Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

camatbumilangitAvatar border
TS
MOD
camatbumilangit
Kilas Balik Satu Tahun Gundala
Kilas Balik Satu Tahun Gundala

Udah ngga kerasa ya, sudah 1 tahun kita bersama Gundala Movie. Sudah banyak hal yang kita lalui bersama. Siapa tahu masih kangen, kita coba kilas balik yuk setahun lalu ada apa aja. Liat foto-foto behind the scene ini, jadi makin semangat nih nampilin yang terbaik buat kalian!
Kalian masih inget ngga scene favorit kalian dari film Gundala movie? Coba yuk ceritain bagian apa yang bikin kalian kecantol sama film ini!


Diubah oleh camatbumilangit 11-10-2020 13:29
0
622
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
hiphopdiningratAvatar border
hiphopdiningrat
#1
kok belom nemu baju anak yang gambar gundala gan? kalah sama boboboi
0
Tutup