CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Badge Hunter /
Jatuh Bangun Masnukho Mengejar Badge, Warna-warni Event COC dan Challenge KASKUS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a43798d94d0462466a106/jatuh-bangun-masnukho-mengejar-badge-warna-warni-event-coc-dan-challenge-kaskus

Jatuh Bangun Masnukho Mengejar Badge, Warna-warni Event COC dan Challenge KASKUS!


Mengejar badge tak semudah mengejar cintamu, siang malam mencari wangsit demi warna-warni profile akun!


Hallo, selamat pagi Agan dan Sista!
Selamat hari Jum'at, jalani harimu penuh hikmat, jangan kebanyakan sambat atau kita akan sekarat.
Hidup adalah sebuah perjuangan, apapun yang kita inginkan atau kita harapkan, maka itu semua harus diusahakan.
Saat kita telah usaha dengan maksimal, maka pasrah kepada Tuhan yang mengatur takdir untuk semua hamba-Nya, adalah cara terbaik untuk menjadi seorang manusia yang bijak dan legowo!

Wah pagi-pagi ane dah dakwah aja nih, padahal shalat Jum'at masih agak siangan ya GanSis.

Oke, berbicara tentang perjuangan, sesuai dengan tema event "COC Suka Duka Berburu Ratusan Badge Keren di KASKUS" yang diadakan oleh Kaskus Badge Hunter (KBH), ane mau meluapkan segala bentuk rasa yang selama ini terpendam dalam dada!

Sebelumnya, salam hormat untuk semua member KBH dan para admin yang selama ini sudah memberikan support dan semangatnya untuk mengikuti semua event yang diadakan oleh KASKUS tercinta.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


Quote:


Membahas tentang badge atau lencana, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi ane dan para pemburu badge.
Setiap warna-warni badge, mengisahkan tentang perjalan dan usaha berat untuk mendapatkannya!

Bukan lebay atau berlebihan, memang benar adanya seperti itu ya GanSis. Untuk mendapatkan satu badge dari Kaskus, kita membutuhkan sebuah usaha yang cukup menyita waktu dan pikiran. Mulai dari harus mengikuti event COC, challenge, dan beberapa event tebak-tebak skor pertandingan sepak bola.

Begitupun dalam mengikuti event COC atau challenge, tentu bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Para Kaskuser dituntut untuk membuat thread, mengirimkan foto dokumentasi pribadi, dan juga berkreativitas tanpa batas sesuai tema event agar dapat mengirimkan karya terbaik dan mendapatkan sebuah badge!

Perjuangannya ini lah yang membuat para pemburu badge merasa senang dan bangga saat satu badge bertambah ke list koleksi.




Saking diburunya badge, ane pribadi memutuskan bergabung ke dalam sebuah group yang bernama KBH atau Kaskus Badge Hunter pada tanggal 10 Oktober 2020, sebuah group yang sudah berdiri lama tepatnya sejak 17 July 2016 dimana di sana terdapat banyak para pengepul badge bersatu dalam satu visi dan misi dengan slogan "Menang gak menang yang penting BADGE".

Di KBH inilah ane menemukan banyak teman yang mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu menjalin silaturahmi dan memburu badge.
Di group ini juga menjadi tempat berbagi informasi seputar event serta support dan semangat untuk mengikuti semua event yang sedang berlangsung di Kaskus dan menambah badge di list koleksi kebanggaan!


Quote:


Seperti slogan KBH, "Menang gak menang yang penting Badge", kalimat inilah yang membuat ane selalu semangat untuk mengikuti event dah berusaha menjadi yang tercepat saat mengikuti event di Kaskus.

Sejak ane bergabung dan ikut menulis di Kaskus yaitu tanggal 22 Maret 2019, sudah sekitar kurang lebih 140 badge yang masuk ke dalam list koleksi badge ane.
Mulai dari badge event COC Regional, badge challenge dan juga badge COC forum!

Namun dari sekian badge yang menjadi koleksi ane, ada salah satu badge yang perjuangan untuk mendapatkannya benar-benar penuh perjuangan.
Yaitu badge COC Regional Jakarta 2020 yang waktu itu mengusung tema memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun.

Saat itu ane benar-benar mengikuti event COC tersebut dengan niat penuh, selain memang memburu badge juga ingin menunjukkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Indonesia.
Berhubung Agustus tahun lalu sudah masuk masa pandemi virus covid-19, maka kita semua hanya dapat melakukan upacara dengan terbatas!

Kaskus bersama para perwakilan 34 regional se Indonesia mengadakan upacara yang diadakan secara virtual, dan ane menjadi salah satu perwakilan dari regional Lampung.

Di bawah ini potret dokumentasi event COC Regional Jakarta 2020 dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke75 ane yang Alhamdulillah mendapatkan badge spesial juara 2!


Quote:


Nah, itulah GanSis kisah jatuh bangun ane dalam mengumpulkan badge event.
Kadang sampai susah tidur, susah makan, senyum-senyum sendiri, jingkrak-jingkrak gak jelas, karena bisa dapetin badge dan menang event!

Sebenarnya masih banyak lagi perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi berhubung threadnya sudah panjang kali lebar kali tinggi, sampai disini dulu ya.

Terima kasih banget nih buat yang sudah mampir membaca kisah ane berjuang ngumpulin badge.
Yok lah kita semua semangat berburu badge, karena sesuai kata pepatah, "Harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama".

Saat kita menang event dan mendapatkan badge, nama kita bakal tertulis dan menjadi sejarah juga kan, hehe

Mari torehkan prestasi dan semangat selalu Agan dan Sista!


Quote:


Penulis: @masnukho
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar:
KBH dan Dokumentasi pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Keren bre emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
emoticon-terimakasih terima kasih gan
profile picture
extreme78
kaskus geek
@masnukho bre cara liat peringkat kaskus kreator gimana yakkk
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@extreme78 di browser gan, klik aja di google "Kaskus Kreator" nah nanti masukin email sama pasword kaskus
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@extreme78 bisa kan?
profile picture
extreme78
kaskus geek
@masnukho blom ane cobak bre...emoticon-Cool
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@extreme78 owh oke
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di