CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Manuskrip Tertua Dee Lestari, Novel “Rapijali”, Telah Lahir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e6afa0577a918f97e85fa/manuskrip-tertua-dee-lestari-novel-rapijali-telah-lahir

Manuskrip Tertua Dee Lestari, Novel “Rapijali”, Telah Lahir!



Dee Lestari merupakan seorang penulis yang selalu menghadirkan berbagai macam novel dan mulai dikenal masyarakat sejak ia menerbitkan novel Supernova pada tahun 2001. Sebenarnya, sebelum novel Supernova diterbitkan, Dee memang sudah sering menulis cerita yang biasanya dimuat di beberapa media.

Nah, untuk kalian yang nge fans banget sama Dee Lestari dan karya-karyanya, ada kabar bahagia nih buat kalian. Pasalnya, tak lama lagi Dee Lestari akan kembali menerbitkan novel terbarunya yang merupakan manuskrip Dee Lestari sejak 27 tahun lalu. Pada novel terbarunya yang berjudul Rapijali, Dee Lestari akan menyajikan sebuah kisah bertemakan bertema musik, persahabatan remaja, cinta, politik dan juga drama keluarga.

Menceritakan tentang Ping, seorang perempuan 17 tahun yang hidup bersama kakeknya, seorang pemusik, di Pantai Batu Karas. Ping juga memiliki bakat musik, bahkan bakatnya tersebut terbilang cukup istimewa. Namun sayangnya keterbatasannya dalam hidup membuat Ping tak berani untuk memiliki cita-cita yang besar. Tapi ternyata hidup Ping tiba-tiba berubah, Ping harus pindah ke Jakarta dan juga tinggal dengan calon Gubernur. Sejak saat itu, Ping menyadari bahwa hidup bukan lah hal yang sederhana, karena ada kisah tersembunyi dari masa lalunya yang harus dikuak.



Nah, untuk Agan dan Sista yang ga sabar mengetahui kisah selengkapnya dari Ping, kalian harus baca novelnya ya. Oh iya, ngomong-ngomong soal baca novel, Agan dan Sista pasti ngerasain kan, kalau sensasi membaca novel melalui sebuah buku memanglah yang terbaik. Tapi meskipun begitu, kecanggihan teknologi dan juga keterbatasan mobilitas di era pandemi ini membuat banyak orang lebih memilih untuk membaca cerita melalui versi digitalnya. Nah oleh karena itu, selain menghadirkan novel melalui versi cetak, Rapijali dari Dee Lestari ini juga akan hadir dalam versi digitalnya loh. Bahkan sebelum kedua versi tersebut dirilis, Dee Lestari akan menghadirkan Rapijali dalam versi cerita bersambung (cerbung) yang bisa Agan dan Sista akses secara digital.

Untuk novel Rapijali versi digital ini akan dilengkapi dengan fitur Forumnya GanSis. Nah, dengan kehadiran fitur Forum tersebut, diharapkan akan membangun suasana membaca yang menyenangkan bersama dengan komunitas.

Rapijali versi cetak akan hadir pada akhir bulan Februari dan untuk Rapijali versi digital sudah bisa dinikmati mulai hari ini, 25 Januari 2021.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Ane aalah satu penggemar bacaan novel karya Dee Lestari, pasti ane beli nih karya
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
Ane punya ebook novel karya dee lestari, gan. Ebook asli bukan hasil scan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di