CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a526782d495186b7ee5c3/cowo-cuek-plis-jawab-ini

COWO CUEK PLIS JAWAB INI

dear para cowo cowo cuek..
gue mau tanya dong, semisal ada penggemar rahasia lo cewek yang suka nge paparazzi in lo diem diem tanpa sepengetahuan lo itu menurut lo gimana? risih ga? atau bodoamat mengingat kepribadian lo sendiri yang cuek? dan apa yang bakal lo lakuin dia?
terus kira kira apa yang bakal lo lakuin juga kalo ternyata penggemar rahasia cewe yang suka ngepaparazzi in lo selama ini adalah cewe yang selama ini lo crush in juga (cewe yang lo suka gitulah intinya)? lo bakal tetep suka sama dia dan senang karena menyadari ternyata kalian saling suka gak? atau malah lo ilfeel dan berhenti nge crush in si cewe ini?

jadi knp gw tanya kayak gini itu soalnya bentar lagi crush gue mau ulang taun dan gue pgn ngirim lewat email foto foto paparazzi an yg gue dpt dari tmn tmn gw..
gw uda lama suka sama dia dan kayaknya dia juga uda ngerasa kalo gue suka dia.. dan disisi lain pun bukannya gw kepedean atau gimana tapi gw juga ngerasa kalo dia tertarik sama gue, cmn kita kek sama sama sok cueknya gitulah..
menurutlo gmn kalo gw ngasih tau dia ttg foto-foto itu? dia bakal terharu sama perjuangan gw atau malah marah ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Daripada bahas panjang lebar disini, di obrolin aja sama ybs maunya apa dan bagaimana.

Selesai perkara gak perlu analisis panjang lebar dan ak perlu tebak tebakan juga.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
bam09 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di