemes Dan Badge COC Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6016bc21a2d1953ad91edd38/momen-dibalik-cerita-badge-coc-kbh-award-2020-yang-bikin-gemes-dan-badge-coc-papua

Momen Dibalik Cerita Badge COC KBH Award 2020 Yang Bikin Gemes Dan Badge COC Papua




Mengenal dan berselancar di Forum Kaskus satu kebahagiaan bagiku. Sebelum jadi kaskuser saya lebih asyik selancar di Facebook. Habisin waktu ber-haha hihi gak jelas dan merusuh di postingan orang bareng segrup.

Hal itu sebelum saya mengenal dunia literasi dan belum sadar sih selama ini saya hanya melakukan hal-hal yang unfaedah. Tapi gak unfaedah-unfaedah banget sih karena dari kekonyolan itu saya icip-icip juga ilmu sana sini.

Hingga sampailah saya pada Forum Kaskus. Forum gaul tempat banyak menemukan teman-teman juga ehem-ehem. Hehe.

Titik yang paling menarik buatku selain dari cari penghidupan di Kaskus tentunya adalah mengejar badge. Pokoke "Menang gak menang yang penting badge".

Sekilas perjalananku menjadi members KBH.

Awal mula saya mengenal KBH yang di-leader-in Bang Ghy ( Eghy) secara gak sengaja sih. Saya kan jarang keliling semua forum. Saat itu KBH belum jadi sub forum di Kaskus.

Bergabung menjadi member KBH diawali saat saya ikut Coc pantun yang di ts-in Bang Ghy. Saat itu saya berbalas pantun dengan Bang Ghy. Ya karena itu juga panci jadi gosong saking keasyikan nge-pantun.

Entah bagaimana percakapan berlangsung di pm-an berlanjut ke WA. Lalu Bang Ghy tunjukin link untuk jadi members KBH. So, jadilah saya sebagai salah satu member KBH tepatnya 31 Oktober 2019. Selain itu bang Ghy ngajarin cara buat link bit.ly.

Saya mengenal ia sebagai manusia super detail, teliti, rinci, ramah, peduli members selain itu kalo ia lagi boring dan gabut bawaannya chat sendiri di WAG saat grup sepi kadang ngeluh tentang sesuatu sampai puas terus kabur lagi dari grup. Kadang tertawa sih baca chattan ia di WAG (peace bang hehe).

Badge paling berkesan buatku



Kali ini saya pengin bahas perjuanganku saat COC pencarian pemilik badge. Asli. COC ini punya kenangan tersendiri bagiku. Dari COC ini saya jadi ngiler punya badge-badge yang gak saya miliki dan jadi sadar terdapat beberapa badgeku yang belum disuntik ( terlewat kali yah ). Di-claim tapi susah juga, katanya event sudah lama berlangsungnya. Sedih? Itu pasti!

Saat itu saya menemukan hampir 200-an pemilik badge di tengah perjalanan lagi searching pemilik badge. COC yang paling berat tapi santai menurutku, unik juga lain daripada yang lain. Serasa jadi detektif Conan.. hehe. 

Hingga saya harus terhenti karena satu hal. Rasanya sedih. Saat itu lagi drop banget tapi tetap berjuang mengisi form di detik-detik deel di tengah fisik yang hampir tumbang keringat dingin, menggigil juga sakit kepala, etc. Serasa nyawa di ujunglah saat itu. Bukan hanya sekali mencoba isi form dan saat itu banyak kendala salah satunya baterei low tapi tetap aja gak bisa submit. Ikhlasin ajalah saat itu pikirku dan badge serta pemiliknya jadi kenangan di kertas catatan yang masih ter-save. Saat itu pengin minta bantuan Bang Ghy tapi sudah tak sanggup untuk chat sekalipun.

Karena sebuah badge serta semangat buat dapatin badge KBH Award 2020 saya jadi punya kenangan ini. Juga sebagai member masa gak dapat badge event komunitas sendiri. Event pun gak bakal diadain ulang. But, thanks Bang Ghy. Saya tetap memiliki bagde itu. Meski gak ikut submit hanya jadi top posted aja.

Sebelum jadi members KBH badge yang dulunya saya anggap biasa-biasa saja sekarang kayak mengejar harta karun. Sepertinya badge sudah menghipnotis otakku. Kalo gak miliki rasanya sedih. Aneh juga sih padahal itu hanya badge.






Selain badge KBH award 2020. Badge Papua jadi salah satu badge favku. Coz, punya kenangan tersendiri di baliknya. (For someone thanks yeah).

Pokoke "Menang gak menang yang penting badge" - Slogan is KBH.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rykenpb
Tandain dulu deh, bacanya nanti biar konsen

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan rykenpb memberi reputasi
profile picture
TS rykenpb 
KASKUS Plus
Ya diq
profile picture
penasaran ane yg di papua emoticon-Big Grin
profile picture
dieq41 
KASKUS Plus
@anjaultras team top five emoticon-Ngakak
profile picture
@dieq41 sehari 1k post emoticon-Leh Uga
profile picture
TS rykenpb 
KASKUS Plus
@anjaultras apa yah bang anja haha
profile picture
dieq41 
KASKUS Plus
@rykenpb @anjaultras itu wkt junk di papua, sehari seribuan komen..
profile picture
deeazz
kaskus freak
@rykenpb @anjaultras @dieq41 cie..cie..cie.. Ryken saat di papua hahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di