CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Boruto : 5 Karakter Yang Paling Ditakuti Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600db158f4d69543a3285020/boruto--5-karakter-yang-paling-ditakuti-boruto

Boruto : 5 Karakter Yang Paling Ditakuti Boruto

Paling nggak bisa Boruto buat masalah sama mereka nih!


www.pinterest.co.uk


Boruto adalah karakter yang jauh berbeda dengan ayahnya sendiri, sejak kecil ia sudah membencai Hokage dan tak ingin seperti ayahnya yang menjadi Hokage. Boruto lebih memilih menjadi Ninja seperti Sasuke yang dikaguminya tersebut. Tetapi persamaan yang dimiliki Boruto dan Naruto adalah sama sama selalu membuat masalah dan berulah.

Meski sering berulah, Boruto sangat tidak ingin membuat masalah dengan beberapa karakter lain. Sebab dirinya kapok dan takut melakukannya lagi. Penasaran siapa saja karakter tersebut? Yuk simak ulasan dibawah ini


Quote:


Itu dia lima karakter yang paling ditakuti oleh Boruto sendiri. Bukannya musuh, tetapi orang orang terdekatlah yang membuat Boruto takut untuk membuat masalah. Selain lima karakter diatas, siapa lagi karakter menurutmu yang ditakuti Boruto?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber hasil nonton sendiri

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Perusak cerita naruto,,, incomplete jd nya naruto karna ada ini... Kurang suka ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
durexz
Made In Kaskus


Sama gan. Cerita Naruto Shippuden udah lebih dari cukup. Ga perlu ada lanjutan segala. Udah kek sinetron Indo aja, dari masih belia hingga punya cucu.
profile picture
bdgkotakembang
kaskus maniac
Klo menurut gw sih ini project boruto emang murni buat nyari duit doang. Klo bikin ide cerita lg dr awal sama promosi lg pasti susah.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di