CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Dituduh Abaikan Hewan Peliharaan, Park Eun Seok 'Penthouse' Klarifikasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60115b69c82084694a609e62/dituduh-abaikan-hewan-peliharaan-park-eun-seok-penthouse-klarifikasi

Dituduh Abaikan Hewan Peliharaan, Park Eun Seok 'Penthouse' Klarifikasi


Emang ya orang kalau lagi naik tuh ada aja cobannya GanSis, hal itu sedang terjadi pada Park Eun Seok. Seiring kepopuleran drama 'Penthouse', nama aktor kelahiran tahu 1984 itu juga ikut naik dan mulai jadi sorotan.

foto-allkpop
Entah awalnya dari mana, Park Eun Seok tengah diterpa isu miring terkait hewan peliharaan. Park Eun Seok dituduh memiliki kebiasaan mengabaikan hewan peliharaan dan berganti-ganti peliharaan dengan mudahnya. Isu ini tersebar dari netizen ke netizen lainnya. Hal ini bermula saat Park Eun Seok tampil di 'I Live Alone' untuk menunjukkan sisi kehidupan singlenya.

Dalam acara itu, Park Eun Seok diketahui memiliki seorang anjing berusia tiga bulan bernama Molly, namun bersamaan dengan penampilan Eun Seok dan anak anjingnya itu, netizen mulai mengungkit nasib peliharaan lawas sang aktor. Netizen menanyakan kemana peliharaan lama milik aktor tersebut dan bagaimana nasibnya. Mengingat, Park Eun Seok sebelumnya terlihat memiliki beberapa hewan peliharaan lain selain Molly. Seorang netizen yang mengaku teman yang mengaku sama-sama belajar di Seoul Institute of Ats bahkan mengklaim jika Park Eun Seok punya kebiasaan mengganti hewan peliharaan jika pacarnya tak suka dengan hewan tersebut.

"Pacarnya tidak suka, jadi dia menggantinya ke seekor beagle kecil, ketika dia bilang dia merawat dua kucing dan tiga bulan anak anjing di acara 'I Live Alone' sementara hidup sendirian, itu hanya seperti, bagaimana dengan anjing kecil, aku paham itu mungkin penghargaan untuk kerjamu, karena kamu bekerja keras. Tapi, aku sungguh berharap kamu tidak berpura-pura menyukai bintang seperti sebuah pertunjukkan. Aku benci orang yang menggunakan hewan untuk merawat imejnya," tutur netizen yang mengaku teman sependidikan Park Eun Seok.

Selain seseorang yang mengaku temannya, keraguan ini juga didukung oleh  seorang penggemar yang mengaku sudah mengikuti kehidupan sang aktor sejak masih aktif di dunia musikal, Park Eun Seok punya dua  kucing, pernah juga memelihara beberapa anjing dan kerap berganti-ganti.

"Aku tidak tahu kemana dua kucing yang tinggal bersamanya di basement pergi, pada tahun 2016 ia memelihara pudel bernama Rosie, dan pada 2011 dia membesarkan (anjing jenis) Shar Pei bernama Isabelle, ia juga memiliki seekor anjing besar bernama Daisy, dia bahkan pernah punya landak. Mengerikan bahwa dia berulang kali hanya memelihara setiap hewan dalam kurun waktu satu atau dua tahun," jelas si netizen.


foto-Koreaboo

Gerah dengan rumor yang ada dan para netizen yang membeberkan cerita yang menjelekkannya, Park Eun Seok dan pihak agensi memberikan pernyataannya. Agensi Park Eun Seok HUNUS Entertainment menyatakan jika para hewan peliharaan Park Eun Seok itu kini dirawat kenalannya.

"Setelah dicek isinya, ternyata tidak mereka tidak benar semua, kenalannya yang memelihara hewan peliharaan itu sekarang," terang HUNUS Ent.

Sementara itu, Park Eun Seok sendiri menulis klarifikasi di Fan Cafe. Dia mengaku terkejut dengan rumor itu dan memastikan hewan peliharaannya baik-baik saja dan berterima kasih atas dukungan yang diterimanya sampai saat ini.

"Ada banyak contoh di mana selama jadwal sibuk, kontroversi seperti ini muncul karena mereka pikir ini waktu yang tepat untuk menyerang orang, ya kan? aku masih cukup terkejut bahwa hal seperti ini telah terjadi padaku. Pertama, aku ingin meminta maaf kepada penggemarku karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui situasi ini. Hewan peliharaanku baik-baik saja dan pernyataan resmi akan dirilis hari ini untuk menjernihkan kebingungan. Aku juga cukup bingung dengan fakta bahwa temanku yang aku tidak tahu namanya, telah mengeluarkan pernyataan palsu tentangku, dan aku harus mengklarifikasi semua ini. Kesimpulannya, pernyataan resmi akan dirilis karena banyak orang khawatir. Terima kasih selalu atas dukungan dan perhatian kalian. Kalian akan memiliki hari yang menyenangkan hari ini ," tulisnya di fan cafe tersebut.

Setelah itu, pihak agensi akhirnya merilis pernyataan lebih panjang dan detail yang menolak isu tersebut dan juga berjanji akan mengambil jalur hukum. Nah,loh jangan sembarang percaya rumor ya GanSis meski curiga juga kadang perlu hehehe.

Sumber
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
buseett perkara peliharaan aje jd sampe segininya ye slurrr wkwkwkw, mungkin aja kalii dia suka ngefosterin hewan2??? posthink dong shayy. org lg naek emg ada ajee yg suka pengen hembus hembus wkwkww
profile picture
TS Khiphopjohayo
aktivis kaskus


Iya dasar netizen prasangka buruk mulu..masalahnya orang sana kadang suka ngarang ngarang cerita sis buat jatohin orang. Heran cd:
profile picture
kudanil.la
kaskus geek
@Khiphopjohayo wwkwkwkw bener si segala ngaku temen sdnya, temen ininya temen jtunye. dah terbukti taeyong dll kan kena gara2 di forum ada yg ngaku2 jd temennye wkwkww
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di