CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Menggemaskan Pangeran Harry Diusilin Anak Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010c007f4ae2f3448610d74/momen-menggemaskan-pangeran-harry-diusilin-anak-kecil

Momen Menggemaskan Pangeran Harry Diusilin Anak Kecil

Halo-halo agan dan sista, balik lagi nih ane. Semoga kalian sehat selalu yaak. Kali ini ane mau buat thread yang cukup ringan dan cukup unik. Yaitu kejadian unik dan menggemaskan antara Pangeran Harry dan gadis cilik, wahhh gimana tuh. Yuks langsung cek thread ane wkwkw.




Sebenernya ini kejadian agak lama gan. Kisaran Pada 28, September 2017, tapi menurut ane kejadian ini cukup menyita perhatian. Bahkan bisa dianggap lucu wkwkwk. Jadi ceritanya begini guys, pada waktu itu Pangeran Harry lagi di Toronto ceritanya, beliau sedang menghadiri pertandingan olahraga Inviktus (semacam olahraga rugby, sepakbola dll) di Toronto. Pertandingan tersebut adalah Paralimpiade, yang diadakan oleh Keluarga kerajaan. Tahun itu juga Pangeran Harry kan menunjukkan pada publik pertama kalinya, kekasihnya Mba Meghan Markle. Disini saya gak bahas mbak Meghan, tapi bahas si gadis cilik yang usil pada si Pangeran. Namanya Emily, gadis berusia 2 tahun itu duduk dipangku bersama ibunya, Hayley Henson. Hayley adalah sahabat Pangeran Harry dan juga suami Hayley, Dave Henson seorang Kapten Invictus dari Inggris. Lucunya si Emily ini tetep nyemilin Popcorn milik Pangeran Harry, bahkan ketika Pangeran Harry berbincang-bincang serius dengan Dave.
Abis ini ane tunjukin videonya guys, lucu banget wkwkwk

Nah Pangeran Harry tetep bincang-bincang bersama si Dave, sampai dia sadar dan Pangeran Harry justru menggoda si Emily, ada-ada aja ya si Anak Raja. Mereka berdua tampak bermain dengan Popcorn yang dibawa pangeran Harry. Lucu banget si Emily, lainnya lagi sibuk nonton pertandingan, dia malah nyemilin popcorn orang lain wkwkw.
Ohya ini guys videonya, biar tambah lucu.


Quote:


Gemes banget yak guys, dengan wajahnya yang gak berdosa gitu. Mana Pangeran Harry malah usilin balik pula, walau pas itu belom nikah, belio kayanya uda siap banget nih jadi bapak wkwkwkwk.
Baiklah guys, sekian dari mini thread ane😂, semoga kalian suka yak, bikin enteng-enteng dulu ane.
Oke terimakasihh guys uda mantengin🙏🏿

Sumber : Opini Pribadi
Referensi : Disini
Video : Instagram
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan abdulqadirz memberi reputasi
emoticon-Ngakak itu bocil gatau apa, siapa yang diembat makanannya, gemes sih tapi emoticon-Ngakak
profile picture
TS Al.faroh
aktivis kaskus
Untung penyabar dia wkwkw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di