CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Gak Modal dan Kebelet Horni, Pasangan Sejoli Mantap-Mantap di Halte Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b3ef7a727682ba1622f56/viral-gak-modal-dan-kebelet-horni-pasangan-sejoli-mantap-mantap-di-halte-umum

Viral! Gak Modal dan Kebelet Horni, Pasangan Sejoli Mantap-Mantap di Halte Umum


Maaf video potong, pasangan ini sedang karaoke dijalan

Nah belum lama ini beredar sebuah video mesum dimedia sosial gansis, dimana sepasang sejoli kepergok sedang mantap-mantap/ lagi karokean di halte umum, video tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas di daerah tersebut, untuk tempat dan waktu kejadian nya, berada di senen jakpus di halte SMKN 34 jakarta, waktu nya kurang lebih pukul 1 malam, tanggal 22/1/2021.

Dan yang ane heran dan gak habis pikir itu terjadi di halte yang terbuka loh gansis, mana banyak orang lalu lalang dengan kendaraan lagi, waduh emang ya kalu udah kebelet horni dimana pun dan kapan pun langsung di hajar.

Untuk peyidikan saat ini polisi setempat masih mencari pelakunya dan diperkiraan pelakunya masih pelajar. Nah ini nie mungkin mereka tidak punya modal buat sewa hotel lantas di tempat umum pun jadi. Miris banget moral pemuda jaman sekarang gak tahu tempat dan waktu.


untuk cek video nya ente bisa dilihat dibawah di upload dari akun instagram @ndorobeii ente bisa melihat sekilas, kaarena versi full nya di potong oleh perekam.

Spoiler for cek video mesum di halte:


Dari sini kita bisa melihat nie gansis, wajah penerus bangsa kita yang bisa dikatakan berada di ujung tanduk. Jika pemerintah tidak bisa memberi solusi buat adek-adek kita, mungkin Indonesia bakal kehilangan penerus yang punya integritas yang tinggi di bidang moral dan mental. Mental lemah! 403 akhlak not foud!

Berita tersebut salah satu dari sekian berita bahwa Indonesia bukan saja darurat, tolerasi beragama, oknum-oknum penyunat uang rakyat tapi juga darurat moral(pergaulan bebas). Salah satu langkah untuk mencegah nya yaitu dengan pendekatan orang tua, dimana orang tua juga harus pandai dan bijak mendidik bukan malah mendebat.

Karena biasa nya orang tua yang gagal mendidik anak nya adalah orang tua yang tidak mau mendengar apa yang diinginkan anak nya atau mendengar permasalahan yang di alami si anak, mereka jenderung lebih tiger parenting, apapun harus menurut. Sehingga si anak justru makin jauh dari orang tua. Dan larinya ke pergaulan bebas.


Berikut ini mungkin nasehat yang cukup lama buat orang tua, tapi ini relevan buat diterapin, dan mengapa ini penting karena didikan orang tua adalah dasar dari karekter anak, cekidot:

Untuk para orang tua anak anda  adalah cerminan cara didik anda, jadi bagi yang sudah punya anak dengarkan ini. yang pertama: jika seandainya buah hati anda suka berbohong dan tidak jujur, itu berarti karena anda menghukum nya terlalu berat, sehingga anak cenderung untuk berbohong karena merasa takut.

Yang kedua: jika buah hati anda bawaan nya selalu minder dengan pergaulan, itu berarti anda tidak pernah memberi dia semangat, karena mereka jadi menutup diri dan tidak bisa melihat pontensi yang di alami. Yang ketiga: jika buah hati anda pendiam dan kurang bicara, itu berarti anda tidak penrha mengajak nya basa basi atau mengobrol layak nya teman nya.

Yang kempat: jika buah hati anda gemar mencuri entah apapun itu, itu berarti anda tak pernah mengajari nya cara memberi, ingat anak lebih cederung meniru dari pada mendegar anda. yang kelima: jika buah hati anda tumbuh jadi seorang pengecut, mungkin anda sering memanjakan nya.

yang ke enam: jika buah hati anda tidak tahu cara menghargai orang lain, itu berarti anda anda terlalu keras mendidiknya. Bisa jadi anda menasehati nya dengan nada tinggi dan marah-marah. Yang ketujuh: jika buah hati anda seering marah-marah tidak jelas, itu berarti anda kurang memuji atas apa yang di telah capai.

Yang kedelapan: jika buah hati anda suka bicara kasar dan tidak senonoh, itu berarti anda tak pernah bicara dengan satun. Yang ke Sembilan: jika buah hati anda suka berlaku kasar terhadap teman atau orang lain, itu berarti anda gemar melakukan kekerasan terhadap anak anda.

Yang kesepuluh: jika buah hati anda melanggar atau tidak menuruti anda, itu berarti anda menuntut nya terlalu banyak. Dan yang terakhir: jika buah hati anda sangat tertepuk bahkan sangat introvert, itu berarti anda terlalu sibuk mencari uang dan sibuk.

Nah semoga kejadian permeseuman di halte ,di hutan atau dimanapun bisa di kedalikan dengan apa? Jelas dengan dasar dulu yaitu peran orang tua, semoga thread ini bermanfaat buat kalian dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Lagi curhat trus nangis kali trus lakinya ga enak jadi berdiri untuk nutupin cewenya yang nangis

Positip sinting laah

emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
mang.ozzy.coy
kaskus addict
Bener juga, jangan2 seperti yg agan bilang ini 😊
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di