CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6001963b7e3a7204e64c89e0/kesialan-atau-cobaan-yang-bertubi-tubi-ada-saran

Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?

Salam buat para sesepuh di forum ini.
Pgn curhat dan meminta nasehat.
Umurku 35 thn dan belum menikah.
Cobaan hidup ini dimulai sejak kecil. Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dari TK aku dilecehkan secara seksual oleh ayah kandungku. Ketika aku mengadu kepada ibu, tidak ada respon apapun. Aku dilecehkan hingga kelas 2 SMA. Tidak hanya pelecehan, kekerasan jg sering kualami. Anehnya, saudara perempuanku tidak mengalami hal yg sama.
Ketika kelas 2 SMA, ibu meninggal dan ayah menikah lagi serta pergi dari rumah. Meninggalkan kami hidup dan berjuang sendiri. Di umur yg belum genap 17 thn, aku harus bekerja untuk makan dan menghidupi adik serta bersekolah.
Kemudian dalam perjalanan hidupku selanjutnya, aku bertemu banyak lelaki dan anehnya, rencana pernikahan selalu batal. Bisa karena calon mertua tdk setuju hingga calon suami membatalkan niatnya menikahiku.
Lalu puncaknya di bln november 2019. Aku kehilangan pekerjaanku dan menganggur hingga saat ini. Aku ditipu oleh org yg kupercayai dengan nominal 76 jt. Untungnya aku mempunyai mbl pribadi dan kujual untuk menutupi utang orang yg menipuku ( hutang atas namaku tp uangnya tdk kupakai).
Aku yg dulu seorang muslim taat ( awalnya aku mualaf) akhirnya menjadi atheis. Karena cobaan yg datang bertubi tubi.
Aku sudah mencoba segala cara untuk lepas dari semua masalah ini. Ruqyah, pergi ke paranomal, kyai dll. Tidak ada hasil. Bahkan aku pernah menggunakan jasa salah satu sesepuh disini baik yg berbayar hingga gratis, tdk ada hasil.
Mohon pencerahannya. Apa yg terjadi pada diriku? Aku sdh lelah .. berulang kali bunuh diri pun tdk berhasil. Adakah saran untuk saya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dvndlcs dan 4 lainnya memberi reputasi
Mandi dilaut niat buang sial 😊 lalu setelah itu dirumah mandi dengan air campur kapur sirih +7 jnis bunga setaman atau bunga wangi+bekas air cucian beras+air perasan jeruk purut.
Setelah itu berikan sedekah 1 hari minimal 1 gelandangan atau pengemis yang idiot.
Lalu kasih sedekah juga keseorang idiot yang miskin atau fakir .
Lakukan itu terus selama 40q hari 😊

Jika sudah mndapatkan yg mnyukai atau yg ingin memadu asmara tetaplah bersedekah seperti jangan pernah putus 😊hingga berumah tanggapun tetaplah rajin bersedekah seperti itu terus dan terus 😊
Kelak jika agan ketemu atau kenal seseorang yg mengalami hal seperti yg agan ceritakan ini ajarkan cara ini ke dia 😊 jangan pelit2 berbagai ilmu pengetahuan dan kebaikan 😊
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
profile picture
Makasih sarannya puh. Saya barusan mandi di laut dengan niat buang sial. Yg belum mandi dengan air sirih. Sangat bermanfaat sekali sarannya. Makasih banyak ilmunya puh πŸ™πŸ™πŸ™
profile picture
@memeyfitri44 kapur sirih bukan berarti daun sirih 😊tapi kapur asli + garam kasar +jeruk purut 😊
profile picture
@kamandaka69th makasih puh.. saya kira pake daun sirih. Maturnuwun sanget puh πŸ™
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di