CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60015198c8208401da2f803d/ternyata-ini-yang-bikin-sinetron-ikatan-cinta-punya-banyak-fans-fanatik

Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!

Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sedang naik daun. Rating pemirsanya lumayan tinggi. Banyak orang menyukai sinetron tersebut sampai - sampai rela jadi fans fanatiknya. Beberapa waktu lalu viral seorang emak - emak menyuapi layar televisi ketika menonton adegan Andin (pemeran utama) sedang sekarat, kemudian ada emak - emak memukul TV di rumahnya lantaran gregetan dengan Elsa (pemain antagonis dalam sinetron Ikatan Cinta).

Sebenarnya apa yang membuat Sinetron Ikatan Cinta punya banyak fans fanatik? Ini dia jawabannya:

Cerita yang Anti Mainstream

Kisah yang ditampilkan dalam sinetron ikatan cinta sangat tidak biasa. Bercerita tentang seorang pria kaya yang menikahi pembunuh adik kandungnya untuk balas dendam rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi ketika Aldebaran Alfakhri (pria kaya) ternyata mulai jatuh cinta dengan Andin Kharisma Putri (wanita yang diduga sebagai pembunuh adiknya). Padahal ada rahasia besar dan kesalahpahaman yang belum terungkap di antara mereka. Rahasia yang hampir terbongkar serta teka - teki yang diciptakan dalam sinetron ikut mendebarkan hati penonton ketika menyaksikan sinetron tersebut.

Adegan Andin dan Aldebaran yang bikin baper

Momen ketika Aldebaran tiba - tiba jatuh cinta pada kelembutan dan kecantikan Andin sangatlah membuat hati penonton ikut baper. Di satu sisi dia ingin balas dendam namun dia juga jatuh cinta. Perasaan membingungkan yang dialami Aldebaran membuatnya seperti pria yang tidak mau disentuh istrinya sendiri, tampil galak dan tidak romantis tapi manis. Apalagi pemeran Aldebaran, yakni Arya Saloka sangat menjiwai peran tersebut. Begitu pula dengan Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Kebiasaan Andin yang suka menggoda Al, juga jadi scene kocak tersendiri yang bisa membuat penonton suka senyum - senyum sendiri.

Semua emosi bercampur baur dalam sinetron ini meskipun genrenya adalah drama

Sinetron Ikatan Cinta bergenre drama percintaan, namun di dalamnya banyak emosi yang dimunculkan oleh penulis skenario. Mulai emosi yang bisa bikin penonton tertawa terbahak - bahak, menangis tersedu - sedu hingga baper senyum - senyum sendiri pun bisa dialami ketika menyaksikan sinetron anti mainstream tersebut. Nggak heran ya kalau penonton dan fans fanatiknya banyak!

Kira - kira itu dia hal yang membuat rating sinetron Ikatan Cinta RCTI ini melejit dan naik daun.

Referensi : opini pribadi

#ikatancinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Wajarlah banyak yg suka, secara ini tontonan gratisan buat rakyat dan pasarnya emang kena tepat, emak2, dan org yg ga mau mikir juga pake otak saat nonton dgn alasan 'hiburan ngapain pake mikir'

Kalo masuk ke ranah tv berbayar beda kasus, contoh serial2 dari netflix yg emang pasarnya tuk kelas berbeda dengan sinetron ini

Aku bukan bilang sinetronnya jelek lho ya, cuman gak selera aja nontonnya, tapi udahlah jangan terlalu di angkat trus 🤣
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Diubah oleh alealeya
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
nah iyaa sinetron ini tepat di pasarnya yaitu emak2 secara yang nonton tv sekarang banyakan tinggal emak2 yaa jadi ini seleranya selera emak2
profile picture
TS adnanami
kaskus geek
benar gan ... gratis tinggal nyolokin kabel tv
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di